11 komentar:

Unknown said...

Ikan yg di empat foto di bawah itu masuk keluarga myctophidae yg hidupnya di kedalaman >1,000 m. Kalau foto yg paling atas gak tahu...

Bisa dicek di www.fishbase.org, Bud..

Dinoe said...

nice content..salam..

reni said...

Wah.., foto ikannya kok serem-2 gitu. Mungkin karena mereka serem-2 begitu, jadi milih berada di tempat yang dalam dan gelap ya? Kalau di tempat yang dangkal dan terang ikan-2 yang lain pada takut soalnya hehehe..

efka said...

ihhhh.
ikannya ngeri banget yakk. >.<
tpi daku yakin sihh. ada tempat di bumi ini yang masih ada monster2 aneh yang dari jaman jebot.. tar pas kiamat pada keluar trus makan2in orang. *khayalan anak sma yg stress menghadapi ujian tertulis dan ujian kehidupan*
hehe xD

kutu buku said...

Dunia air..ada ribuan species yang belum di ketahui namanya, karena masih banyak tempat yang belum bisa di datangi, sangkin dalamnya, tidak ada cahaya, perbedaan suhu dan tingginya tekanan air. Kita tunggu para scientist untuk membuat alat yg bisa mengatasi tekanan air dalam, mungkin dengan mempelajari betuk tubuh, fungsi tubuh dan unsur kimia dr hewan tersebut.

Putty Angelica said...

Kreasi yang sangat indah... sebagai referensi mgkin bisa berkunjung ke blog partner The Green Planet yaitu Ocean Deep (ada di friend list blog saya)

Anonymous said...

emang menyeramkan, setau saya ikannya gak gede2 amat siy yang umur dewasanya...Paling suka sama yang bawa2 lampu ke mana2..Lucu :D halah..

pitercentre said...

wow..one of the biggest mistery on earth...masih banyak mistery lain yang belum terungkap..

Anonymous said...

wah ikannya serem amat sob!! kalo besar ikannya kayak ikan paus!! hapus para perenang dimakan tuh ikan!!

okokoko said...

ikan apa tuh mas?

BlaGaBLoGer said...

ikan laut dalam emang serem-serem yaaa....