Keluarga Obama Pindahan

Setelah menjadi Presiden Amerika Serikat, maka Mas Barak Obama memutuskan semua keluarganya yang di Afrika untuk pindah ke Amrik. Mulai dari aa, teteh, tante, om, paman, bude, pakde, bulik, paklik, tulang, namboru, ketua RT/RW...sadayana pokoknya..Pindahan kabeh!!

obamafamilies

57 komentar:

Hellen said...

Kog saya ga diajak ya :(

hamidz said...

hahahaha lucu dapet gambar dari mana tu bozz.. salam kenal..

-G- said...

Ikuuuut...mungkin bisa buka warung ketoprak di samping rumahnya Obama, wkwkwkwkwk....!

Erik said...

Supirnya bang Budi ya he.he.he

newbie said...

aku yang pake baju batik+blangkon, duduk ditengah sambil SMSan...

=P

Kios Info said...

bro, aku liat kamu lho. ituuu tuuhhh haha

BloGendeng said...

wadooh pantesan gosong lha kalo naik truk modelnya kayak begitu

Septian said...

waduh..dari afrika impit2 an gitu..?? buset dah..

Zippy said...

Hahahahaah, ada2 aja tuh...
Ntar keluarga'x di Indo juga dibawa ke Amrik semua lagi, hihihi...

belly wijaya said...

ya ampuuun itu sampe umpel2an.. :D

Arya said...

huwakakkk...kakk...
aneh bin ajaib....
hiks...hiksss...
Bung Budi dah mengambil sawah ladang blogendeng...kakk..kakkk...

LINDA said...

hahaha....ampe ngondoy tu mobil hahahaha....

JudithNatalia said...

Hodooohhh itu beneran keluarga Obama,olalaaaa...ternyata oseraaaammm....hehehe

scootman said...

Barack Obama emang dahsyat!!! sampe-sampe keluarganya diboyong ke Amerika semuanya...

Mumupung jadi Presiden....

therunk said...

ada ada ajah nih.. bikin perut sakit karena ketawa :))
BTW manttep pisan oe...

icHaaWe said...

OMG... itu orang2 itu ... ckckcckk...
mirip sampah euy dr jauh

Syamsul Alam said...

Huehuuehue....... ketika kau besarin gambarnya, aku ga bisa ga ketawa.... ada-ada aja postingan satu ini. Dapet kek ginian dari mana sih???

Ridwan said...

wah gilaa napa ga se rt tuh dbwa....

ErwIEn rIDdtha said...

Ikut donk mas obama.. siapa tau ketularan jd presiden hihihi...
Mampir dulu nih,sblum brangkt sekolah.. Chears!
http://www.eryu3.co.cc

mama icel said...

waduh...pindahannya heboh banget...kkkk kirain korban bencana alam..

manusia biasa said...

Adiosssssss .................

barak obama..........

oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiii
iiiiiiiiii
iiiiiiiii
iiiiiiii
iiiiiii
iiiiii
iiiii
iiii
iii
ii
i


Akhirnya ARSENAL MENANG..........!!!!!

niTnOt said...

ikuTan leh nggak yach... ^_^
tp kayake dah penuh gitu dech..


lags rame dech white house-na Om Obama... ^_^

cemangat teyus...
gpp dech meski sesak gitu..asal bs ke amrik...hehehehe...


peace.. ^_^

Panda said...

absen aja ah, sapa tau diajak :D

tyas said...

horeee pindah..... mas obama udah pesen tumpeng sama bubur merah putih tuh sama aku.... hehe...

ariawijaya said...

wakaka, itu kalo kalo ada yang jatuh satu sopirnya gak ngerasa .....

Jonbetta said...

,_
_,..._ ,d$$ccc_
d$$$$$$hc$$$$$$$$h.
,d$$$$$$$$$$$$$$$O$$$.
,$$$$h$$$$$FF$$$$$$$$$|
,d$$$$$h$$F;' `F$$;':?$'
d$$F?$$$F' ',c. +'
d$$h c$$h $$$$'|
d$$$h $$F' `' ' |
$$$$$L `',-. ,`. |
$$$$$$h .' ` | |
d$$$$$$ | O ' `.
$$$$$F | O , __. , | |
Y$FF' ,' ' )" |_|
;"' "' __/ |'
|,`. / , |
| | .'`--..-' |
`. ` (.___,/ |
`._,. \ .' |
\ \_,' |
\ /
`. /
`-....-'

LUCU JUga....

Retrira said...

BOOSSYYYEEETTTTTTT!!!!!!!!!

Anna 'dTeepZ said...

wedew.....

david said...

ha...ha...banyak amat orgnya...

djoko wahjuadi said...

..untung nggak ada anak kecil yg ikut ya...??? kalau ada kebayang rewelnya...apa lagi kalau ada yg tiba-tiba ngompol...he..he..he

ifat said...

haaaaaaaa..............itu serius maz....
saya cuma bisa bilang kren tuch obama...mnk muat yah home nya?

SariRAPET said...

keliatan ada bung hutasoit juga disitu.. thanks untuk artikel lucu nya ini....

have a great week...

Achiles™ said...

bisa masuk muri tuh..jadi gak bisa liat yang mana kompor yang mana orang hehehehe...

goresan pena said...

ooooo...ternyata keluarga obama tuh laki semua yah....ck...ck....

perempuan said...

aq duduk dideapn di samping pak sopir yang sedang bekerja

muje said...

hahahaha..
lucu.. lucu.. :))

LYLA said...

wah... masa seh keluarga Obama gitu hehehe... ruwet banget mana yang om tante paklik bulik encang encing hehehe

H Tito Adithya T said...

waduh... apa rasanya tuh.....

Nyante Aza Lae said...

ha..ha..pindahan?..ntar mo jadi apaan disana..tlg ingetin lae..jgn lupa bikin surat pindah, ntar repot bikin Kartu Keluarga ma KTP...xiiix..iix

cheuw said...

beuhhh ..itu orang ato ikan pindang.hahaa
lucuuuu

dwilovaniez said...

hahaha ada keluarga obama yang dari indonesia ga tuh? maaf becanda!

ifoell said...

busyet.. truk apaan tuh...

Arkana said...

ngikuuuuuuuuut............

Ani said...

So amazing ya !

it's bdh said...

weleh2 yang nyupir sim-nya sim apa ya?

prihandoko said...

Bisa aja ya..dapat dari mana mas gambar ini?

budi said...

Oh jadi obama pindahan, kalo tau rencana mau ikut bantuin....?

bow said...

wah bakal sampai ke amerika ga ya???

lookj said...

beneran gak om? atau cuma cerita karangan aja nie?

Nanang said...

Bener-bener pengoptimalan fungsi kendaraan hehehehe...

Free Wallpapers said...

Nice pics...

Seno said...

ha..ha..itu kendaraan apa kuat jalan ya he..he..

a2i3s™ said...

hehehe...

TutorialBlogger said...

mau dunk ikutan,,,hehe tp apa masih muat ya,,

Andi said...

Wah KB(Keluarga Besar) banget tuh wkwkkwkk

zalmin said...

lucu

arashi kensho said...

pak.. Saya jgn ditinggal dunks..