07 February 2009

Pernikahan dan Mode Baju Pengantin


Di acara kawinan eh pernikahan pasti dibutuhkan baju pengantin. Baik mempelai pria apalagi yang wanita, dua-duanya berusaha untuk membuat baju pengantin yang sebagus-bagusnya. Ada yang berharga ratusan ribu bahkan ada yang berharga puluhan juta. Modenya juga bermacam-macam. Tapi kalau mode baju pengantin wanitanya seperti yang ada di gambar ini, kira-kira gimana ya? Apakah acara pernikahan bisa berjalan dengan lancar atau tidak? Kira-kira apa ya yang bakal terjadi kalau mode baju pengantin wanita seperti ini digunakan di Indonesia?
Nikah sih nikah mbak, tapi jangan bikin heboh gitu dong..Lha yang kayak gini aja udah heboh, apalagi model baju pengantin yang mbak pakai. Hehehe.


PS : tolong fokus ke mempelainya ya.. jangan yang lain (bisa ngga seh!!...)

Artikel Terkait, Silahkan Dibaca:

79 komentar:

Yoyo' said...

wakakaka....bisa aja abang satu nih....
klo model baju pengantinnya kayak gini, yang pasti para tamu maunya duduk paling depan deket pengantinnya *mode biar hikmat mengikuti acaranya on* hehehe....kabuuuuurrrrr bang

david said...

wah kalo penganten nya kayak gitu bisa ramai yang hadir trus minta salaman kn bisa sekalian cuci mata....kwek...kwek..kwek...

Indonesia Hospital said...

kalo baju pengantinnya kaya gini urusan direbut orang...?

Agustanto said...

coolzzz...

*** BALI ALEXA *** said...

HALO BOS..
NUMPANG TITP COMMENTNYA YAH...
SAYA DARI BALI JAUH JAUH DATANG CUMA MO LIATIN BAJU PENGANTIN OKE PUNAY...
CARI INSPIRASI KALI AJA NTAR PASANGAN AKU KU BELIKAN BAJU SEPERTI ITU..
AGAR TAMU TAK DI UNDANG CEPAT DATANGNYA...HEHEHE
APAAN TUH...
TEBAK AJA TEMAN TEMAN....
GOOD LUCK.

FROM ALEXA BALI

ratna cute said...

hahaha..lucu2...mbaknya mau nikah sambil pameran...haha

bunda said...

wedew...ini si abang yang motret ya.
heuheuheu....



bai de wei aniwei baswei.... akhirnya kesampean juga dikunjungin sama abang ... terimakasih

Chiprut said...

itu kan sekaligus menyampaikan pesan yang berbunyi "this is why he marry me"

hehe

LiputanOne said...

auwww...tutup mata sambil sedikit direnggangin jarinya.hehe

Anna 'dTeepZ said...

wew...wew....bisa2 tragedy dewi perssik terjadi sm si embak ene.....colek dikit ahhhh!!!


tapi enak loh gak gerah bajunya....weksssss

Seno 2009 said...

Itu desainya yang salah apa cara makenya yang salah ya hue..he..

Harry Seenthings said...

Weekks.....
Aya aya wae siakang mah, tapi kayaknya pengen merried lagi nih hahahaha

tiyo said...

yang ngambil foto kok pinter ya....

Theea said...

kurasa petugas yang menikahkan dia gak konsen deh
wakakak

Erik said...

Bisa ramai yang datengnya kalau penganten pake baju seperti itu.

Bill said...

kanker tuh....
kayaknya ada kesalahan teknis waktu pemesanan...

Mentari said...

weks...gaunx....pasti cuma dipake sekali, dijualpun gak ada yg mo beli
kaciaan nasib tu gaun...hiks..turut berduka cita...

Brigadista said...

Walaahhhhh, bisa gitu ya????

Andi said...

Buset Keren banget tuh Gaun... Bisa bikin ngiler ...Ha.ha... Pendeta nya bisa Konsen ga ya??

Atca said...

he..he..
yang ditutupin dikit amat yak hihihih

ipanks said...

wowww om daku ngeliatnya sambil ngiler nih,benernya nanggung sih itu masih pake penutup mending di "lher" skalian bwakakakak :D

Bintang said...

budddd...ini beneran gak sihhhh????hehehe

renspandy said...

Wah bagus tu gaun-nya...
hehe.........

frizzy said...

Kalo aku diundang, aku pasti bela2in datang ni sob. Foto2 deket2 pengantinnya, trus aku posting d diblogku.
Bakal banjir pengunjung tuh kayak di sini yaa, hehehe...

Cheers, frizzy.

debrian said...

busetttttttttt... apaan ya itu nonjol.. :D

BlazeFive said...

wowooo.. good picture :D

blogr comunity said...

nah lo.. klu begono cih enak jadi tamunya,pasti acara pengantinya gak bakalan selesai2 karna para tamu laki2 gak mau disuruh pulang,he.he...mumpung da gratisan

Abiagi Smith said...

kalau di perhatikan selintas itu susu murni apa susu tepung ya??...akau tak tau..makanya mau tau ...hehe

obrolan lepas said...

yayaya boleh2,, gak tau mo coment apa neh pak bos,, jadi kabur aja ahh,, hhe

Investa said...

Wq wq...

Klo si Santo Melihat bisa ngiler terus nih..

Disini saja dia sudah ngeces.

xander said...

kl sempat ada kayak gini di wisma tempat kawin org batak. hanccurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

CHIKO said...

Wew.. Baru mampir lagi di Blog ini dah dapet Suguhan menarik..Malas komentar ah..pengen liatin aja fotonya,....

laurencia said...

olalalala

attayaya said...

ooo rupanya tukang jahitnya salah ukur baju
yg punya baju salah kasi kain
jadinya kain ga cukup untuk buat baju

kurasa mempelai perempuannya orang miskin.
ga bisa beli bahan kain yg cukup untuk baju pengantinnya.

yulia said...

wahh~~ tuch pengantinnya kayaknya kurang bahan kali yach, ^^

dewi said...

bagus baju pengantinnya, menikah kan sekali seumur hidup jadi baju pengantin harus yang ga bisa terlupakan alias harus yang bisa diingat (unik)

Indra Putu Achyar said...

busyeeeeeeeeet gaun baju pengantinya gila beneeeeer... hiks****

Lyla Journey said...

wah... bang budiawan gak berkedip tuh pas motretnya hihihi...oya ada award dan TAG dikerjain ya...hehee

tyas said...

kenapa sih..? nggak ada yg aneh kok dg bajunya... itu bridenya lagi bawa balon kan..? (pura2 nggak mudheng..)

www.katobengke.com said...

gila yah....?
perancang dan yang memakainya juga gila.........
atau ni orang dah sinting yah.....
wah.....kagak punya moral betul nih pengantin.....
pasti para penonton yang hadir juga menikmatinya.....
wajar heboh so bkan acaranya tapi.....????

boeedi said...

Hehe... Obral dulu sebelum....

abang said...

Biasa aja tuh ...




*btw dimana tuh bang, pengen nyamperin hue he*

mahendra said...

hehehe...itu baru heboh..tapi klu aku seneng wae liat mempelainya, kan lihat pemandangan artistik gak pa2 kecuali ada team dari anti seksi eh..... pornografi baru bubar hehehehe....

ajeng said...

Wih...Salah ukuran mungkin ya?

nitnot said...

duch Gusti...
itu beneRan yach mas fotonya?...
ko sampe "obral" gitu cih...
kacian mempelai pRianya dong...
hak-nya dia malah diobral ke oRang lain...
^_^


ato salah ukuRan kalee yach...
^_^

duniamaya98 said...

ada-ada aja ih..

Retrira said...

WADAWWWW...

Beramal!!! Hahahahaa

HumorBendol said...

hehe...kayak gak pakek baju ya?

erwinyustiawan said...

wkwkwkw..ga kedinginan tu mempelainya..hehehe

Izka said...

saya fokus ke mempelainya lho..... Bener... Bener2 fokus hahaha.... Nice posting

Bang Ir said...

sumpah deh bang....lihat ga lihat tapi lihat,...gimana seeh ngomongnya?

Johanas said...

buset deh ...

wakakakakkaa

keren2 dah

Game_Lover said...

Keren bgt tuh design baju pengantinnya. Pendeta yang menikahkan bis ngiler tuh liat baju pengantin acem ntuh....:D

Keren bgt nie review nya mas

Slm kenal and jgn lp komen balek nya mas

laurencia said...

bud,udahan liat nya ..ayo posting2 lagi nak! janga melototin mempelainya terus ntar bintitan lo nak

suryaden said...

wah...
wongsosubali
hahahha...

Brigadista said...

mo kondangan lagi aaachh....abis asyiik...!!!!

awan_clickerz said...

wah......hikmat bener dech aku liat pengantinnya..
kira2 kapan ajndanya ya..hehe

tuh turun dari limosin bahannya nyangkut kali....:D/


Yup !

devianty said...

acara nikah waa kayanya sambil pameran hehehhe...,tapi bisa bahaya tuh ada yang nyasar deh tangan jahil di kerumunan,...

biongo said...

waduh ga kuat berkata-kata aku bang... he3x

G said...

Wooooooowwwww Woooooooowwww.... pengantin pria yg sangat beruntung kayaknya tuh (^^,)

nie said...

wueeedeeeeeeeeehhh!!!
cakep amat bajunya. seksi amat mantennya,. uhuii.

Zippy said...

Wkekekekkeke...itu mw kawin apa mw pamer tuh...
Hahahhaha...
Cuma "itunya" aja yang ketutup, sisanya di liatin :D

tetetzet said...

wkwkwk.. apa gak takut jatuh tuh balon ajaib :))

taxmania said...

wah..tamu2nya yg laki2 pasti pada betah..

nur said...

hiiiii aneh bgt bajunya^_^mendingan ga usah az pke baju pengantin^_^wah pada betah nnti para tamu cwo2 yg d undang kcna....

sheila said...

it's a shame....
for respect we woman can't marry with a dress like it

d3d3 said...

sebenernya sih aq pengen liat wajah pengantin perempuannya,tapi koq ada magnet yang bikin aq liat agak kebawah terus ya he..he..
bang budi tau gak sebabnya kenapa???

chokichim said...

waduh bajunya pengantin wanita bikin syur mata nieeh

risQ said...

wkwkwkwkwkwkwkw....ada" ajh....
baju pengantin wanitanya waaahhhhh
hahahahahahaha

learningdays said...

dipilih dipilih... ada rasa strawberry, rasa coklat, rasa vanilla... susunya fresh from the....??

jetra said...

kalo aku ada disana, aku tutupin sarung tuh bridenya... kasian kedinginan...

Nyante Aza Lae said...

(*mbayangin kerjaan si tukang ukur bajunya...)..glekkk

exploe said...

Seandainya.........auch ach gelap

kakve-santi said...

mantap buooosss....

tapi gak cocok kalo kita pakein jilbab.....

wina said...

capek deh ngeliat baju pengantin kyak gt. ntar kalo jatuh gimana ?

Anonymous said...

Aku kok gak dapat undangannya ya. Kan bisa lht ,,,, mempelai

Anonymous said...

It is remarkable

http://dmaz00.blogspot.com said...

mantab gan lengkap banget :D

Simpel Life said...

wakaka kocak kirain.. ane beneran mo liat2 baju pengantin