Pemilihan Presiden 8 Juli 2009 : Indonesia Memilih....

Pilpres 2009

Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan uji materi UU Pilpress sehingga KTP dan paspor sah digunakan sebagai identitas untuk mencontreng dianggap sebagai solusi dari carut marutnya masalah DPT (Daftar Pemilih Tetap). Daftar DPT inilah yang dipersoalkan oleh dua pasangan capres-cawapres : Mega-Prabowo dan JK-Wiranto. Dengan keputusan ini maka warga negara Indonesia yang tidak atau belum tercatat dalam DPT tetap punya hak untuk mencontreng pada Pilpres (Pemilihan Presiden).

Terlepas dari masalah-masalah yang dikhawatirkan timbul pada saat pelaksanaan Pilpres, misalnya penggunaan KTP ganda, kualitas tinta yang cepat pudar, dan lain sebagainya, hari ini Rabu tanggal 8 Juli 2009 Indonesia sedang menghadapi ujian demokrasi sesungguhnya. Ratusan juta rakyat Indonesia yang memiliki hak pilih akan menggunakan haknya dalam Pemilihan Presiden ini. Semoga Pilpres ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan damai.

Bagi capres-cawapres yang kalah harus lapang dada menerima kekalahan jika Pilpres telah terlaksana sebagaimana diamanatkan undang-undang, bukan mencari-cari masalah baru. Rakyat telah menggunakan haknya sebagai warga negara, maka kewajiban pemerintah pula memberikan rasa aman dan nyaman bagi rakyat menjalani kehidupannya sehari-hari.

"If we hold on together,
I know our dreams will never die
Dreams see us thorugh to forever
Where clouds roll by
For you and I....."
(If We Hold on Together by Diana Ross).

Bagi yang tidak menggunakan hak pilihnya alias golput..monggo...ini demokrasi. Asal jangan mengganggu dan mengajak-ajak orang lain untuk golput...Lalu apakah saya akan ikutan mencontreng? Ah...mau tauuuuu aja....Rahasia dong.

Indonesia memilih.....

Sumber gambar : www.id.finroll.com

30 komentar:

Qumfullboy said...

yooooo sukses trus buat pilpress 2009 !!! moga ajah masalah yang ditimbulkan bisa diminimalisir... AMIN biar KPU gak cape diprotesss mulu ma JK-Win dan Mega-Pro...wkwkkweeeek

Dinoe said...

benar bang..moga kita menemukan pemimpin yg mampu membawa kita pd kesejahteraan agar suara kita tidak sia-sia...lanjutkan!! Ha..ha..ha..becanda bang...

G said...

Hidup lanjutkan! (^__^)

http://apocalytyo.blogspot.com said...

memang SBY adalah Presiden-ku. Lanjutkan ...

semoga bisa mjd best presiden in 2010 ... amin

bippi said...

siapapun Presiden-nya asal gak ngelarang untuk blogging bos

xander said...

aduhhhh aku golputtt abis ga bs bangunnnnn

gdpermana said...

buat saya yang penting saya tidak memilih pemimpin yang bermain angka-angka palsu untuk menunjukkan kesuksesannya bang..hehe masalah menang atau kalah itu wajar yang penting saya tidak memilih calon pemimpin yang munafik, seperti kata Sujiwo Tejo..hehe

astri astronot said...

sudahlah
biar SBY yg melanjutkan
biar JK pulang kampung bagun mesjid
ahaha

Mafia Wars Maniac said...

Selamat untuk Presiden yg terpilih! Siapa pun Presidennya, yg penting rakyat Indonesia bisa lebih maju, makmur dan sejahtera.. amin!

lina said...

Saya nyontreng tadi pagi. Siapa pun yang nanti menang, sebaiknya semua pihak bisa menerima dengan besar hati... Tapi kabar terakhir sih banyak pihak yang kecewa dan tidak terima dgn hasil quick count ya...

andi.dicka said...

waahh. siapa yang menang ya!! tp siapa yang menang mudah"an dpt memberantas kemiskinan yang terjadi di indonesia! chayo!

BeeMouNTaiN said...

@bippi: setuju 100%...hehehe koalisi kale.. semoga sukses dan damai terus ya bang!

Schwarzkophf said...

Semoga suara para blogger bisa didengar ya mas!

ReMo-XP said...

Lanjutkan...!!!!! Lanjutkan...!!! Lanjutkan..!!!

ina said...

udah deh, dah kliatan tuh yg menang,...


LANJUTKAN,....!!!

hehehe,....

Semoga Indonesia menjadi lebih baek lagi,...

Funky Fone said...

Lanjutkan Brow Mantap!!!. Quick count dapet SB|Y 60 Persen... itu suara JK pada kemana ya?
boz mampir balik boz.. ke gubug aku .
http://www.funkyfonetones.com/

Denny said...

hmmm.. kenapa dengan lanjutkan..

ya kita lihat aja nanti lah.. :D
semoga tidak terjadi seperti prediksi beberapa pihak termasuk saya :D

karila said...

Hahaha..aku dah nyontreng ya Bang...LANJUTKAN ! :D
Tapi fesbuk wajib jalan terus...hehehe..
EN sekarang blog walking bisa dimulai lagi..karena masa liburan dah selesai :p

Anonymous said...

Presidennya sih setuju2 aja....
cuman si bang Roy suryo nya itu loh.... Hahakahkahkah

eha said...

Kalau akhirnya no 2 yang menang ya semua pihak harus menerima. Mari cermati program2 dan kebijakan2 yang ditempuh pemerintahan yang baru.

reni said...

Bang... aku nyontreng lho !!
Semoga Presiden Terpilih dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Amin.

penchenk said...

Lanjutkan (kemiskinannya) n lebih cepat lebih baek :D

Dwi said...

Akhirnya pilpres terlaksana dengan aman dan semoga presiden terpilih bisa me-lanjutkan program2 yang pro rakyat dengan lebih cepat-lebih baik

Kami yang Waras... said...

aku lagi di luar kota domisili. Jadinya ga bisa nyontreng euy.

Dinoe said...

Pilpes putaran pertama sudah berjalan dgn lancar...semoga pilres putaran kedua tetap sama....
agar indonesia menemukan kedamaian....met malam bang..maaf saya nambah 1 koment lagi nih

ayomaos said...

lanjutkan.... biar nanti dapat gaji ke-14 ha.ha..ha..ha..

kakve-santi said...

ah.... gak ikut2 pilpres...

males bin mumet

Ide Gokil said...

kalo' bang Budiawan pastilah nyontreng, bener kan?

Ahmad said...

LANJUTKAN

karila said...

LANJUTKAN!!!
ENak lho bagi yang ikutan nyontreng...bisa dapet diskon khusus kalo belanja di Matahari Dept. Store :D