Humor1

TGIF...Thanks God It's Friday...Jadi hari ini ga posting yang macam-macam..Posting yang ringan-ringan aja. Posting gambar aja. Lho koq gitu? Ya, biarin aja..Sekali-sekali boleh dong.......

So, everybody in the hall...Happy Weekend ya...Hope you have a very great and pleasant weekend.

Ada lagi lho gambarnya..Klik aja Readmorenya..

Enjoy 

 

 

 

 

.....

Humor3

 Humor2

18 komentar:

Jonbetta said...

Lucu euy Foto2nya..wakakak :D

aYme said...

wkwkkwk
ngakak aja deh gw,,,
btw link ny udah gw pasang,,,
thx ya dah mampir,,, :D

-G- said...

Hahahahaaaa....... Kasian buanget siy tu orang2, tp yg paling eeeeuuuuwww adalah yg jilat ketek itu, yuck yuck...

Qittun said...

wiikz.... Sumpah lucu banget....

nemu gambar dimana tuh... hi...hi...

Riema Ziezie said...

gambarnya lucu banget tuh hehehe

brigadista said...

huaeeek,... tuuh keteek rasanya kaya apa ysaa,....hueeexx...

eeda said...

Ga mbayangin deh idungku dipatok burung....

Anang said...

cium tu ketek.. hihi kek apa baunya

manusia biasa said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk........
xixixixixixixi..............
woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii perasaan film titanic yang waktu gitu meliat lumba2 kok sekarang jadi dipatok ama burung titanic versi apa nich??????
wkwkwkwkwkwkwkw
mumpung ga ada orangnya teriak ah "Hoiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii"

Witha said...

Gambar pertama, Titanic jilid 2 ya.. :D

BloGendeng said...

GUBRAKKK!@##$%$%% BAunya amiiit - amiiitt. Lho bro budi tuh di atas kapal ama siapa? huehuehue

seno said...

lucu abis...

Lyla said...

hahaha sakit bener tuh hidungnya...

Ghea Doang said...

bhuahahahaa! kocak abis.. yang nyium ketek tuh the best.. hahaha

Anna 'dTeepZ said...

ihhh...gaya titanic versi dibalik layar...ho..ho..ho.....patah gak yah tuh idung???

tyas said...

hihihi... tuh idung bisa penyok dihajar bola sekeras itu...

yg nyium ketek itu, hiii... hueeek..

Dien said...

Yang dijilat keteknya kesenangan tuh... Uek.... nyim ketek org keringetan kayak gitu apa ga muntah... uek..uek..uek..

BUDDY said...

Wahh... wangi banget... kalo sudah nempel lupa ngelepasin