Tarif Telepon Murah : jangan lupa diri

Tidaklah heran kalau saat ini hampir semua operator telepon selular di Indonesia sedang berlomba-lomba menurunkan tarif teleponnya serendah mungkin dengan harapan akan banyak pelanggan baru yang menggunakan layanannya serta guna mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Bahkan katanya, tarif telepon selular di Indonesia saat ini merupakan termurah di Asia, sekitar Rp. 180 per menit dan semakin dinilai unggul karena tarif murah itu diberlakukan semua operator (kompas.co.id)
Skema tarifnya juga bermacam-macam. Ada yang menggunakan skema "ngomong seharian penuh cuma bayar Rp. 2000,-". Ada juga yang setelah menelepon detik ke sekian maka tarif yang berlaku adalah Rp. 0. Lalu ada yang menurunkan tarif telepon hingga 70% ke semua operator nasional dan internasional. Tarif telepon murah ini, ada yang berlaku ke sesama operator, ada juga yang berlaku ke operator yang berbeda. Walaupun yang ditawarkan oleh para operator telepon selular itu adalah kebanyakan tarif promo, kita sebagai konsumen semakin senang saja. Karena semakin banyak pilihan untuk ber-telepon-ria dengan tarif murah.
Yang patut diingat adalah, seperti yang dikatakan oleh Menkominfo, M Nuh, program promo tarif murah akan sia-sia bila tak diiringi dengan kualitas yang dapat diandalkan. Pasalnya, banyak operator yang masih belum siap melayani lonjakan trafik jaringan dengan infrastruktur yang memadai. "Bagi pelanggan, tarif murah akan percuma bila success call-nya (kualitas keberhasilan panggilan telepon) hanya 20 hingga 40 persen. Quality of Service akan menjadi fokus utama masing-masing operator untuk menjaga kualitas layanannya," tuturnya.
Sebagai konsumen kita juga harus bijak dalam menggunakan handphone. Jangan mentang-mentang tarif telepon selular semakin murah, maka kita "semena-mena" dalam menelepon. Walaupun masih diragukan, tapi dari beberapa penelitian ditemukan adanya tumor/kanker akibat radiasi handphone terhadap otak.
Lalu apa hubungannya tarif telepon (selular) yang semakin murah dengan jangan lupa diri?
Ya, dengan semakin murahnya tarif telepon, kita juga harus mawas diri, eling, jangan sampai lupa diri kalau sudah menggunakan handphone, seperti yang dilakukan oleh teman kita yang satu ini :

haloooo...agus....agusss...
Sumber gambar: lupa..dan mudah-mudahan postingan yang tidak bermutu tapi lumayan lucu ini () tidak dianggap pornografi...hehe

43 komentar:

come n share said...

wkakakak...bukan agus...agusss...tapi telepon yang anda hubungi sedang B............L, ada2 aja nih lae budi..mantap:)

Ronny Dee said...

Yang penting juga internet via hp bisa lebih murah. Sip tuh

Zippy said...

Bener banget, tarif murah tp tdk diimbangi dgn kualitas suara ya sm aja boong.
Masa mw nelpon aja suara'x goyang2, gak jelas gt, wkwkwk...
Belum lg, skrg mw tlp. susah bgt, jaringan'x suka sibuk.

shanushy0809 said...

paket tarif telpon murah biasanya tengah malam,
murah ditarif teleponnya, mahal biaya kesehatannya

bamz said...

wkakakakakak,, lucu liat gambar diatas, he,,he

nathalia site said...

tarif murah...duh pengennya disertai pelayanan yang bagus...btw gambarnya nemu dimana tuh???

PNS Go-Blog said...

setuju bang, pake mentang2 murah, kayanya kualitas sering kurang diperhatikan....

YOYOK said...

sepp bang..tuh lucu juga gambrnya
Related Post:

Video Bugil Manohara

Mengenang Kehebatan Ir.Soekarno

Surat Norrdin M Top Buat Marshanda

Cara Memperoleh 1000 Visitor

Zippy said...

Komen lagi...
Yang diatas pake Hp, jadi gak liat gambar'x, hihihi....
Wew, gambar'x porno bang, wkwkwkkwkwkwkwkwkkw....
Tapi lucu sih ;p

Hendriono said...

Hahaha... ada-ada saja nih gambar, bukan pornograpi tapi lucugrapi...

xander said...

memang postingan selalu yahuddd bang hehhehe

bunda said...

