Korban Global Krisis Ekonomi

drop and colors

Krisis ekonomi di tahun 1998 lalu, diyakini akan kembali terulang pada tahun 2009. Gejala-gejalanya sudah ada, akhir tahun akan banyak perusahaan yang menyatakan bangkrut serta nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika yang terus menurun. PHK tak bisa dihindari.

Krisis finansial yang tidak kunjung reda ini bahkan nampaknya akan makin memburuk, membuat banyak orang frustasi. Berikut salah satu korban krisis yang aksinya sempat terekam kamera...

Detik-detik terakhir orang stress yang mau bunuh diri...

Akhirnya........

 

 

 

 

 

 

 

 

38 komentar:

Septian said...

Pertamax...

ZZZZZ...Bang Budi bisa aja neh..Sini biar ku akhiri hidup dia..dengan tebasan pedang ku..heheheh..

BloGendeng said...

huahahahahahaa edan tenan. ini mah yang stress yang posting hahaha aseem tenan aku ketipuuu hahaaha

Kios Info said...

Kayaknya tuh aktor film drama. Menghayati banget,bro. lucu abiss

tyas said...

jadi terinspirasi bikin foto kaya gitu tuh... hehe....

Berita Aneh said...

hahahaha... bener2 ketipu niy..

-G- said...

Ahahahaa...astaga, kirain beneran taunya... (^^,)

jide_black said...

wahh cauuu dech,, kirain gdung tingkat 25 gitu bang...

TUINK said...

sial...!!
kirain apa... rugi deh gw... hehehehe
oke bro buat senyum!

Fitriansyah said...

tapi kalo dia beneran loncat emang bisa mati bang, trs disamber motor gtu.. wakakakakkk...

abahrafi said...

wuakakakakakakaa....aku kira beneran kang,,,,,heheheh dasar

Chiko said...

cuakakakkak..bisa aja.. hahaha kirain dah mati benneran ternyta Happy ending.. hahahhaha..parahlah..kena tipu sy...

mama icel said...

namanya jga org stres hahahaha....

Judith said...

Hahaha....bisa aja mas...pagi2 udah bikin orang ketawa ketiwi dgn gambarnya hahaha!

.: AngeL :. said...

hahaha :D dunia potograpi bs menipu sedemikian ya :D

belly wijaya said...

hahaha... berhubung inetnya lemot, jd tau duluan deh... :)

kreatif bin asoooy... :D

erickaregy said...

Wah.. Kalo kata orang Surabaya..

"Mbencekno.. and Mayakk " hahahaha

AREA 51 said...

DJAYUUS!!!! aku ketipu...

ariawijaya said...

wakakak, asli ndagel tenan (jw), yang setress malah yang baca postingannya nih.....

Lyla said...

maas... jangagn terjun donggg... inget anak istri di rumah...

Qittun said...

Huahahahhaha.....

Calan... calan.... calan...

Ketipu...

sumpah ngakak liat postingan yang atu ini... :D

be-mine said...

dah sempat strees saya melihatnya, eh ternyata .....

Nyante Aza Lae said...

mo mati koq ragu-ragu...he..he..

Cebong Ipiet said...

kirain dari lante berapa gitu, eksyennya itu loh

Anna 'dTeepZ said...

om budi mang tukang tipauuuuuuuuuuuuuu

Seno said...

he..he.. bung budi memang sering ngasih kejutan di akhir-akhir he..he..

Natalia said...

HOAAAAAAAAAAA...HAHAHAHAHAHAHAHAHA..gila, aku sampe ngakak gak karu2an..lucu ajah, tengah malam aku ngakak kayak orang gila..hahahahah

yoppi said...

hayahhhh.... gw kirain mo loncat beneran.... :D

ErWHieN said...

Kreatif aja deh...
He,,he sory kalo aku komen disini c0z kalo postingan yg baru kan b.inggris tuh... Mana aku ngerti..b.inggrs d0d0l bgt neh! Haha..

awan_clickerz said...

bener yg stress malah yg baca, tuh sebelahku dah motong bibir n' harakirian masal...hehe...
-salam persaHabatan-
sama inetq juga lelet

Yup !

obrolan lepas said...

bisa aja bapak neh,,, hehe, kirain beneran ini kan lagi krisis global bisa aja mau bunuh diri,, taunya bunuh kecoa hahahahah,,

indra putu achyar said...

kang budi, bangsa kita sekarang bakal maju... hiks****
yaaa mudah-mudahan aja yak kang... biar nggak ada yang........

ajeng said...

Di Indonesia banyak tuh yang hampir mirip dg itu. Gantung diri dibawah pohon ceplukan ... :)

boeedi said...

Ketipu ne...

Mawar said...

hahuahahah kirain tinggi taunya cuma !@#$%^&*()_+

Indonesia Hospital said...

Waduh ternyata cuma 378, wkwkwkwkwkwkwk

Rumah Islami said...

Oke bang budi cukup sudah! saya sudah tertipu lebih dari 1,291 kali! ampun :)

bener2 harus siap mental kalo baca postingannya bang budi ya :)

super kreatif! #four thumbs up including jempol kaki#

Poison-Tech' blog said...

hahay,, hehehe,, semuanya hampir ketipu ya.. kata2 sakti pas di awalnya itu yang bikin serem ditambah fotonya.. sial saya juga ketipu sih..hehe

tapi kalo dollar naik trus?? para blogger pada untung ga mas??hehe

Blok c No.3 said...

(ngakak mode ON)