Ini dia TIPS selingkuh yang AMAN tapi tidak BAIK untuk DITIRU

tips_selingkuh_indah_dan_aman

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, maka arti dari selingkuh adalah (1) suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong; (2) suka menggelapkan uang; korup; (3) suka menyeleweng. Ada yang bilang: SII, Selingkuh Itu Indah, karena dilakukan dengan sembunyi-sembunyi, jadi seperti main “hide and seek”. Apalagi selingkuhnya dilakukan dengan cara yang aman, tidak tertangkap basah, sehingga membuat ketagihan. Bahkan ada yang menggunakan semboyan, hari gini belum selingkuh, ga gaul man. Benarkah demikian? mbuuhh..

Apa sih yang menjadi penyebab terjadinya selingkuh? Banyak hal, tapi kalau melihat dari akronimnya, selingkuh yaitu selingan di kala jenuh, maka mungkin salah satu penyebabnya adalah faktor jenuh atau bosan. Karena pasangan yang sedang menjalin cinta terkena sindrom 4L yaitu “Lu Lagi Lu Lagi”. Jadi jenuh, sehingga membutuhkan selingan. Nah, bagi yang ingin terjun di dunia perselingkuhan, berikut ini beberapa tips selingkuh yang aman. Tapi harus tetap diingat, selain akronim selingkuh di atas, ada akronim lain dari selingkuh, yaitu “selingan indah keluarga runtuh”.

  • Pilih atau cari-lah partner selingkuh yang sejajar, baik itu dari segi ekonomi maupun mental. Kalau anda memilih partner selingkuh yang berasal dari ekonomi lemah alias papan bawah, anda akan diporoti habis-habisan (kayak om drakula ngisep darah, izin nyedot gan – kaskus mode on). Anda akan ditelpon 60 kali sehari. Anda akan seperti duduk di kursi “Who wants to be millionare”, panas membara.
  • Kalau anda sudah membulatkan tekad untuk berselingkuh, jangan lakukan lebih dari 2 kali, karena kalau lebih dari 2 kali, maka perasaan-lah yang akan berbicara. Kalau udah begini tahi kucing juga bisa jadi rasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat. Lupa daratan, lupa lautan dan lupa langitan :-).
  • Perhatikan selalu tindak tanduk partner selingkuhan anda. Bila sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Jangan ragu-ragu. Kalau terlambat maka partner selingkuh anda akan berubah jadi “ingus”. Tau ingus kan? Yang kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibaspun tidak mau lepas. Bayangkan.
  • Sebisa mungkin bikin perjanjian dimuka, semacam “pre-nuptial agreement” begitu. Kalau perlu di depan notaris (halah). Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.
  • Kiat selingkuh yang baik dan aman berikut ini juga penting, jangan mengobral harapan terlalu gede, terutama kalau partner selingkuh anda termasuk berwajah cantik atau ganteng tapi IQ-nya jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu dan lain-lain.
  • Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai anda jatuh cinta. Kalau anda termasuk tipe yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik kawin lagi aja atau cerai dan kawin lagi.
  • Lakukan pada siang atau pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.
  • Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau anda tipe pelit a.k.a medit, lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau anda di pihak yang “diongkosi”.
  • Kelemahan adalah identitas anda, oleh sebab itu cari juga kelemahan partner selingkuh anda. Sehingga skor tetap 1:1 terus.
  • Jangan bedakan panggilan sayang antara pasangan resmi anda dengan partner selingkuh anda. Bikin sama aja. Maksudnya kalau yang satu anda panggil sayang, yang lainnya juga harus dipanggil sayang. Hal ini tidak ada hubungannya dengan azas keadilan yang beradap (kayak sila ke lima dari pancasila), tapi semata-mata menghindarkan anda dari salah panggil. Bayangkan, kalau yang anda panggil sayang yang lainnya kamu panggil manis, dan suatu saat, tanpa sengaja anda keliru manggil… Matilah kau… kata naga bonar.
  • Tips terakhir dari selingkuh yang aman, hindari penggunakan nomor telepon seluler yang sama, atau kalaupun sama, jangan pernah menyimpan sms yang masuk dari selingkuhanmu. Inga..inga…tiingg….jika kelupaan, dan pasanganmu membaca, maka sama… matilah kau.

sumber: dari salah satu milis / saya tidak bertanggung jawab akan kebenaran dan keampuhan tips ini..hehe

6 komentar:

Turunkan Nurdin said...

Kalau yang ini :
Don't try this at home....

Hehe.....

obat herbal HIV/aids said...

emang sih tipsnya bagus,keren,100% lancar,,,tapi apa ga dipikir pikir dulu buat selingkuh,,kesenangan sesaat korbannya, keluarga runtuh,,,klo udah nikah mending jadi istri/suami yang baik buat keluarga,,,jangan sampai mementingkankepentingan sendiri diatas penderitaan orang lain,,,makasih moga tipsnya bermanfaat,,,

bagollum said...

wow,
tips dan larangan yang benar2 bermanfaat ,
:D

pri crimbun said...

fotonya keren bang... :D

aplikasi hp symbian free download | tips n trik | tutorial | internet said...

ada jg ea selingkuh aman???
yg nmanya slingkuh itu nggak nyaman.....takut inilah itulah....
Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah
Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World
aplikasi hp symbian free download
info seputar kontes SEO terbaru

ezza said...

Hihihihi..Lumayan dapet trick..
Beberapa point ada yg pernah dites.. :D