Cerita LUCU: pacar KEPARAT dan dokter ISENG

humor_dokter_iseng_dan_pacar_keparat

Seorang gadis muda yang cantik dan sexy (sebut saja namanya Nunung) kelihatan sangat depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog (Dr. Iseng). Setelah menunggu kurang lebih 2 jam, maka tibalah gilirannya untuk berkonsultasi. Di ruangan praktek dokter Iseng yang sangat nyaman dan asri, Nunung mulai bercerita:

Nunung: "Dokter, saya punya pacar. Tapi pacar saya ini keparat banget.... gue benci dia!"
Dr. Iseng: "Lho, memangnya apa yang dia telah lakukan terhadapa kamu?"
Nunung: "dia menggandeng tangan saya."
Dr. Iseng: "hmm…seperti ini?"

Kemudian Dr. Iseng meraih tangan Nunung yang halus dan mulus serta menggandengnya dengan penuh kehangatan.

Nunung: "Iya, betul…betul….betul (ipin upin mode on), persis dok. Persis seperti itu."
Dr. Iseng : "Sayang, itu artinya pacarmu sangat perhatian sama kamu."
Nunung: "Tapi…….tapi dia juga berani peluk-peluk saya dokter!"
Dr. Iseng: "Seperti ini?"
Dr. Iseng langsung memeluk Nunung dari belakang dengan sangat mesranya.
Nunung: "Betul seperti itu."
Dr. Iseng : "Bagus dong, itu tandanya dia sayang sama kamu."
Nunung: "Tetapi dia berani mencium bibir saya!"
Dr. Iseng: "Seperti ini?"

Dr. Iseng memberikan ciuman panas di bibir Nunung yang sexy dan berwarna merah bak delima merekah…..halah.

Nunung: "Betul dokter........ tapi tetap saja dia seorang keparat! seorang bajingan! sebab dia berani meraba-raba dada saya Dok!"
Dr. Iseng: "Meraba-raba seperti apa? Seperti ini"

Dr. Iseng meraba-raba payudara Nunung.

Nunung: "Benar dokter! Itu tanda dan bukti bahwa dia keparat kan??? Lalu, dia juga bahkan berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman dan berani "keluar" di dalam saya!"
Dr. Iseng: "Begini?”

Dr. Iseng pun mengajak Nunung bercinta di ruang prakteknya. Dengan penuh nafsu dan gairah dan berulang-ulang, dan persis seperti gambaran dari Nunung, tanpa pengaman dan "keluar" di “dalam”.

Nunung: ".....benar dokter.....mirip seperti itu, persis banget.....dia adalah laki-laki bajingan.... keparat sejati...."

Nunung pun menangis.....

Dr. Iseng: "Nunung sayang.... itu tandanya kamu memiliki daya tarik sexual yang tinggi. Sehingga pacar kamu yang kamu bilang keparat sejati itu tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta. Coba lihat dari sisi positifnya aja. Dia sangat mencintaimu, dan ingat, sex juga bagian dari cinta."

Nunung: "Begitu ya dokter…..Baiklah, tapi yang terakhir Dok...., setelah kami bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap AIDS"

Dr. Iseng: "APAAAAAA?????????? BAJINGAN!!!! KEPARATT!!! Pacarmu benar-benar KEPARAT!!!!!!!!!! BANGSATTT!!!!!! BANGSATTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!" Mati aku....

humor lucu

Cerita LUCU: ISTRI selingkuh dan sang PACAR (disini gelap ya)

picture: google.com

6 komentar:

Turunkan Nurdin said...

Wakakaka...Untung bacanya dari depan. Kalau dari belakang, udah ga hot lagi.

Jeng Anna said...

Hahahahahah...dokternya lbh KEPARAT...xixixi

Anonymous said...

bisaan aza y............hahaha
salam persahabatan

Anonymous said...

Hahahahaha........

betul-betul gokil habis

mutation said...

tu dokter ga' nyimak cerita ampe akhir sih, hahahahahaaa

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

hahahaha...lucu,,syukurin tuh si dokter makanya jadi orang jangan cari kesempatan dalam kesempitan,,,hehehe