Peace...Peace..Peace...on Palestine

Saya tidak suka perang. Apapun alasannya Israel menyerang Palestina, apakah itu ada hubungannya dengan harga minyak, jual-beli senjata, menaikkan citra pemimpin Israel menjelang Pemilu di bulan Februari 2009, dan lain sebagainya. Saya tetap tidak suka perang. Terlebih-lebih jika yang menjadi korban adalah warga sipil, anak-anak dan perempuan. Kekerasaan tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Selalu akan lahir kekerasan baru. Semoga perang di Palestina bisa cepat usai. Semoga damai-lah yang mendekap Palestina bukan peluru dan mesiu.

Let it be Peace on Palestine

Monyet dan merpati
image source: http://holy-cuteness.blogspot.com/

59 komentar:

Bang Ir said...

damai bang bang.....!
peace...!
kesel juga bang...

indra putu achyar said...

PIS EN LOV... itu yang terbaik...
hehehehe gambarnya litchu.....

suryaden said...

entah gimana caranya...
hanya bisa mendukung perdamaian, perlakukan keji itu, semoga ada yang bisa memaafkannya...

yanuar said...

saat dunia damai semuanya terasa indah, tapi pada saat dunia lg dalam kondisi seperti ini, sungguh sangat menyedihkan, tidak jarang kita sampai mengeluarkan air mata melihat penderitaan saudara kita dipalestina.. saya atau mungkin anda hanya bisa berdoa semoga semua penderitaan saudara kita yang ada di palestina segera berakhir.

adealfay said...

hiks hiks hiks sedih saya melihat nasib rakyat Palestina..
semoga segera berakhir, amin..

Erik said...

Saya juga bang, gak suka perang. Perang mulut aja gak suka.

Semoga cepat dihentikan tindakan brutal Israel tsb

sheila said...

so cute image...
it's a shy
never ending

Harry seenthing said...

Wah mantab euy

-G- said...

Damai di bumi ya.. Semoga semua perang bisa dihentikan dan menemukan jalan damai.

Sekarang ayo mas, yuk bersuara untuk anak2 Indonesia yg kurang beruntung melalui gerakan Taman Baca-nya Dexter, mau?

(^_^)

wirati said...

aduh terharu nih ama pic nya, seandainya manusia juga begitu ya bang,

abang said...

Ya itulah harapan kita semua ...hidup berdampingan secara damai ...

Septian said...

kalo bisa damai, kenapa harus ribut?
hehehe..
Peace for Palestine...!!
Go away Israel!!

david said...

kalau dunia ne damai...alangkah indahnya

Lyla said...

sepertinya akan susah berdamai kalo semuanya pengin menang sendiri

My Journey said...

sifat manusia yang serakah ingin menguasai hak orang lain. seandainya bisa hidup saling berdampingan tidak ada perang tentunya akan lebih indah tidak ada pertumpahan darah

Brigadista said...

Saya nggak sanggup berkata kata lagi, bener kata abang, perang nggak nyelesain masalah...!!!

JudithNatalia said...

Setuju juga mas....DAMAIIII!
Aku juga prohatin soal ini :( Hiks

MooChenk said...

yupz..damai az deh..ga cape apa perang mulu..monyet az damai sm bu dara..xixixiiii

Penny said...

gambarnya bagus banget.. semoga ditiru oleh Israel dan juga Palestina.
I love to live in peace

sheila said...

it's a shame no shy i was wrong
we have to love each other in peace
believe in God

irma14 said...

SiiP Bang Bud.. u r the man....

Bagi saya israel itu adalah "Guru" yang mengajarkan kepada Dunia....
Bahwasanya........
"KEKERASAN BUKANLAH JALAN SATU-SATUNYA UNTUK MEMECAHKAN SEGALA PERSOALAN KITA"

israel JANGAN GILA DONG.....

' Li ' said...

PISS bang bud hehehe...

indungg said...

Knapa akhirnya malah saudara kita korban gempa manokwari jarang di ekspos,..
Mereka jg saudara kita,..
Mereka jg butuh bantuan kita,..
FPI ayo mending ke manokwari saja drpada ke palestina...

dede said...

saya juga nggak suka perang, saya suka pedang hehee

Anna 'dTeepZ said...

make peace not war..be a friend like this pic above.....piss ahhh!!

Digital Baca : said...

sudah waktunya perang di akhiri, sudah banyak warga sipil yang tidak bersalah jadi korban.

