Pemilu : masa tenang sebelum hari pencontrengan

Hingar bingar serta hiruk pikuk masa kampanye sudah berlalu. Kita patut bersyukur, masa kampanye berlangsung dalam suasana yang damai. Semua partai peserta Pemilu sudah melakukan yang "terbaik" untuk mengobral janji. Soal menepati janji atawa bukti, urusan belakangan. Yang penting di masa kampanye adalah urusan menebar angin surga. Minggu ini memasuki masa tenang, sebelum hari H tanggal 9 April 2009. Para caleg berharap dengan deg-deg serrr : semoga terpilih. Dan kalau tidak terpilih semoga tidak sutriss alias stress dan masuk Rumah Sakit Jiwa (hehehe). Karna minggu ini adalah masa tenang, maka layak-lah untuk beristirahat sejenak. Rehat.  Melepaskan kepenatan. Ah, damainya masa tenang...Santai dulu ahhh..

anjing dan kucingi

Saya mohon maaf, lupa sumber gambar di atas. Jadi bukan faktor kesengajaan.

For, non-Indonesia reader, this April 9, 2009 Indonesia will held General Election for Legislation House or House of Representative. Starting yesterday (April 6) until April 8, 2009 is the recest day before the day-D.

58 komentar:

bunda azka said...

semoga pada saat pemilu, semua aman terkendali.

dan bagi yg terpilih semoga menepati janjinya, u/ menuju indonesia yg lebih baik lagi

indra putu achyar said...

heeeeemmm... apa yang akan terjadi dengan indonesia nanti setelah pergantian para WARAT (Wakil Rakyat)yak!!!
kalo indonesia makin terpuruk, kayaknya blog-ku bakal makin rame "Indonesia Crying" jiakakakakak...

david said...

semoga berjalan lancar...dan nggak ada yang Masuk Rumah Sakit^&^%^&%$^a

d3d3 said...

wah tumben2an nih masih sepi komentnya,tapi bingung juga mau komen apa lha wong sekarang aja masih bingung mau nyontreng partai yang mana...
Mendingan nyontreng bang budi aja dech he..he..

Debrian said...

ya semoga ja ga begitu :) didoain ja :D

Dinoe said...

Moga saja pemilu berjalan dgn lancar dan jangan ada aja kerusuhan besar2an diakibatkan kekalah dlm pemilu...bicara masa tenang wah gak lama lagi liburan asyik bisa jalan2 he..he...
Salam

Blaze5 said...

ya smga lancar ja deh

HerbeyOnline said...

liburan kampenye jalanan jadi sepi :D

Home said...

ya kl bisa jgn mpe ada apa" stlh pemilihan nanti

pncari cara sukses adsense said...

Heheehe Kok isa ya ada kucing dama ma anjing, apa gara gara hari tenang ya :)

sehat dengan reiki said...

Dengan senang hati reiki akan saya transfer secara terus menerus kepada Bapak Budiawan setiap jam 22-22.30. Tata caranya bisa dibaca di blok saya. Pasrahkan segala sesuatunya kepada penyelenggaraan Ilahi. Yang penting untuk asam urat akut harus tahu diri akan makanan yang dimakan. Perhatikan pola makan.
Energi Reiki diprogam secara terus menerus. Untuk efektifnya memang jam 22-22.30 di atas. Namun di luar jam itu bila ingin mengakses Reiki juga bisa dilakukan sendiri.Pokoknya unlimited quota reiki kami progam secara bersama-sama untuk pasien dengan berbagai macam-macam keluhan.
Saya doakan Anda dan keluarga tetap sehat walafiat.

umi rina said...

Moga2 semua tetap tenang dan damai before and after the D-day...

Mbah Jack said...

sekarang masaa tenang sebelum pencontrengan, abis pencontrengan bikin posting tentang masa ributnya ya? pasti ada ribut2 tentang pencontrengan, kpu, dpt dan sebagainya.. siap2 bro.. hehehe

manusia biasa said...

wahhhhhhhhh tak terasa pemilu udah didepan mata..... mudah2an berjalan lancar yach bossss

Q_XidiX said...

