Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia tahun 2015

daftar perempuan tercantik di dunia tahun 2015
Daftar 10 wanita tercantik di dunia tahun 2015. Daftar ini disusun berdasarkan kriteria - kecerdasan, disukai, populer, menarik, kecantikan dan kesukesan - di tahun 2015. Wanita-wanita ini berada di dalam daftar ini karena sering diperbincangkan sebagai wanita terseksi dan tercantik di dunia di tahun 2015.

Tidak mungkin untuk mendaftarkan setiap wanita yang pernah ada. Daftar ini jelas dibatasi untuk wanita yang pernah mencapai tingkat wajar selebriti. Mereka ini adalah wanita selebriti terpanas tahun 2015.

Berikut ini adalah daftar 10 wanita tercantik di dunia tahun 2015.

10. Shakira

Shakira 

Shakira berada di no 10 di daftar wanita yang paling cantik di dunia tahun 2015. Penyanyi yang berasal dari Kolombia ini adalah penulis lagu, penari, produser rekaman, koreografer, dan model. Menurut Forbes, Shakira terdaftar sebagai wanita yang paling berpengaruh di dunia. Dia juga penari paling populer oleh Wonderslist. Pada Juli 2014, ia menjadi orang pertama yang mencapai 100 juta pengikut di Facebook.  

9. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Mantan Miss World, Priyanka Chopra ada di posisi 9 daftar wanita yang paling cantik di dunia tahun 2015. Dia adalah seorang aktris film India dan penyanyi. Priyanka adalah salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi dan salah satu selebriti yang paling populer dan ternasuk selebriti papan atas di India. Dia telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Film Award Nasional untuk Aktris Terbaik. 

8. Kate Upton

Kate Upton

Model "The Sports Illustrated Swimsuit Issue" Kate Upton ada di posisi no 8 daftar wanita tercantik di dunia tahun 2015. Kate ada di posisi no 2 tahun lalu. Dia juga dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh majalah People.

7. Taylor Swift

Taylor Swift  

Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Ada di posisi no. 7 diantara sepuluh wanita yang paling cantik tahun 2015. Dia telah menerima banyak penghargaan dan kehormatan, termasuk tujuh Grammy Awards, 16 American Music Awards, sebelas Country Music Association Awards, delapan Academy of Country Music Awards, 34 Billboard Music Awards dan satu Brit Award. Sebagai penulis lagu, Taylor Swift mendapatkan penghargaan dari Nashville Songwriters Association dan Songwriters Hall of Fame. Pada awal 2015, Taylor Swift telah terjual lebih dari 40 juta album, 130 juta single-nya telah diunduh dan merupakan salah satu dari lima seniman musik dengan penjualan digital tertinggi di seluruh dunia.

6. Gal Gadot

Gal Gadot

Mantan Miss Israel, Gal Gadot ada di tempat ke-6 dalam daftar 10 wanita paling cantik tahun 2015. Dia adalah model busana terkemuka untuk perusahaan pakaian Castro. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar di film The Fast dan Furious.

5. Emma Watson
Emma Watson

Bintang di film Harry Potter ini memegang posisi kelima dalam daftar sepuluh wanita yang paling cantik tahun 2015. Watson, aktris Inggris, model, dan aktivis mengambil tempat teratas pada daftar Askmen "Top 99 Outstanding Women 2015" daftar dan di nomor 26 di daftar 100 daftar orang paling berpengaruh di dunia majalah TIME.

4. Candice Swanepoel

Candice Swanepoel

Malaikat di Victoria Secret, Candice Swanepoel ada di posisi no 4 di dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia tahun 2015. Artis Afrika Selatan ini ada di posisi 10 di daftar top model-produktif Forbes tahun lalu. Dia terpilih sebagai No 61 tahun 2010, nomor 62 tahun 2011, dan No. 75 tahun 2013 di jajak pendapat FHM tahunan "100 Wanita Terseksi di Dunia" dan No 1 di Maxim "Hot 100 List" tahun 2014.

3. Deepika Padukone

Deepika Padukone

Salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone memegang posisi ketiga dalam daftar 10 wanita paling cantik tahun 2015. Dia dianggap sebagai simbol seks di India. Peringkat Padukone tinggi di berbagai daftar wanita India yang paling menarik. Dia adalah "celebrity endorser" aktif untuk beberapa merek dan produk, termasuk Tissot, Sony Cyber-shot, Nescafe, Vogue eyewear, Maybelline dan Pepsi.

2. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Seorang aktris Amerika, penulis, perancang busana, penari, produser, dan penyanyi Jennifer Lopez memegang tempat kedua dalam daftar 10 wanita paling cantik 2015. Cerita mengenai hubungan pribadinya telah menarik perhatian media di seluruh dunia. Lopez telah menikah tiga kali. Selain dunia hiburan, J. Lo menikmati karir bisnis yang sangat sukses, yang terdiri dari berbagai lini seperti pakaian, aksesoris, wewangian, perusahaan produksi, acara televisi dan yayasan amal.

1. Shailene Woodley

Shailene Woodley

Bintang di 'Divergent' - Shailene Woodley - menduduki peringkat no. 1 di daftar wanita tercantik di dunia tahun 2015. Bintang muda Hollywood ini menemukan keberhasilan dalam "The Descendants"(2011). Dia dianggap sebagai salah satu dari "55 Wajah Masa Depan" oleh Nylon Magazine Young Hollywood Issue.

0 komentar: