Antasari Azhar : KPK, Korupsi dan 3 TA

Antasari Azhar

Kasus yang saat ini menimpa Antasari Azhar sungguh mengagetkan. Karir beliau benar-benar di tepi jurang. Jika terbukti terlibat dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, bisa dibilang tamatlah riwayat pria kelahiran Pangkalpinang, Bangka, 56 tahun silam ini, di bidang hukum.

Sebelum menjadi Ketua KPK, Antasari Azhar pernah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, dan juga menjadi Direktur Penuntutan Tindak Pidana Umum.

Di bawah Antasari pamor KPK memang kinclong. Ia menangkap jaksa Urip Tri Gunawan, yang berimbas terjungkalnya beberapa kolega Antasari seperti Jaksa Agung Kemas Yahya Rachman dan Direktur Penyidikan M. Salim. KPK juga menangkap beberapa anggota DPR serta kasus suap dana Bank Indonesia dikuak. Kasus terakhir, membuat besan Presiden SBY, Aulia Pohan menjadi tahanan KPK.

Salah satu hobi Antasari Azhar adalah bermain golf, dan di Padang Golf Modern, Tangerang inilah Antasari Azhar bertemu Rani Juliani alias Tika, caddy bertubuh bohai, yang diduga 'seli' alias 'kekasih gelap' Nasrudin.

Jika-lah benar bahwa kasus ini murni akibat masalah pribadi dan bukan karna 'balas dendam' dari orang-orang yang sudah ditangkap oleh KPK, atau adanya konspirasi di level atas atau juga pengalihan masyarakat dari Pilpres, maka kita kembali diingatkan akan 3 TA. Yaitu, harTA, tahTA dan waniTA. Ke tiga TA ini sering membuat seorang (pria/laki-laki) 'jatuh', jika lupa diri.

Seharusnya Antasari eling, karena di nama beliau sendiri mengandung unsur TA, yaitu AnTAsari.

Semoga kasus ini tidak membuat semangat KPK dalam memberantas korupsi tidak mengendur, dan tetap memiliki nyali untuk menangkap "tikus-tikus got" yang sudah banyak memakan duit rakyat, siapapun itu dan apa-pun jabatannya.

Sumber foto : thejakartapost.com

63 komentar:

wisata seo sadau said...

1 2 3 pertamaxxxx dulu dah....

wisata seo sadau

wisata seo sadau said...

wew.. korupsi.... korupsi...korupsi... emg asik.....
hhihihihi............................
semoga mendapat ganjaran yg stimpal... mending kita ramaikan nih kontes Wisata SEO Sadau..... diipp..

wisata seo sadau

eri-communicator said...

yang ngurusin masalah korupsi malah tersandung skandal, pembun uhan lagi, pembunuhan lebih kejam dari korupsi.

Linda Belle said...

gak nyangka ya bang..
cmn keknya gak mungkin cmn mslh wanita deh, pasti ada yg lainnya nih yg lebih besar drpd itu...

Atca said...

mudah2an tidak terbukti ya...semoga masih ada jejak yg benar..

senoaji said...

gak mudeng politik

bunda azka said...

sebenernya sy sih gak percaya klo antasari terlibat pembunuhan bpk Nasrudin Zulkarnaen.

mungkin ada politik ato bhkn ada yg gak suka ma dia.

tp ya sdh lah...
pihak polisi yg lbh tau. jd qta tunggu aja kbr lnjutannya :(

harry seenthing said...

biasa kang kalo seseorang sudah kaya suka lupa, jadi dia pasti akan kena ama 3 ta, dan jungkirnya pun dengan ta yang terakhir

Kaleng said...

berani karena Benar Takut karena salah.
kalo pa AA merasa benar beranikanlah diri untuk membuka yang benar paaa...

anak nelayan said...

thanks infonya sob

Farrell De Mohammad said...

aku tuh gak pernah jadi yang pertama comment disini...hehehe...anyway, kasian bangettttt yahh om Antasari..

indoneter said...

semakin tinggi pohon semakin kuat terjangan anginnya...

ifat said...

cinta oh cinta deritanya tiada akhir...hehehe...

cinta sering buat manusia lupa diri...

Q_XidiX said...

Wah apa benar ya? Masa sih kaya gini??? Aku cuma bisa percaya nggak percaya tapi semoga KPK nggak tercoreng dan semoga yang diputuskan nanti adalah yang terbaik.

