Payment from PayPal WishList

Masih ingat dengan PayPal WishList? Itu lho, salah satu program promosi dari PayPal dimana kita yang memiliki akun PayPal dan mengikuti program ini bisa mendapatkan uang a.k.a money dalam US$. Pada saat program ini diluncurkan, banyak yang meragukan apakah PayPal WishList ini scam atau tidak. Ternyata eh ternyata, mereka membayar. Walaupun saya hanya bisa mendapatkan US$19 (dari maksimum total US$100), tapi lumayan-lah. Ini sekaligus membuktikan bahwa PayPal WishList bukan scam. Berikut ini adalah bukti payment from Paypal WishList.

payment from paypal wishlist

23 komentar:

Strategi Blogging said...

Iya bang banyak orang yang beranggapan program ini SCAM, tapi kalo udah kaya gini biasanya mereka aga nyesel ga ikutan :D
Punya saia juga udah masuk, lumayanlah...

Lidya said...

hiks aku belum nih mas, tapi udah dapet emailnya. baru dapet emailnya aja akan dibayar dari paypal..padahal aku dapet $70loh :) malah punya suamiku udah terima dari paypal lumayan dapet $52

Manchester United said...

wah, enak ya bang...lumayan tuh..

ericjogja said...

selamat ya bang ... saya belum dapet nih ... soalnya belum ikutan sih ... mau ikut ah ... enaknya yang personal apa yang bisnis ya?
regard

bisnis internet said...

emang bener Bang ,saya juga dibayar walau cuma $36 tapi lumayann.....
tetap semangat

Laston M Nainggolan said...

boaa.. akun paypal itu pa?? Boleh dijelasin.. makum masih pmeula le, hehehe

Herveen said...

Lumayan tuh bang..buat beli mie ayam baso & es campur he..he.. Sukses ya bang. Kasih masukan dan saran donk buat saya biar bisa optimal monetisasi blognya

Kang Melan said...

mas punya saya belum masuk masuk lHO

Kang Melan said...

mas punya saya belum masuk masuk lHO

Belajar SEO said...

Saya juga udah dibayar, syukur deh dapat uang jajan :D

zamhero said...

tahniah.. dpt duit dr paypal.. :)

Teky Widjaja said...

halo bro budi, selamat yah. Saya juga dah dapet tuh lumayan dapet USD 16 hehehe, semoga lain kali ada lagi yah.

dwell said...

selamat brow.......btw nih program masih berkelanjutan ga brow....
dulu ane kira tuh SCAM....jadi ga ikut....nyesel juga ane kagak ikut


Best Regards
dwell-articles

tito said...

wah selamat ya bang... sy masih nunggu claim :)

wordpress said...

gimana sih cara claimnya, saya sudah coba tapi saldo saya ga bertambah,.. mohon petunjuknya, trims

engkus said...

selamat bang...

gdpermana said...

emang ga scam kan bang.. di imel kita juga atau di akun paypal kita juga adakan iklan whislist nya.. jadi ga mungkin scam kalo ada promo di akun paypalnya sendiri.
tapi saya ga ikutan soalnya saya pikir harus nyampe 100 dolar atau sesuai target, ternyata engga.. nyesel saya/.hehe

kartu kredit said...

Mantaf....sdh diterima di paypal untungnya Mas Budiawan selalu beri info terhangat dan menghasilkan terima kasih Mas....dari Paypalwishlist, PM, HYIP semua berjalan lancar.....yg nggk lancar stableInterst&bmIncime..hihi....mantaf....mantaf....mantaf,....thank you

My Confession said...

emng Paypal itu apaan sih??
bisa dijelasin ga??
hehe..maklum aq masih ga ngerti ^^

Novian said...

Waduh saya belum nerima tuh pembayarannya sampe hari ini, padahal udah reach $100..
Hope i will be paid..
T_T

kang_opick3rut said...

Dikira Scam ternyata bayar juga tuh paypal whislist lumayan dapet $8 he.he. kalo pda tertarik investasi paypal yang didapat dari whislist invest cuma $1.35 katanya bisa dapet $43,584,804.90 mudah-mudahan bener tuh. http://1dollar.wealth-hourly.com/?r=opick999

saling berbagi said...

mantaf sobat.. makasih ya

ganool said...

traktirane bro..heheh

salam kenal dari ganool Download Film dan Game Gratis