TWITTER menambahkan fitur ‘Post Tweets to Facebook’

tips_to_update_facebook_status_with_twitter

Twitter telah menambahkan fitur 'Post Tweets to Facebook' di bagian profil penggunanya. Hal ini memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah menghubungkan akun (account) Twitter anda dengan akun Facebook Anda.

Jika tombol ‘Post Tweets to Facebook’ ini diklik, maka akan meminta persetujuan Anda untuk masuk ke akun Facebook Anda dan kemudian menghubungkan kedua akun tersebut. Sehingga dapat ‘cross-posting’ Tweets anda ke Facebook sebagai update status. Tweets berupa @mentions dan @replies tidak akan dikirim, yang dikirim hanya Tweets asli.

Post Tweets to Facebook….. 

twitter_post_your_tweets_to_facebook

‘Post Tweets to Facebook’ ini dapat menjadi pilihan yang cukup bagus bagi mereka yang ingin mem-posting ke Twitter dan Facebook dalam waktu yang bersamaan. Walaupun fitur ini sudah ada di third-party apps dan plugins seperti TweetDeck misalnya, tapi ini adalah official support dari Twitter, yang sangat jarang bekerjasama diantara dua raksasa social media ini.

picture: google.com

2 komentar:

herman said...

bagus..
semakin memudahkan orang yang aktif di FB dan TW sekaligus..

Obat Herbal Kanker Hati said...

saya juga udah pake ,,tapi gak tahu aplikasinya itu bukan ya..hehe yang jelas facebook dan twitter ku nyambung,,hehe, thanks gan,,sukses selalu ya