Btw... blognya RJ... (caddy) Laku keras... baru 2 post tapi komennya ampe 247 an... tp facebooknya sepi bgt... kasian ya

willy said...

kl memang pribadi yang 3 TA itu memang susah dihilangkan bang. itu adlah godaan yang paling sulit dihilangkan.

tp kl nurut aku sihhh apa mungkin org yang begitu atau bisa dibilang intelektual melakukan spt itu.
dan kl memang iya apakah polisi sanggup menangkap semua pelaku apalagi katanya ada terlibat oknum polisi.
dan aku yakin bakalan dihukum berat deh itu si AA karena banyak dendam tuh ama dia

Poison-Tech' blog said...

ini bang hebatnya indonesia, sebuah kasus bisa dipolitisir sedemikian rupa... harusnya indonesia bikin film tentang mavia-mavia kaya gitu..

reni said...

Bang..., namanya abang pake "TA" juga kah ?? *kabuuuurr*

bdh said...

sudah seharusnya KPK tetep harus berjalan ... dan berfungsi sebagaimana biasanya... tapi secara pribadi aku kok masih belum yakin kalau Antasari bener2 terlibat dengan kasus ini.

riri maysyuri said...

aku berharap semoga kasus ini terungkap dengan sebenar-benarnya dan secepat mungkin.supaya kita semua tidak bertanya-tanya dan tahu siapa yang salah dan yang benar

alphawave said...

masih burem nih bang... gak tau yang bener mana.. kalo liat tingkah polahnya antasari di KPK sih keliatannya OK... nunggu berita selanjutnya aja deh.. btw nice post bang :)

angga said...

Namanya politik pasti rumit, penuh tepu2x. Tauk ah... ga mudeng politik neh.

Sob aku butuk dukungan nih, tlg kasih koment di blogku (yg postingan terakhir tentang template)

gusi merah said...

jakarta kni menakutkan...bnyak pmbunuh bayaran brkliaran...

oo d kmbli dri kebun mas di kebun ngapain aj mas, smpe cape bgtu, krja berat y? atw jdi kuli panggul??..kyknya kita blum tukeran link nih mas...ku link dluan yah...
ktunggu link baliknya yah...

Yudie said...

ini bener2 kasus rumit ya Pak... moga2 dengan adanya kasus ini gak menyurutkan kinerja KPK

aaLiL BelajarSEO said...

masih bingung saya sama kasus ini...

yanuar catur rastafara said...

hufh,,semakin pusing nih sama orang orang di atas sana
mendingan jadi orang biasa aja
lebih tentram..hehehehe

donna novita said...

maling teriak maling ya bang ... :P

ditunggu commentnya dipos saya yg baru ya ...

Diary Pink said...

wah... udah pusing deh kalo ngurus harta, tahta dan wanita... bikin gelap mata

homyworld said...

masih belum jelas jua kasus ini...tapi musti menjunjung asas praduga tak bersalah kan? semoga kasus ini bisa tuntas dengan transparan...

erwinyustiawan said...

ga hanya luar negeri aja yang banyak kasus konspirasi.. di indonesia juga mungkin ini salah satu kasus konspirsi tingkat tinggi

Pixel said...

Itulah hebatnya wanita bang...yang katanya lemah ternyata... Orang besarpun bisa jatuh.

DeLiA said...

aq sudah mulai tutup telinga dari kasus ini, Bang..
bahkan aq ga tau kalau rumah SHW yang sengesotan dari kantor digeledah kemarin sore.. padahal banyak polisi dan wartawan di situ..
biarlah nti waktu yang membuktikan siapa yang benar dan siapa yang salah..
karena cuma di Indonesia yang benar bisa jadi salah dan yang salah bisa jadi yang paling benar ^_^

Marcellino said...

Rata-rata sekarang pada bahas kasus antasari, nasrudin dan Rani juliani....hmmm...

Sangat bagus sekali om kalo bahas ini...karena ini berita yang lagi banyak diakses orang via internet. Kalo bisa masuk search engine google urutan pertama dengan keyword rani juliani...siap-siap aja deh blog ini kebanjiran penggunjung...hehehhe

Rumah Islami said...

Bang budi juga ada unsur TAnya lho... hati2 bang :)

Iya mudah2an kinerja KPK tidak terpengaruh...

