Bukti pembayaran dari ptc – onbux.com

Salah satu cara untuk mendapatkan uang atau dolar receh yang terbilang mudah atau gampang dari internet adalah melalui program PTC (Paid To Click). Tidak diperlukan keahlian khusus. Cukup dengan menggunakan ‘keahlian’ meng-click. Asal ada mouse, komputer dan jaringan internet, kita sudah dapat ikutan program PTC. Dan kebanyakan program PTC ini gratis. Bahkan ada beberapa orang yang khusus membuat blog yang berisikan penghasilan mereka dari program PTC. Perlu diketahui, tidak semua program PTC yang baik (dalam artian membayar), ada juga yang bersifat SCAM. Salah program PTC yang membayar adalah onbux.com.

Sama seperti di program Paid To Click lainnya, maka proses pendaftaran di onbux.com juga gratis. Pembayaran bisa melalui paypal atau alertpay. Proses pay-out termasuk cepat, tidak perlu menunggu berhari-hari sudah masuk ke akun paypal. Bagi yang mencoba, silahkan daftar di sini. Walaupun jumlahnya kecil, tapi lumayanlah untuk menambah dolar di paypal. Lagian bisa dilakukan sambil mengisi waktu luang koq. Berikut ini adalah bukti pembayaran dari onbux:

proof_payment_onbux_ptc

4 komentar:

beritaku said...

wah....., biar kata dikit kalo dikumpulkan pasti banyak jua ntar...

alief said...

aku dulu jug apernah ikutan program kek gini, tapi gak aku lanjutin, perasaan terlalu kecil sie dapetnya, ak sebanding dengan modal yang dikeluarkan.
secara dulu masih make internet dari warnet sie

pelintas batas said...

boleh dicoba nie sebagai penghasilan tambahan. apa lagi sekarang udah ada koneksi unlimited yang selalu menemai

sekolah internet said...

Apa khabar sahabat? saya ada masalah sedikit tentang blog saya di wordpress yang saat ini sedang digrounding karena memuat link yang terhubung dengan website penghasil uang di internet.
Saya sudah ajukan permohonan maaf dan berjanji untuk segera menghapus link yang terhubung dengan website penghasil uang di internet.
Kira-kira apakah permohonan ini bisa dikabulkan agar blog segera bisa dibuka kembali. Kejadian ini karena tulisan saya sudah sering dikomentari pengunjung luar negeri dalam bahasa Inggris tetapi nada komentarnya terindikasi SPAM.
Mengingat pengalaman Anda di waktu lalu yang juga pernah dibanned sementara waktu blognya, kira-kira apakah blog bisa diaktipkan oleh webmaster wordpress ya?
Salam dan mohon jawaban dikirimkan ke email saya di arumsekar120@gmail.com
Terima kasih....sukses untuk Anda.