Bang Budi...berhasil membuat diriku tertawa... padahal beneran lagi bete abiszz..

bicara soal murah ada kata-kata Jowo yang bunyinya gini :
"ono rego ono rupo"..ya kalo murah mo ngarepin bermutu sih percuma.. hehehe

Macam2 Tips said...

iya kayaknya orang indonesia kalo udah nelpon jadi lupa diri...

gaban said...

wakakkkakaa
wah kasus abang kita satu ini

Hendra Lesmana said...

iya eling bro, wadoh itu masuk masuk bro... tar ada dogy anumu digigit lagi xixixi buru buru masuk...eh malah anteng nelpon...

Dinoe said...

Ha..ha..ha...nemu dimana itu gambar bang..wkakakakaka....oh yang...memang indonesia lg perang tarif...hendaknya ditingkatkang dgn perang kualitas..agar pengguna merasa dimanjakan...and mhn maaf bang saya mampirnya telat..saya lg ngejar target krn blog saya lg dibann....

sarah said...

yeeee...bang budi dpt dr mana tuh foto...wkwkwkwkwk

sarah said...

yeeee...bang budi dpt dr mana tuh foto...wkwkwkwkwk

manusia biasa said...

Indonesia lagi terlena ama ynag murah2..... tapi gak semurah sponsornya bos...... ane dah coba itu semua murah bersyarat sama aja bohong!

dinni said...

assalamu'alaikum...malam pkhabar smua..;-) Allhamdulillah semua pada senyum ya...mlm Jum'at nih jadi rada religi dikit hehe

Ares Shadux's said...

tarif murah ga menjamin kualitas suara waktu telepon. kadang2 mati sendiri pas telepon. kayak dibatasi waktu percakapan/ngobrolnya

Wisata Riau said...

Kecubung batu dari Kalimantan,
Disanding elok degan berlian,
Berhubung sabtu udah Ramadhan,,
Salah dan Khilaf mohon dimaafkan

zone4health said...

majulah kita tak knl putus asa,
bersedekah d jln Allah agr dmuliakan.
marilah kita bersiap tuk berpuasa,
salah & khilaf kita saling bermaafan.


keep smile...

^_^

risefa said...

hayooo.. gambarnya harus di sensor tuhh sebelum di beri peringatan oleh mbah gugel nanti dikiranya blog yang berisi tentang pornografi. lucu gambarnya.

btw, itu photo ente waktu dimana bud ?

lina@happy family said...

Fotonya siapa tuh??

Biar telepon murah, saya ngga pernah tergoda, pakai telepon seperlunya aja...

newbie said...

biar lebih murah lagi pake sering2 begadang bang
gretongan tuh
ihihihihi

resistanCe said...

gambarnya keren tuh....
gw masih berpikir kok bisa ya....

wandhe said...

gambarnya lucu, wkwkwkkwkwkkwkwk

Awal Sholeh said...

wkakakaka bisa aja neh idenya. saya follow blognya. follow balik yah?

oh iya met menjalankan ibadah puasa menjelang ramadhan yang mau tiba, mohon maap bila ada salah kata dan ucap dalam tulisan saya.

budiboy said...

gambarnya tu lo??? wkwkwkwkwkwk

lover said...

Kalau gak salah itu lagi ngebel..."hallo mas budi,ntar malam gue tunggu blogwalking ya?"
hihi...merangsang ...

Blog Joker said...

wah keren fotonya ya?hehehe

haloo.....agus..agus,,
joker mana?di sini

Dinoe said...

Moga tarif internet bisa murah juga..ya bang...

reni said...

Bang.., tulisannya terinspirasi oleh gambar itu ya ? Hayo ngaku... hehehe...
Kok bisa siy nemu gambar itu ?!

Yudie said...

wkwkwkwkwkwkw...... ada-ada aja Pak.... sampe segitunya... hhaahhah..

kakara said...

Percuma juga kalau tarif murah tapi tidak dibarengi dgn pelayanan yg memuaskan...

Bayu The Maniac said...

moga smua harga barang bisa murah ...
tapi kayaknya nggak mungkin ...
ntar harga BB jadi 100rb ...
huahahaha ,..

RiP666 said...

wkwkwkwk... ada2 aja nih, sampe lupa berdiri..ups

Dwi said...

wakakikak...gambarnya ok sobat, pulsa murah kadang2 bikin marah...

kumpulan puisi cinta said...

yang terpenting mah.., tarif internet bisa gratisssssssssssss
wakakakak....

Yanie's Ka-blags!!! said...

i sure hope that's not you, shitting in there? hahaha!

just passed by!

kang tatang said...

Hem..memamng biasaya kalau harga turun selalu dibarengi dengan kualitas yang menurun juga :)

salam
kangtatang

sheila said...

i've just seen that sadly........
i know better someone who stay on wc hours with his computer........
the new privacy