TELANJANG di Google BODY Browser

google_body_browser

Pikirannya jangan macam-macam deh…Walaupun title dari artikel ini adalah telanjang di Google Body Browser, tapi dapat  dipastikan tidak ada hubungannya dengan gambar-gambar telanjang. Google Body Browser adalah salah satu produk terbaru dari Google yang dapat digunakan untuk ‘menelanjangi’ seluruh bagian tubuh manusia hingga ke bagian organ dalam. Di situs tersebut, Google menyediakan versi 3 dimensi tubuh manusia yang bisa diutak-atik hingga ke bagian dalam.

Google memanfaatkan kecanggihan HTML 5 yang dipadukan dengan WebGL. WebGL sendiri merupakan Application Programming Interface (API) 3D tingkat dasar yang bisa digunakan di lintas platform. API ini akan membuat browser apa pun bisa menampilkan 3D asal telah mendukung HTML5. Situs Google Body Browser dapat dikunjungi dengan menggunakan versi beta dari Firefox 4, Google Chrome dan Safari.

Beberapa fitur dari Google Body Browser adalah:

1. Menampilkan model 3 dimensi dari tiap anatomi manusia, yang dapat diperbesar dan diputar dari segala penjuru.

2. Bisa melakukan beberapa hal lain seperti menyesuaikan berbagai lapisan kulit, otot, jaringan tubuh, dan tengkorak

3. Fitur modus pencarian yang cukup canggih. Tinggal ketik, maka browser akan menuntun pengguna ke bagian yang dimaksud. Pencarian ini juga menyediakan beberapa sugesti kalimat yang terkait dengan kata yang dimaksud.

Saya menggunakan browser Google Chrome untuk melihat bagaimana kita ‘telanjang’ di Google Body Browser. Secara keseluruhan tampilan situs ini cukup keren dan bisa dimanfaatkan oleh industri kesehatan, kebutuhan pendidikan, dan lainnya. Oya, yang ingin melihat situsnya, silahkan kunjungi bodybrowser.googlelabs.com.

tampilan_telanjang_di_google_body_browser

sumber: detik.com, bodybrowser.googlelabs.com / gambar: google.com

4 komentar:

lidya said...

keren ya bang tapi takut ditelanjangi,pd amat ya hehehe

Samsung Chat 322 said...

Mantaf mas infonya selalu update.

sepak-bola-news said...

gambarnya serem Gan, tapi menarik juga

sigit hermawan said...

ternyata banyak ya,, yg belum ketahui tentang google.. thanks artikelnya mas...