Aduuh, Gimana Ya pemilu kaee ini, apa akan membuahkan hasil yang bagus sedang pendataan DPT yang masih jauh dari sempurna, bayangkan saja, tinggal besok kamis doank tapi masih banyak saudara kita yang memiliki semangat memilih malah harus kandas karena namanya tidak tercantum dalam daftar DPT, sedang anak umur 6 tahun aja udah berizin melenggang ke balik bilik suara....:(

xander said...

mantap kali picnya bang, bs yahh kl dalam masa tenang ini anjing dan kucing bs bobo bareng. pateeeeeeennnnnnnnn

reni said...

Semoga aja hasil dari pemilu legislatif ini tidak mengecewakan....

devit1104 said...

Semoga Rakyat tidak salah pilih calon Legislatif dan mengenal calonnya bkan karena Uangnya tapi Prestasinya...

era - KaLuLa said...

yaaah.. kampanye uda lewat ya bang.. kaos aku ga ada yg laku dipesen ama parpol tuh...heheheh (lagian kalo ada yg mesen, pemilu periode berikut belon tentu kelar..hihiihih)
aku sih pengennya pemilu ni cepet2 kelar aja deh bang, cape ngeliat orang2 kita pada ngurusin pulitik thok.. ga yg di tipi, di balai RT, di warung, abang sayur, sampe emak2 juga pada doyan ngomongin pulitik..
kapan ya para pemimpin n wakil2 kita yg terhormat kita itu insaf buat "maen" politik, dan ganti bener2 ngurusin rakyat yg skrg nyari makan aja susyah.. sampe nyarinya ke dunia maya segala.. hihihihi..

NeoComps said...

semoga aja pemilu kali ini membawa indonesia ke arah yg lebih maju..

Obrolan lepas said...

Semua partai peserta Pemilu sudah melakukan yang "terbaik" untuk mengobral janji.
((hahahahaaahaa boleh-boleh))

Soal menepati janji atawa bukti, urusan belakangan. Yang penting di masa kampanye adalah urusan menebar angin surga.
((ini dia neh,, hhehe))

Para caleg berharap dengan deg-deg serrr : semoga terpilih.
((semoga aja yaak??)

Dan kalau tidak terpilih semoga tidak sutriss alias stress dan masuk Rumah Sakit Jiwa (hehehe).
((hahahahahhaha, kayaknya banyak neh masuk RSJ,,gak bisa bayar hutang hahahha))

untuk fotonya itu punya saya pak,, hehe

indra putu achyar said...

Mao nyante dulu akh disini sebelum nyoblos, eeeh nyontreng...

Kang, bole ikut ngumpet ngak disini, so'alnya aku kagak mau ikut nyontreng, tapi takut digerebek sama hansip... :D

Li said...

tp bang pas tgl 10 nanti malah banyak yg gak tenang...ada yg sakit Jantung bahkan banyak yg masuk RSJ heheehe...

jerova said...

ternyata anjing ama kucing bisa damai yah kenapa kita tidak bisa?
mari sukseskan peemilu damai 2009

yulia said...

yahh..smoga aja pmilu nanti bisa sukses and berjalan lancar ^^

IKHSAN said...

tinggal sehari lagi,

PNS Go-Blog said...

di masa tenang masih ada lho partai yg kampanye lewat iklan di televisi, ngakunya Peduli Rakyat...
kesiyan wong cilik dibodohi wong Licik

Dian Manginta said...

Hello,

Aku juga baru buat tulisan tentang Pemilu. Tulisan punya judul "Pemilu...!" Lihat di sini, ya?

Thanks,
D-

firman zaelani ridwan said...

mas budi, saya punya award persahabatan diambil y...!!

Boy jaya-MOTOR said...

kalau saya tidak akan memilih partai besar.. kasian partai yang kecil, lagipula apalah artinya suara saya untuk partai besar, mendingan untuk parai kecil aja..setuju...?

