Blog abal-abal dan Page Rank 4

page_rank4_blog_abal_abal

Wah ternyata sudah lama juga tidak meng-update blog ini. Selain karena kesibukan pekerjaan, terus terang lagi kehabisan ide. Padahal sudah mencoba Google Wonder Wheel untuk menggali ide, tapi benar-benar buntu. Entah kemana si ide pergi. Masak harus bertapa dulu untuk mendapatkan wangsit atawa ide? Saat pikiran sedang buntu dan kekeringan ide untuk menulis, pada saat membuka buka blog ini, agak terkaget-kaget dan hampir saja mendapatkan serangan jantung *lebay*. Kenapa? Karena sepertinya om Google sedang berbaik hati, dengan menaikkan Page Rank blog abal-abal ini.

Bagaimana tidak kaget, Page Rank blog ini sekarang menjadi PR4. Padahal kita mengetahui, Uncle Google sudah memperbaharui sistem atau proses algoritma (algorithm) di mesin pencarinya dengan mengeluarkan jurus Google Panda. Sehingga blog atau website yang tidak bermutu (low-quality site) akan dibuang ke jurang paling dalam (hehehe) dan hilang dari hasil pencarian di mesin pencari. Lha, sekarang Page Rank blog ini malah dinaikkan dari PR2 ke PR4, apa ngga kaget. Jangan-jangan ini hanya kenaikan Page Rank sesaat, dan bulan turun lagi. Ah, sebodo teuing.

Selain naiknya Page Rank blog ini, maka ada pembaca yang memberikan komen di artikel foto-foto HOT bulan madu Kim Kardashian, sebagai berikut:

hehhehehe keren picnya bang, btw nihh blog makin mantap aja, dah ada sitelinknya di google. mantap bangggg.

Nah lo, apa pula itu sitelink? Semakin bingung..hehe. Sudahlah, tidak usah dipikirkan. Nikmati saja dan berharap bulan depan Page Rank-nya naik lagi. Dan kalaupun turun (lagi), postingan ini adalah bukti kalau PageRank blog abal-abal ini pernah menjadi PR4…hehe.

1 komentar:

ummy's comp said...

selamat ya bang :) atas page ranknya, slaam kenal aja :)