UU Anti Pornografi

Peringatan buat tukang parkir, demi menjaga keamanan dan ketertiban di tempat umum.  Apalagi sekarang sudah berlaku UU Anti Pornografi.

Tanpa rekayasa khusus (18+). Lihat baik-baik

Mbl1

mmm belon kelihatan ya??

Mbl2

Udah kelihatan, tapi dikit ...

Mbl3

Udah jelas belon ??

Mbl4

Nah ini barus jelas !!!

Mbl5

Siang hari lagi ..... Untung bukan bulan puasa !!!

22 komentar:

BloGendeng said...

HUAHAHAHAAAAAAAAAAAA bro budi udah gendeng nih hahaha
ngakak aja sambil merem ngga berani liat
.
Awas besok ada surat tuntutan dari korban dan anda dipanggil sebagai saksi di pengadilan terdekat.

Ntar mo ngakak lagi hahahaaa emang gendeng abissssss nih

LINDA said...

bwkakakakak...asli ngakak bang...dr td dicari, kirain di dalam mobil ternyata numpang dimobil hahahaha...
gelo gelo...hahaha...

manusia biasa said...

woiiiiiiiiiiiiiiiiii hati2 lat di Indonesia udah ada UU APP tar dibwa kemeja hijau nyaho lho.....
wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk....
tapi enak ga lat.....
wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkkwk

Qittun said...

Wee.... gila bener... kemaren postingan topiknya romantis...

sekarang postingannya lebih romantis lagi....wekekekkekekkekek....

brigadista said...

hwuaaa,...whyuaah,....

Wiran said...

Ada-ada aja bro... Keep posting..

Septian said...

Didunia serangga kan gak ada UUP, jadi bebas mo apa apa. Endless Love of fly, Hehehe.

Sudarma said...

bisa aja bos ni, salam kenal sebelumnya :). padahal saya kira pasti di dalam mobil lagi ada orang gitu,wkwkwk. keren abis

Retrira said...

Waaaakakakakaka....
Ketawa guling-guling deehh...
kocak abissss

-G- said...

Ahahahahahhaahhahaaaaaaaa...... Astaga, pagi2 jadi ketawa2 niy, wakakakaaa... Untung UU Porno itu (eh kok UU-nya yg porno ya? atw emg iya? :P) ga ada pasal khusus utk para laler..

Erik said...

Ha.ha..haaaa

Ternyata lalat lagi kawin..
Ada-ada aja abang ini.

Eljaholic said...

Wakwakwka.. asli ngakak.. bahaya tu :))

david said...

ha...ha...david kirain manusia yg gituan di mobil,eh nyatanya lalat yg gituan....ketipu nech

Eddy J.harto said...

Heheheheee.... aja.. aja.. ada... Kerenn Lae.. bisa jadi inspirasi tuk postingan... :)

Budiawan Hutasoit said...

@blogendeng...kalo ada tuntutan,, tuntut-lah itu lalat..kenapa ML sembarangan..hehehe..

@linda...hayooo...koq nyari-nya yg di dalam mobil?? pengalaman pribadi ya..hahaha..just kidding..

@achiles...SEO itu temenan sama CEO ya.. :-)

@w|znu...sekarang udah nyambung dong..

@manusia biasa...nanti kita tanyakan sm lalatnya..enak apa ga

@qittun...romantis tapi tidak porno kan?

@brigadista..ikutan hwuaaa,...whyuaah,....

@wiran..ma-kasih..

@septian..eeeitss..jgn salah..nanti pasti akan keluar UU Anti Pornographi versi lalat.

@sudarma...nah ini dia nih..koq langsung tau yg akan terjadi dalam mobil..pengalaman pribadi ya...huahahaha

@retrira..hati2..ketawa sambil guling2...

@-g-...UU nya pake Anti di depannya..kalo UU Porno..brarti si lalar ini yg porno..

@erik...asyik kan liat lalat lagi ML..

@eljaholic...bahaya kalo cuman sekali ya

@david..gituan apa nih maksudnya..aku kan masih ijo.. :-)

@eddy j harto...jadi inspirasi utk posting kan bang..bukan inspirasi yg lain ..

ratna said...

hahaha...lucu2..

Anna 'dTeepZ said...

wakakakakaakkka.....ktawa sambil guling2.......aq gak percaya kalo om budi ene pemerhati mosquito sex.....

Good job om......anna request skalian deh buat om budi, intipin kucing kawin.....kira2 kena uu anti pornografi pa gak...

kaburrrrr secepat kilattttttttttttt.....tuingggggggggggg

Andre said...

hahahhahah....
keren-keren banget tuh beritanya...
jarang ditemukan tuh,,,.

Zippy said...

Jhaaaaaaaaaaa, gue udah mupeng duluan, wkekekeke...

Udah capek2 ngintip di dalem kaca mobil, eh..tau'x malah yg diatas kap mobil, wkekekekeke...

Syen said...

Aduh.... terkejut gua...heh heh heh heh ....

Adhini Amaliafitri said...

gyahahahahaha... ampyun, pikirku udah kemana mana ajah liat itu gambar :P

FajarbukaN said...

matanya merah,..kenakan kayanya,..heheheh