Teror bom di Ritz-Marriot : Our deepest sympathy

sympathy

Hari Jumat pagi (17/7/2009), Jakarta kembali Jakarta diguncang oleh bom, lokasi di daerah Mega Kuningan, tepatnya di Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton. Korban yang tewas sebanyak 9 orang, termasuk Timothy D Mackay asal Selandia Baru (Presiden Direktur PT Holchim Indonesia), sedangkan yang luka-luka diperkirakan lebih dari 50 orang.

Apakah yang dicari para teroris ini? Kenapa mereka mampu melakukan perbuatan biadab ini? Apakah mereka belum puas dengan korban-korban tak berdosa yang sudah berjatuhan di tahun-tahun sebelumnya? Apakah jumlah orang yang tewas di Bom Bali I (12 Oktober 2002) sebanyak 202 orang belum cukup? Seberapa banyak lagi-kah darah tertumpah agar para 'drakula' ini (meminjam istilah Presiden SBY), baru merasa puas? Bukankah lebih baik menebar damai daripada menebar teror? Bukankah lebih baik membangun negeri ini daripada memporakporandakannya? Kalaupun ada hal-hal yang tidak disuka, kan bisa dibicarakan, bukan dengan nge-bom?

Udahlah mas 'drakula'..yang kami inginkan hanya damai...damai...damai...di bumi Indonesia!

38 komentar:

drmartyr said...

Hello,Great blog.

nyegik said...

semoga indoensia ke depan menjadi negara yang aman damai dan tentram yah kang seperti ketika kita kecil dulu, yang dipimpin oleh One Man, One Show

Alnect komputer n Alnect Komputer said...

ok bos, ini saya langsung ke TKP.

Mana yang review alnect komputernya pak???

ini url saya tentang alnect komputer n alnect computer:

Jaminan Alnect Komputer

Alnect Online Shop on Alnect Komputer

Alnect Komputer di Festival Indonesia

Laptop Gratis dari Alnect Komputer

pitercentre said...

manusia diciptakan oleh sang pencipta berbeda dengan binatang, dan manusia diberi hakekat yang paling tinggi, "memiliki hati nurani,akal dan perasaan". Para pelaku Bom yang menewaskan orang2 yang tidak mengerti apa-apa dan hanya menjalankan aktifitas demi penghidupan yang layak adalah orang2 yang TIDAK "memiliki hati nurani,akal dan perasaan" BERARTI PARA PEM-BOM adalah bukan bagian dari manusia.

tikno said...

Kayaknya lebih daripada drakula.

Bayu The Maniac said...

wah ..
pertamax nih ..
hehehe ...

emang edan tuh teroris ..
padahal MU mau dateng ...
trus nggak jadi karna bom ...

tapi gue dapet kabar MU jadi dateng ke Indonesia ...

mana yang bener nih sob ???

frizzy said...

Aku mengutuk keras dan marah besar kepada teroris pelaku pemboman di Jakarta.
God please help us to punish them!!!

belajar seo para pemula said...

kami juga turun bersimpati atas kejadian tersebut bos

eri-communicator said...

Halo sobat, aku berkunjung meningkatkan silaturrahmi mempererat persatuan dan mengutuk teroris di bumi Indonesia dan mendukung gerakan blogwalking :)

rani said...

saiaa juga sebal samaa oknum pelaku pengeboman ini! ihh, semogaa mereka segeraa diberi hidayah samaa Yang Maha Kuasa, dan segera menyadari kekeliruannya itu ia!

mari kita samasamaa menjaga Indonesia tetap damai!

travelinformation said...

betul mas.. setuju pendapatnya.

www.indonetasia.com

Raini Munti said...

re we human or are we denser?

Retrira said...

Turut berdukacita..... :(

Roshi said...

Maunya para teroris kale mau menguji keamanan hotel2 berbintang 5, buktinya kok bisa sampai masuk para teroris itu ke hotel berbintang 5. Apa belom ada ya alat pendeteksi zat bahan peledak ???

Rumah Islami said...

sangat berharap semua berpikiran terbuka. masih banyak cara menyelesaikan masalah dan tak perlu cara singkat yang ternyata malah menambah masalah. turut berduka cita yang sangat dalam...

dalam damai lebih banyak hal yg dapat dicapai

reni said...

Aku, kami dan kita semua menginginkan kedamaian di tanah air kita sendiri...!!
Mahalkah itu ..???

xander said...

setubuhhh bang eeehhhh setuju bangg
kurang kerjaan aja tuhhh yang suka ngebommm

apalagi gara itu MU ga jadi dtg wahhh makin jelek deh negara ini. Gimana mau maju negara ini dikit2 bom dan bom.

khan capek membangun sebuah bangunan ntar gara2 itu ga ada lagi deh bangunan luar di negara ini

lina-happy family said...

Untuk menghadapi kejahatan besar seperti ini (bisa jadi kejahatan internasional lho), kita sebagai bangsa harus bersatu menghadapinya.
Para elite politik juga harus damai dong...
Bang Budi, jangan2 perampokan uang BNI 15 milyar yang lalu dipakai untuk ini ya...

#Bara said...

