Project Wonderful – pembayaran keempat

Kalau tidak salah ini adalah pembayaran keempat yang saya terima dari Project Wonderful (PW). Si PW ini masih rajin aja membayar. Prosesnya juga cukup cepat. Permintaan withdraw tanggal 19 April 2010, tanggal 20 April 2010 sudah dapat konfirmasi kalau payment sudah diterima di akun PayPal. Project Wonderful akan memotong sebesar USD 1 untuk setiap withdrawal yang kita lakukan.

payment_project_wonderful_4th

Yang herannya adalah kenapa blog saya yang abal-abal ini (yang isinya gado-gado alias ngga jelas temanya, pakai bahasa Indonesia lagi) di approve sama Project Wonderful. Saya sudah mencoba mendaftarkan blog saya yang ber-domain berbayar, menggunakan bahasa Inggris, dengan niche tertentu, tapi tidak disetujui. Entah apa kriteria yang digunakan sama Project Wonderful. Mudah-mudahan Project Wonderful panjang umurnya, tetap melakukan pembayaran serta tidak menjadi SCAM.

22 komentar:

budiboy said...

udah pernah daftar sob.. tapi ditolak.. huhuhu

vibramusica said...

congratulation...!!

Zippy said...

Asik...asik....dapet traktiran nih bang, hehehheh...
Itu sistem kerjanya kayak gimana sih..??
Lupa saya, dulu kalo gak salah pernah abang posting juga ya di Blog ini?

Artikel Internet Online said...

scam atau nggak yang penting dah pernah dapat bayaran hehe...

Dimas said...

wah udah dibayar ampe 4x mudah2an bisa terus membayar..

Nadine said...

mau dong mas diajarin (mata duitan nih hihihi) yg ini aku belum pernah nih

catatan kecilku said...

Asyik... ada bau dolar disini hehehe
Selamat ya Bang...

the others... said...

Apapun kriteria dari Project Wonderful.. yg penting blognya diapprove deh Bang... Horee...!

zoomx Satriyo said...

wah yang lagi dapet duit..telat sharingnya...kenapa ga dari dulu..???nicepost keep sharing...jangan lupa komen back yah....
Utak Atik HPmu

Butik Bella said...

wuihhh.. kayanya bang budi sering bgt yah dapet dollar..hehehe
selamat ya bang budi.. hebat deh :)

BRI Jakarta Veteran said...

selamat ya Lae ... salam sukses

ekodok cell said...

wah selamat ya...
jadi kepengen ikutan

tomo said...

Selamat kawan atas pundi2nya

Oyah said...

Nice info ... selamat ya bwt pembayaran dr Project Wonderful... smoga langgeng... sukses bang Budiawan

media pendidikan said...

selamat ya sob,,

da daftar tapi kok ditolak terus sich??

okelah klo begitu, sukses selalu bang :)

ARUN P said...

hi... :)

tomo said...

selamat ya atas pundi2 yang telah di capai

duit online lagi said...

mantaaaaaaaap...selamat friend..sayang blog ane di tolak.maju terus..

hiabrother said...

CAra kerjanya gimana mas???

mas is said...

selamat bang..klo saya kemarin payout GA yg kedua nih..hehehe lumayan buat jajan bakso..hehehe salam sukses selalu..

Bisnis Simpel di Internet said...

Selamat ya sob...bagaimana sistem kerjanya sob???

iphone said...

Great Post.
Want to link exchange?

Thank you
http://iphone.x10.bz