Linda Belle said...

selamat mencontreng...Linda mo ke salon ajah hehe...

ifoel said...

kayaknya para caleg malam ni pasti ngga bisa tidur ya..?? hehehe.. ngga tenang bawaannya deh...

Rumah Islami said...

damai di bumi damai di hati :)

Koch said...

Pemilu ini aku gak rasa apa2. Gak ada pendataan, gak terima undangan, gmn ini bang? Padahal KTP asli. layakkah pemilu kali ini? ^_^

Natalia said...

Setujuuuuh...gambarnya lucu by the way...

yos said...

tinggal nunggu perhitungan suaranya nih.
kayaknya bakalan banyak yg deg2an

Yudie said...

saking tenangnya...sampe bingung milihnya tadi pagi..hehehehe.. tapi sukur udah nyontreng yg tepat (nurut saya sih Pak..)

arman said...

udah nyontreng mas tadi pagi, lagipula aku juga ikut jadi saksi partai hehehe...

Suster Gila said...

hari ini saya pake kaos putih.

ifat said...

sapa yah yang menang nanti?

Harry Seenthings said...

wah......nyonreng juga yuk kang...aku nyontreng 2

bunda yulia said...

bersyukur masih diberi kesempatan utk nyontreng... semoga caleg yg terpilih tetap ingat dengan janjinya dan bersedia memegang amanah dg baik...

Boyjaya-MUltibisnis said...

pemilu kemarin tgl 9/4/09 , benar-benar penuh kecurangan. ditempat saya aja ada anggota legistatif yang menjanjikan mobil ambulan , jika terpilih 1000 orang dari satu RW. satu RW aja berisi 9 RT. berarti minimal 100 lebih per RT nya..kalau dia kerja sama dengan 10 rw di tempat saya, berapa banyak suara yang dia dapat? setelah dipikir2 pinter juga nih orang.

suzhu said...

smoga pemilu kali ini bapak ma ibu2nya ga pada suka mangkir, tidur di sidang, berantem en minta dibeliin ini itu

attayaya said...

apa yang tersisa dari pemilu ya?

Bombom said...

Gw bangga sebagai golput ^_^ semua partai hanya umbar janji, pepesan kosong, rapat tidur, setelah itu ngentit duit rakyat

Witha said...

smoga bangsa Indonesia bisa seakur anjing n kuncing itu...

Tukang komen said...

aku kasih satu contrengan buat yang ngasih sesuatu waktu kampanye.... he..he.. padahal yg ngasih ada lima caleg lain partai semua...

cing_oleh said...

semoga yang terpilih dalam pemilu dapat menjalankan amanat rakyat...dan yang belum terpilih semoga dapat mendukung yang sudah terpilih.....

kakve-santi said...

dah nyontreng mas..?

Ide Gokil said...

bener banget sob! soalnya seperti periode sebelumnya emang banyak yg sutris alias stresss... ih seyem.

tapi untunglah pemilu kali ini ga ada kekisruhan yg luar biasa, hanya terjadi money politik yg sudah dianggap biasa-biasa saja hahaha...

semar said...

hehehe.. abis pemilu ada yang ga tenang tuh.. banyak malah... coba ke sini bang

Ayas Tasli Wiguna said...

Heee aku terlambat datang ato postnya udah g uodate pasca pemilu yak... :p

eri-communicator said...

Tenang bagi mereka yang dapat suara banyak bang, tapi bagi mereka yang gagal malah gusar duit sudah banyak habis,,ujung-ujungnya RSJ

bunda said...

bang budi...pake IM2 bagai mimpi buruk...ga bisa blogwalking dan loading amat sangat lambat...jadi baru bisa mampir nih
gimana hasil contrengannya..aman2 saja ya bang..
tetap semangat

devianty said...

semoga Indonesia mendapatkan pemimpin yang berpihak pada rakyat, sukses selalu bang

Diary Pink said...

saya udah nyontreng, abis nyontreng pulkam :D

Lyla said...

skrg udah selesai nyontreng, skrg wktnya saling merapat hmmm... koalisi kali ya??