Kita semua prihatin dengan kejadian akibat orang2 yang berotak bodoh dan sempit, buat para korban saya turut belasungkawa semoga kedepannya tidak ada lagi teror pengecut seperti itu...betul mas...kita semua sangat mengharapkan kedamian..damai di bumi pertiwi..damai di dunia.... semoga pelakunya cepat terungkap sampai ke akar2 jaringannya.

ritz said...

para teroris peace lah kita sudah lelah dengan tingkahmu,tolong jgn ganggu indonesia tercintaku ini lagi,kl mau jihad silahkan gpp tapi salurkan dengan bijaksana lagi!!,ada lebih banyak penderitaan yang di sebabkan dgn adanya kejaidan ini,mulai dari perekonomian indonesia yang jadi ambrug lagi,nama baik indonesia yg ambrug lagi di mata dunia de el el,masih banyak lagi sobat derita indonesia,dukung indonesia dengan jihad mu bukan dengan "BOM" mu plse,.. benar ga sobat menurut km???

ke2nai said...

hiks... :(

karila said...

Hehehe..pertmaa...

karila said...

Terus skg baru komennya :p
Maap ya Bang...
Aku setuju Bang..
damai..oo..damai..betapa susahnya untuk dicari...
Aku adalah fans lagu Imagine nya John Lennon...
I really wish that (although some verse I disagree.
Ngapain juga ngebom gitu...bunuh diri pula...Hidup masih indah..masih bisa diisi dengan banyak amalan..ckckck...

Anyway..everything may not as it seem...
Mungkinkah ini kamuflase akan sesuatu...who knows...

Yudie said...

Korban adalah orang-orang yang tak berdosa. Sungguh perbuatan yang biadab dan terkutuk.
Disamping itu, peristiwa ini kembali mencoreng nama bangsa Indonesia, terutama di bidang pariwisata dan ekonomi.

dj tutorial said...

saya juga heran mas..ngapain mereka pake ngebom..ntah karena politik atau mang lagi mengacau indonesia..da selentingan kabar bahwa ada negara yg tidak menginginkan indonesia maju..moga ja yg ngebom matinya kena bom juga..

king said...

wah... ter ku t uk para pelaku-nya..... untung para pemain timnas dah cabut dr hotel.....

nathalia site said...

rasanya sedih banget melihat keadaan bangsa kita kembali terpuruk dengan perbuatan orang-orang yang begitu keji menghilangkan nyawa orang lain karena mengatas namakan suatu kepentingan yang rasanya tidak penting. Otak mereka sudah dicuci sehingga rasa kemanusiaan itu seakan lenyap.

animation, money 'n' more said...

benar2 kejadian yang memukul nama Indonesia di kancah dunia moga2 kedepannya lebih baik tak ada bom2 lagi indonesia peace...

MU Fans said...

Kapan Indonesia aman dari ancaman? Tiap tahun, ancaman itu pasti saja ada. Selalu ada masalah...

arkasala said...

teroris itu lupa kalau dia juga manusia.
Banyak hal yang tidak dimengerti dari pikiran para perusak negeri itu.
Trims Mas. Salam

manusia biasa said...

Huuuuhhhh....... Indonesia baru aja bangkit dari kterpurukan. datang lagi tu para orang - orang yang tidak bertanggung jawab merusak citra bangsa. Belum puas yach???? Mudah-mudahan Oknum terkait mendengar teriakan saya ini: "Hancurrrrrrrkannn.... Jaringan Teroris yang merusak Citra Bangsa Indonesia Di Mata Dunia"......

12paz said...

teroris laknat !!!..............hi saudara2 qu sebangsa setanah air janganlah qt mudah dihasut u menghancurkan negara qt tercinta ini.......hidup INDONESIA !!!

Blog Kesuksesan Hidup said...

Menyedihkan memang mendengar teror bom yang seolah olah tiada hentinya dialami bangsa ini...
Tapi terlepas dari semua dampak negatif yang ditimbulkan oleh setiap teror bom, saya yakin ada maksud Tuhan dibalik semua ini... Inilah yang sebaiknya coba kita mengerti...
Mengapa Tuhan, mengapa selalu Engkau biarkan para teroris itu menghancurkan citra bangsa dan menghambat gerak maju bangsaku...

Makasih sobat... Tetaplah berbagi...

Sukses Selalu...

cahyadi said...

Moga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita untuk menjaga kedamaian, memelihara cinta dan selalu mewujudkannya kasih itu kepada sesama... salam terkasih..

anungcamui said...

teroris sialaaaannn!!! bikin gw trauma klo mo jln2!
waktu kejadian, baru aja gw ampe kantor di deket mega kuningan eh langsung terdengar ledakan keras bgt ampe kaget gw... mau lo apa sieee wahai teroris terkutukkkk!!!!!!!!!!

mampir ya ke blog gw klo mo liat foto2 hasil jepretan temen di tkp peledakan : www.anungcamui.blogspot.com

Mafia Wars Maniac said...

Wah kalo mau nge-bom, mending di game Mafia Wars aja deh!
Jadi sedih liat Indonesia jadi sarang teroris kayak gini @_@

Dinoe said...

Turut prihatin atas tragedi bom dijakarta..semoga kedepannya bangsa ini mampu mengantisipasi teror ini dgn sigap agar tidak ada lagi korban2 bom

crispz said...

Aku turut prihatin bgt sm korban bom di jakarta tsb...
Emang teroris tuh kurang ajar bgt