Mau tau rahasia cara cepat kaya?

rahasia cara cepat kaya

Siapa sih yang tidak ingin kaya. Kalau disodori pertanyaan, apakah mau kaya atau mau miskin, pasti tidak ada yang mau menjawab pilihan kedua. Rata-rata semua mau kaya, dan kalau perlu bisa masuk menjadi di daftar orang terkaya, entah itu orang terkaya di Indonesia atau dunia. Lalu apakah ada rahasia menjadi kaya? Apakah anda mau tau rahasia cara cepat kaya?

Baiklah, sekarang coba buka google.com, kita coba tanya si mbah, apakah dia punya tips bagaimana menjadi kaya. Kalau kita masukkan keyword "cara cepat kaya" (tanpa tanda kutip), maka ada sekitar 4,260,000 hasil pencarian. Di halaman pertama akan muncul beberapa situs yang memberikan informasi bagaimana cara cepat kaya. Contohnya adalah "Rahasia dan Cara Cepat Kaya"; "Cara Kaya Cepat, Mudah dan Legal"; Cepat Kaya? Make money online easy? Cari Duit / Pendapatan? ; Cara Cepat Kaya dengan Gaji $7500/bulan ; 4 Cara Cepat Kaya di Internet ; Tips cara cepat menjadi kaya, dan lain-lain, dan sebagainya. Sangat banyak, silahkan cek sendiri.

Lalu apakah situs-situs hasil pencarian di atas dapat layak dipercaya? Tergantung. Ada yang valid, tapi banyak juga yang tidak layak dipercaya.  Kalau bicara bagaimana kaya dari dunia online atau internet marketing, cukup banyak koq yang berhasil, misalnya dari Indonesia, Anne Ahira dengan Asian Brain-nya. Ada juga yang bikin blog/situs yang kemudian dikelola dengan baik sehingga blog-nya menghasilkan milyaran rupiah. Apakah ada rahasia cara cepat kaya secara off-line? Ada. Jika anda seorang wanita/perempuan cobalah dekati pria terganteng dan terkaya ini. Kalau anda seorang pria, menikah-lah dengan salah satu perempuan terkaya di dunia ini (kalau perlu nikahi semua....hahaha).

Serius dong, benar tidak ada rahasia cara cepat kaya? Ada. Yaitu usaha dan kerja keras, tidak cepat puas serta tidak menyerah jika pernah gagal. Kadang-kadang dibutuhkan faktor 'luck", tapi itu tidak mutlak. Yang penting semua itu butuh proses. Jarang yang instan. Cobalah kita tanyakan ke dua orang terkaya di dunia, Warren Buffet atau Bill Gates, pasti mereka pernah mengalami seperti judul lagu dangdut "jatuh bangun". Jangan cepat tergiur dengan tawaran dari penjual mimpi di internet yang banyak menawarkan rahasia dan cara cepat kaya dari internet. Satu lagi, untuk menjadi kaya jangan mendatangi tempat keramat atau mbah dukun, kecuali anda tau dan siap menanggung resikonya.

Don't stay in bed, unless you can make money in bed. - George Burns

gambar:google.com

5 komentar:

Laston M Lumbanraja said...

mau kali lae... tuntunlah daku.........

find jobs in my area said...

Thanks for info n giving me ideas...
jobsdiamonds.........

keyboard said...

Memang setiap orang ingin kaya raya banyak duit, tapi kalo nggak ber hasil ya,...kaya hati aja..dari pada miskin harta & miskin hati....

jo said...

Great post, very useful for a beginner like me"
http://evocowire.com

Aneka Online said...

Saya setuju sekali dengan artikelnya, klo mau kaya ... ya harus kerja keras, klo mau kaya tapi santai-santai aja, itu sih mimpi :). Seperti halnya bisnis online maupun offline...klo mau sukses ya harus kerja keras, hanya beda metodenya....klo kerja offline...harus keluar rumah (kehujanan, kepanasan, kena macet dll), klo kerja online...ya kerjanya dari rumah. :)

"Good article"