Foto-foto HOT bulan madu KIM KARDASHIAN dan Kris Humphries

Kim_Kardashian_and_Kris_Humphries_stunning_fairytale_weeding

Tanggal 20 Agustus lalu, si sexy Kim Kardashian resmi menikah dengan Kris Humphries. Setelah melangsungkan pernikahan yang bisa disebut sebagai “stunning fairytale wedding”, kedua pasangan ini pun berbulan madu ke Italia. Lokasi yang dipilih untuk honeymoon adalah Hotel Santa Caterina yang terletak di pantai Amalfi. Disebutkan tarif hotel ini sekitar US$ 3,300 per malam. Bagi Kim tarif hotel ini mungkin tidak ada apa-apanya, karena dari foto-foto pernikahan Kim dan Kris saja, mereka telah menghasilkan USD 1,5 juta yang dijual ke majalah People.

Foto-foto hot Kim Kardashian dan Kris pada saat berbulan madu ditampilkan di Daily Mail. Di foto ini, pasangan ini tampak bahagia, saling berpegangan tangan dan berciuman tanpa memperdulikan orang-orang disekitarnya. Seorang tamu hotel mengatakan: 'They only had eyes for each other...They were in their own little world.' *yang lain ngontrak kali ya*.

Kim Kardashian terlihat sangat seksi dalam balutan bikini. Berikut ini adalah foto-foto seksi bulan madu Kiim Kardashian dan Kris Humpries.

foto-foto bulan madu kim & kris…. 

kim_kardashian_stunning fairytale_honeymoon

Foto yang lain bisa dilihat di Read the full story.

Kim Kardashian and Kris Humphries honeymoon..

gambar_bulan_madu_kim_kardashianfoto_bahenol_bukan_madu_kim_kardashianfoto_hot_bulan_madu_kim_kardashian kim_kardashian_honeymoon_santa_caterina_hotel_italysumber: daily mail

3 komentar:

xamthone plus said...

ko foto" bulan madu bisa bocor gitu ya, namanya juga orang beken hehehe....

Mumbai Escorts said...

This is ultimate blog for anybody. This is excellent, interesting information. You like this blog very much.  Everything are fantastic in this blog. You really enjoyed this blog you should continue do like this blog.

Celebrity Pictures said...

hehhehehe keren picnya bang, btw nihh blog makin mantap aja dah ada sitelinknya di google. mantap bangggg