Adgitize : alternatif mengais dolar selain project wonderful

Adgitize

Selain Project Wonderful yang sudah beberapa kali mengirimkan recehan (dolar) ke rekening Paypal saya, maka salah satu lahan sejenis yaitu Adgitize juga telah mengirimkan dolar receh pertama yang diinformasikan melalui email tanggal 8 Juli 2009 dan konfirm sudah masuk ke rekening Paypal (bukti pembayaran bisa klik di sini). Lumayanlah..biarpun receh..

Apakah Adgitize itu?

Adgitizise is basically blog advertising website for increasing traffic of the blog. Adgitize advertise your blog with thousand of other blog with very low monthly budget (only 14 $ for one month, exposure on 4.000 member blogs). On the other hand you can monetize your blog by joining as publisher and affiliate. You can earn by publishing adgitize advertise on your blog and if you refer other blogger to their website and if they put adgitize code to their blog you can earn.

Jadi, di samping meningkatkan traffic maka Adgitize juga memberi tambahan pendapatan buat para blogger. Layanan yang ditawarkan oleh Adgitize hampir mirip dengan Project Wonderful, yaitu sebagai publisher kita bisa memasang banner dari para advertiser. Proses untuk mendaftar dan mendapatkan kode untuk dipasang di sebuah blog sebagai publisher di Adgitize bisa dibilang mudah dan tidak berbelit-belit atau menunggu waktu yang lama. Dibandingkan dengan Project Wonderful yang lama dan seringkali ditolak. Tinggal isikan nama, nama blog, URL, alamat e-mail, password dan juga kode verifikasi anti spam untuk terdaftar sebagai publisher pada Adgitize. Untuk menjadi free member dari Adgitize, setelah isian tersebut lengkap maka seorang pendaftar akan langsung dibawa masuk ke halaman khusus anggota, dan melakukan perubahan atau penambahan pada blog yang didaftarkan, atau mengambil kode yang nantinya akan dipasang pada blog sang publisher.

Saya sendiri sudah lupa berapa lama terdaftar di Adgitize dan terus terang tidak terlalu aktif untuk meng-explore, karna pada saat mendaftar yang saya cari adalah traffic-nya. Nah, kalau sekarang bisa mendapatkan receh, ya syukur deh. Paling tidak ini menandakan bahwa Adgitize bukan SCAM.

Sistem yang digunakan di Adgitize adalah kita akan mendapatkan poin yang kemudian poin ini akan dikoversikan ke dalam dolar ($). Sebagai publisher kita akan mendapatkan poin dengan melakukan :

1. Earn for blog page view
2. Earn for adgitze ad view
3. Earn for writing article on your blog
4. Earn for visiting other member blog

Poin yang cukup besar kita peroleh dari posting artikel, dengan nilai 100 poin per satu artikel. Poin ini lebih besar dibandingkan dari blog page view dan ad view. Kita juga akan mendapat poin jika mengunjungi blog/situs yang diiklankan. Prinsip ini mirip dengan Entrecard (dropping ec). Maksimal poin adalah 100 setiap hari dan jika ingin mencapai nilai ini, maka yang kita lakukan adalah "click on every ad that is available by chain-clicking the members web pages".  Perlu diingat sebelum melakukan 'click/dropping', pastikan kita sudah log-in ke situs Adgitize. Jika tidak, maka kita tidak mendapatkan poin. Informasi lebih lengkap mengenai 'how to earn money with Adgitize" bisa lihat di link berikut ini : http://e-book-bisnis.blogspot.com/2009/07/how-to-earn-more-money-with-adgitize.html

Saya mohon maaf kalau tidak bisa memberikan informasi atau tips lebih banyak mengenai Adgitize, karena belum terlalu fokus. Mungkin setelah mendapatkan dolar pertama ini, barulah nanti saya akan menggali lebih dalam..hehe. Oya, banner Adgitize tidak ada di blog ini. Dulu pernah ada, tapi karna salah satu dari persyaratan Adgitize adalah blog harus memiliki konten 50% English dan 50% non-English, maka script Adgitize dicabut dari blog ini. Banner Adgitize ada di blog ini http://quantumindonesia.blogspot.com.

Yang mau bergabung di Adgitize bisa melalui link referral saya http://www.adgitize.com/?affid=403 atau bisa juga langsung di situs Adgitize. Silahkan aja. Tidak ada paksaan. Open-mouthed

Sebagai alternatif mengais dolar maka Adgitize layak dipertimbangkan. Selamat berburu dolar dan good luck!

23 komentar:

bunda azka said...

wah..
saya dulu pernah dftr, tp kurang begtu ngerti ma sistemnya. makanya gak aq pasang. hehe...

klo lht sitemnya yg kyk EC sih agak memberatkan. soalnya harus ngedrop gtu. :(

Dinoe said...

Mantap juga nih bang....walaupun recehan tapi klu udah ngumpul bisa byk juga bang...saya mau coba daftar juga bang..and..makasih tipsnya bang..salam..

quantumindonesia said...

thanks for the information

yanuar catur rastafara said...

wah,,kayaknya asik nih
hehhehhe

Witha Anugrah said...

Thx ya bwt infonya..

Sejauh ini sy baru berhasil dpt kerjaan bv, yang lainnya blm menghasilkan...:(

gdpermana said...

iya bang, saya lagi proses mengumpulkan tuh..hehe lumayan lah nambah2-hehe

hyperjadulz said...

kapan2 ikutan daftar ah...biar bisa nambah dolar di paypal he..he..

makasih infonya bang???

Panca said...

wah bang budi ini sudah bs disebut ahlinya afiliasi..:D
Panen dollar trus, bagi2 dong

Fanda said...

Wah mas Budi emang rajin buat monetize blog ya...Kalo aku cuma Adsense dan affiliate Amazon di website.

Btw, thanks udah vote ya!

ayomaos said...

thank's infonya... ntar aku pelajari dulu.....

Zippy said...

Wah, kayak'x si abang udah dapet banyak dollar nih, heheh...
Bagi2 donk :D

lina said...

Bang Budi, saya baru tau nih. Terima kasih sdh berbagi pengalaman...

ipanks said...

waaaaaa ada tambang dollar lagi ni.asyikkk makasih yap om.

Retrira said...

kamu kok ulet banget sih cari duid di internet...

ajarin donggg :P

Kairos-salak.blogspot.com said...

Mantap juga blog abang ya...

download iso file said...

thank's infonya langsung ke TKP. Butuh file ISO? download saja disini iso4manage.blogspot.com

Ocim said...

Langsung ke TKP mas

Mafia Wars Maniac said...

Wah rajin bener cari receh nih, bg :D
salut dgn smangadnya...

karila said...

Bang Budi..makasi buat infonya ya...
Beneran mo serius monetize blog nih sekarang...

Laston M Nainggolan said...

Ah, setip hujaha blog ni lae on, sai ro ijur mambege DOLLAR. bagi2 jo bah lae , he,,he

Cipluk said...

Yang paling oke sebetulnya ppc yan mana bos,,kalo adsense praturannya ketat sekali ya.. kalo adbrite dibanding adgitize??

rinto said...

aku tertarik nih....bisa konsul donk

My X Note said...

Konversi poin ke dollarnya gimana sih mas? poin saya saat ini paling hanya 2000. Itu berapa dollar? thanks