3 TA memang sulit untuk diabaikan ya...manusiawi

Wisata SEO Sadau said...

di kompas ada kartunnya tuh kocak juga.. ga mempan sogokan, sama penjahat berani adu nyali, tapi sama wanita luluh juga.. ^^'

sarah said...

masa sih...pak AA rela mempertaruhkan segalanya sekedar untuk seorg cewe ky gitu heheheh.....sungguh g masuk akal n ga logis deh, trus....pengusutannya koq bisa cepet yah...coba kalo yg terbunuh rakyat jelata.....wweh bisa berbulan2.....aku jd ga yakin , kynya ada skenario besar nehhhh.....

kakve-santi said...

saya dukung pak antasari..semoga kasusnya cepat terselesaikan...
insya allah lancar...

dinoe said...

saya berharap kasus ini bisa ketu jalan keluarnya mana yang salah dan yang benar

baburinix! said...

namanya juga manusia kan? tempat salah dan khilaf....semoga saja dapat yang setimpal ya!

Ombung (^ ; ^)v said...

Istilah 3 TA nya boleh juga tuh bang, dpt dari mana inspirasinya?

Oya! smg KPK tetep konsisten dg tugasnya

come n share said...

satu lagi lae...TA= apakah peristiwa ini membuat para koruptor semakin terTAwa dan beTAh hidup di negeri ini??

jerova said...

makin gak ngerti dengan pejabat bangsa ini sob

aprie said...

tapi kalo mo kasih komenTAr ga masalah kan?
hahahaha...

Tiar said...

Jabatan sebagai ketua KPK jangan dikaitkan dengan pribadi seorang AnTAsari. Kasus perselingkuhan tidak ada hubungannya dengan pengungkapan kasus korupsi. KPK ok

mengaisdollar said...

Yang mudi2 "dimakan" orang tua..!!
trus yang muda2 kebagian apa hayo!!!

rusakparah said...

Topik yang lagi hangat nih kayaknya.. hehehhe.

Tukang Nggame Arsip said...

No Korupsi No Perpecahan ngara damai tanpa promosi eh korupsi smga deh....

Tukang Arsip said...

kasus yang sangat aneh ajah,,,,meperebutkan cewek ato gimana
ga ngerti jga kssnya ini

Si Maria. said...

Topik paling favorite di saat ini, tapi kalo si Rani itu beneran ada kaitannya juga ga sich...???

Adhini Amaliafitri said...

prihatin atas kasus ini :( semoga semuanya bisa cepat terkuak ke permukaan. hukum tetap harus ditegakkan. siapapun dia!

deuhh.. harap2 cemas nih aku bang bud! klo beneran pak AA jadi tersangka syah :(( menyayangkan sangat

hendra said...

seemoga kasus ini menjadi pelajaran kita semua, semoga kasus antasari bisa diselesaikan dengan bener benr adil dan bijak, tidak ada pandang bulu, agar penegakan hukum kita menjadi lebih baik dan sangat baik, berharap ini semua terkuak sampai ke akar akar nya tuntas tanpa sisa, saluut info sob yang keren ini.
( Duta Business School )

semar said...

Katanya mereka temenan, katanya RJ dan NZ nikah siri, katanya NZ dibunuh karena pegang rahasia AA, katanya yang modalin SHW, katanya WW dibayar 1 M, katanya.............
ah masih banyak katanya bang...

Berantas korupsi.... sejahterakan rakyat....

ericjogja said...

tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.
orang yang kerjaannya membasmi kejahatan (korupsi).
eee ... dia sendiri malah terlibat kejahatan ...

lafa said...

saya belum percaya dengan kasus pak antasari ini bro , berbau politis banget

angga said...

g ikut ikut ah aku..
stand by mode: on

Era - KaLuLa said...

iya bang.. makanya ati2.. kalo uda jadi orng terkenal macam bang Budi ini.. byk godaannya bang.. hehehehe ga nyambung yah.. :D

Dilarang Melarang said...

Maling teriak maling ....
orang KPK nya sendiri pun Korup...gimana indonesia Ini.
makanya kalo korupsi itu harus bagi2 jangan serakah jadi apes deh ANTASARI nih

Dinoe said...

Pak antasari, penuh misteri...

Tips Kecantikan said...

wedew..wedew....si aki satu ini emang hebat...saking hebatnya malah ketangkep huehue

Miss Anna said...

wanita sering kali menjadi senjata paling maknyos buat meruntuhkan pria....piss ahh om

herbert said...

mungkin ini pembunuhan karakter. namun apapun yang terjadi, moga aja kasus korupsi di indonesia bisa dituntaskan... setuntas-tuntasnya... apapun yg terjadi pada KPK, DPR gak punya alasan untuk menonaktifkan KPK supaya oknum2 tertentu bisa bebas mencuri uang kami lagi...

wiyiono said...

lam kenal aja

tito said...

kita tunggu hasil penyelidikan nya... :) lanjutkan ! hehe...

Blog Watcher said...

CINTA BIRAHI ANTASARI

Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/