Achiles™ said...

Terkadang perang dan cinta itu sama...sama2 buta...

Harry potter said...

Smoga bisa cepat selesai perdamaiannya ya kang

mama icel said...

setuju banget, bang!
tiap hari disuguhi gambar2 korban perang terasa miris..mudah2an cepet damai dan gak ada peprangan lagi..hari gene....???

debrian said...

Peace untuk Palastine

Witha said...

Anak2 seharusnya bermain dengan tenang.

Semoga kedamaian segera meghampiri Palestina

indra putu achyar said...

huahahahaha... nyang namanya Kang Budiawanhutasoit di dunia maya hanya satu, hihihihi... jadi PR itu untuk Kang!!!!! kerjain yak....

Nyante Aza Lae said...

perang....
banyak korban...
lebih baik biaya perang uat memperbaiki pendidikan, kesehatan dan perekonomian..jamin deh..pasti nyaman..
STOP PERANG DAN KEKERASAN!

andirich said...

Peace... Moga aja cepat selesai.. And Dunia semakin damai..

yulia said...

Kekerasan bukanlah cara menyelesaikan masalah, damai untuk palestine...

chiko said...

Alow Om Budi.. sowry baru mampir.. Blog ku juga mendukung Palestina.. Peace untuk semua

Johanas said...

Foto Monyetnya...

So Sweet.....
^_^

Adhini Amaliafitri said...

semoga Israel itu segera mengehentikan agresi ke Palestina!!! sama2 bantu doa untuk sodara2 kita disana yukk bang budi! apalagi klo bisa bantu materi, itu juga bagusss, hehehe

klo bukan kita, sapa lagi? :)

Adhini Amaliafitri said...

eniwe, fotonya manis banget yahh.. burung sama monyet sayang2an gitu :)

ifat said...

gk ada yang suka perang kecuali mereka yang maruk

tyas said...

sedih n prihatin kalo liat beritanya..
semoga semuanya segera selesai..
perang hanya membawa kerusakan dan kesengsaraan..

lady said...

hanya bisa membantu dengan doa dan sedikit materi untuk para korban disana..

tyas said...

anak2 nggak berdosa jadi korban.. sediiih...

kopenx said...

Yang ahli santet, ahli pedang, dukun dll silakan gabung...berangkat ke gaza...

else said...

aq suka damai, peace
semoga cepat uai perang di manapun, pis ah

samuel said...

saya pernah dengar dari tokoh dunia, tp lupa namanya, dy ngomong "untuk mendapatkan kedamaian terkadang diperlukan kekerasan..."
gimana tuh?!
tp biar bgamanapun, sebelum menyerukan damai ke orang lain, kita harus berdamai dengan diri sendiri dulu!aseikzzz,hehehe..

Retrira said...

praying for WORLD PEACE..

emang yang namanya perang ga memberi keuntungan buat siapapun..

Adhi satoto said...

katanya sudah dari dulu mereka akan terus ribut kalau mereka tidak ribut katanya kiamat sudah dekat .....

tp iran vs iraq bisa kok....

Zippy said...

Hmmm, bener tuh yang dibilang ama Adhi, dari dulu udah ribut....
Di Kitab Suci juga ada ditulis,,,,

BlazeFive said...

kita berdoa untuk palastine agar cepat damai ya..

salam,
blaze5.com

ipanks said...

enakan damai yap om.perang itu emang bikin rakyat menderita.

SUPRIH dan ISTI said...

benar om. lebih enak hidup damai dan saling membantu. Yang lemah di tolong dan yang kuat menolong

ahmadx said...

semua perang ujungnya adalah penderitaan, damai donk sob..

aria said...

target israel adalah ladang gas di sekitar pantai gaza, itu yg pingin dikuasai
butuh kekuatan dari seluruh dunia tuk tekan israel agar berhenti

Oliviaimoet said...

akankah israel and palestine berdamai???? kayaknya sulit cos israel uda buta mata hatinya...mereka hanya ingin kekuasaan ja tapi g peduli ma akibat yang mereka perbuat...

tiscatips said...

nggak tega liat anak2 nggak berdosa jadi korban..

devianty said...

perang perang lagi engga ada gunanya....

DEWI said...

aku juga ga suka perang...apapun alasannya...apapun namanya...apapun maksud an tujuannya...i hate war..., i like peace...

Cece™ said...

Pisss juga...
Mudah2an pada cinta damai..

Btw, gambarnya keren euy :)