Empeng alias Pacifier model terbaru

A pacifier

Tau empeng kan? Itu lho yang buat bayi. Empeng alias pacifier alias binky bagi kebanyakan orang masih menimbulkan kontroversi. Apakah bermanfaat bagi bayi atau tidak. Apakah akan menyebabkan perubahan bentuk rahang atas bayi dan akan mempengaruhi penampilan/bentuk wajah, fungsi pengunyahan dan gangguan pada sendi mandibula (dekat telinga) atau tidak. Saya tidak tau. Karna saya memang bukan ahlinya. Biar yang ahli yang menjawab.

Mau tau model empeng alias pacifier terbaru. Monggo dilihat. Bagi yang udah pernah lihat skip aja ya.

1 2 3

4 5 6

Reblog this post [with Zemanta]

46 komentar:

Digital Baca : said...

Weeehhh ... klo empengnya kayak gitu... yang momong bayinya lama2 apa gak takur ya ....
he... he... he...

-G- said...

Oh... NOOOO RED ALERT ada Baby abuse, hahaha... kaciannya... Wadoh! Ntar klo punya baby kayak gitu baru tau loh! Hueheheee... Terlalu dirimu!

suryaden said...

bagus bener...
ada yang model thukul juga ya...?

laurencia said...

bud,
besok kalo punya anak,jangan dikasih empeng model gitu ya...

serem.com

Anna 'dTeepZ said...

jiakakakakakakak si om neh bisa aja nemu bahan buat beginian.....lucu deh bisa buat bahan tar ql anna punya baby.....te o peh deh Om Budi

CHIKO said...

wakakka... lagi-lagi postingan Om budi membuat saya terharu dan menangis, upss salah maksudnya tertawa, tapi ga bisa ketawa keras-keras soalnya samping kos ku ada orang sakit, jadi sy hanya tertawa dalam hati... hihihihi.. met siang OM

Cebong Ipiet said...

hya ampuun asli deh sereeeem....

mama icel said...

mudah2an empengnya gak beredar di indonesia bang..nggilani! bakalan gak ada lagi bayi2 lucu...tinggal bayi2 sangar yg siap menerkam!!

ipanks said...

bwakakaka empengnya kok macam2 gitu ya om budi hehehe lucu banget.

btw kita blm tukeran link nih om.boleh ga yap?

HoneyBUZZin said...

Really?

yanuar said...

hahaha empeng nya mas bud, waktu kecil kali nich.hehehe

sukses selalu ya mas bud

yulia said...

hahahahaha lucu bnget deh empengnya, apalagi yg giginya 2 gitu lucu bngt ^^

Harry SEEN THING said...

wah kang ngeri buanget ntuh kalo jadinya seperti itu...huahahahahaha.....serem takyut

Erik said...

Wow sereemm, ngeri juga liatnya

Septian said...

astaga...
serem banget Bang...
tidak..

' Li ' said...

abang serius tuu wkakakakak...
mau aja tu baby dikasih mpeng model gt hahahahah...
gak takut apa emaknya kl malem...hahahaha...

david said...

wah ngeri amat

Else said...

lho kok jadi menakutkan gene??

samuel said...

buset dah, baru bayi aja dah syerem kaya githu, bisa mas toekoel kehilangan jobnya neh..hahahaha

Penny said...

hehehehe... ada2 aja deh...
yang punya ide buat empeng kayak gini kreatif banget ya!! hebat..hebat...

JudithNatalia said...

Bukannya serem malah keliatan lucuuuu....anak bayi sapa aja tuh hahahahahah!!

Seno said...

Wah, nemu aja Bung Budi he..he... dotnya lucu2 banget ha..ha...

indungg said...

Kayak gini jelas ibu nya ga mau gendong lagi,..
Ato mungkin gara2 ibu nya ga mau kasih ASI kali yack,...

PNS Go-Blog said...

wakakakak... ngakak moode:on
Lucu abizzzz, pesen dunk yg model drakula...

Lyla said...

wah empeng gitu bikin gigi gak bagus :(

debrian said...

ihhh seereemmm

abang said...

Banggggggggggggggggggggggggggg ...
Asli sakit perut nih ngakak ..hue he he

nie said...

wakakakaka..kanget gue liat empengnya. seremm

My Journey said...

hahahha... yang paling atas no. satu kyk giginya omas :))

SWEETALIA said...

ayo semua tebak...yg mana satu gigi nya si budi...wakakakaka....ampun bud!

SWEETALIA said...

knapa ga di bikin aja empeng yang imut keliatannya dari depan...kok semuanya ngeri dan lucu aja=))wakakakaakak...kacian itu anak...wajah imut imut pakei empeng terus aja jadi antu...ngakak nih!

Brigadista said...

Halaaah brooo,...gimana kalo tuhh bayi "nenen" ya???

brigadista said...

Tuuuh photo kang budi waktu bayi ya....hwakawkakwakkkkakk


----kabooorrrrr-----

nita said...

ya olloh...itu anak2 jadi kayak tukul semua...bwhahahahahah

MATA HATI said...

wakakakak..iseng aj ne kang..

SUPRIH dan ISTI said...

manfaatnya pasti ada OM tapi kerugiannya ternyata juga ada ya.....

yah emang gitu sih! Hidup penuh pilihan

puteri junjung buih said...

lucu sekaligus ngeri
nahhh lhooo...

Oliviaimoet said...

hiiii....mas maci suka ngempeng ya!!!!hahahaha

mr6ta said...

hayooooo....
ketahuan mas budi ini...
masih pake empeng ya....
hahahahha becanda lho... ^_^

tyas said...

ya ampuun... jangan sampe deh anakku aku kasih empeng kaya gitu.....
sereeem...

redlady said...

kreatif, tapi bikin menakutkan ya, pacifier spt itu..

tisca said...

iseng banget sih yang nyiptain empeng gituan.. kasihan bayinya..

erickaregy said...

Hahahahahahahhahajkajjajajajajaja

Yekkk nggilani bang!

Andi said...

hehe..he..he.. Empeng masa kini donk..hehe..hehe

tery said...

kalau ada yang minat, saya ada jual empeng empeng lucu tersebut :D

dian ajah said...

MiNaT bNgeT eMpeNg Nya LucHu. KasiH Tau dOnk aLaMaT TeMpaT beLi Nya???