Murid SD disuruh guru melakukan oral seks

Entah dimana otak dan nurani si guru ini, yang seharusnya digugu, ditiru. Perasaan saya campur aduk membaca berita ini. Errrghhhhhh...ngga tau bilang apa lagi. Kalo saya ketemu guru ini, maka tititnya akan saya potong. Sori, tak ada sensor kali ini. Karna saya sedang marah.

GILA! Seorang guru memaksa murid perempuannya melakukan oral seks di saksikan teman-temannya di depan kelas. Tindakan tidak terpuji itu sudah beberapa kali dilakukan sang guru.

Peristiwa ini terjadi di Tapanuli Tengah. Kasusnya telah dilaporkan keluarga korban ke Polsek Pandan, Polres Tapanuli Tengah, Senin (17/11/2008).

Hingga kemarin, polisi masih mencari pelaku, Erwin Ronaldo. Dia disangka melakukan tindakan pencabulan terhadap RU dan Win, dua murid perempuan SD Negeri Desa Sipan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, sekitar 350 kilometer dari Medan, ibukota Sumut.

"Kasusnya sedang ditangani. Pelaku akan dipanggil," kata Kapolsek Pandan, AKP Kamdani kepada wartawan melalui telepon, Senin (17/11/2008) malam.Dalam laporan orang tua korban disebutkan tersangka Erwin Ronaldo memaksa kedua siswi kelas 5 SD itu melakukan oral seks terhadap dirinya di depan kelas. Kedua korban mengaku tidak tahu penyebab keduanya disuruh melakukan hal tersebut. Tidak hanya sekali, tindakan itu sudah berlangsung lima kali. Seluruhnya dilakukan di depan kelas.

Kasusnya terbongkar Kamis lalu (13/11/2008). Bermula dari pengakuan salah seorang teman sekelas kedua korban kepada orangtuanya. Kedua orangtua korban yang mendengar informasi tersebut kemudian meminta penjelasan korban.

Kedua korban mengaku dipaksa memegang alat kelamin sang guru, kemudian selanjutnya melakukan oral seks untuk guru tersebut. Kedua korban maupun murid lainnya di kelas, diancam agar tidak memberitahukan kasus ini kepada siapapun.

Menyusul mencuatnya kasus ini, baik RU maupun Win sudah tidak pernah masuk sekolah karena merasa malu. Demikian juga tersangka Erwin Ronaldo, wali kelas di kelas 5 ini sudah tidak pernah datang mengajar lagi.

Sumber gambar : patchwork-familie / Sumber berita : http://www.harian-global.com 

53 komentar:

-G- said...

Orang GILA!!!! Ya ampuuun! Jadi ga habis pikir dan ga percaya rasanya. Sekaligus ngeri. Kalau guru cabul, gimana nasib anak2 itu? Mereka sudah diperlihatkan langsung hal2 yg ga senonoh begitu, waduuuh, itu orang harus dihukum berat banget karena merusak moral!

nidya cindra said...

ngomong apa yah...gak tau deh serasa dunia emang udah jungkir balik, geela yak ntu guru gak punya modal banget...jijay deh

Ksatrio Wojo Ireng said...

Jelas ini murni kriminal, nggak kebayang trauma yang ada pada 2 korban itu - untuk indakan ekstrim begini perlu penanganan tegas :-)

Moga2 kita semuaterhindar dari perilaku macam begini, seneng udh bisa mampir kesini - salam hangat dari afrika barat! :D

Fitriansyah said...

iya tuh harus di cincang ky nya..

Witha said...

Hukum mati!, keterlaluan banget, smoga trauma anak2 itu bisa disembuhkan, walapun tidak mudah.

Chiko said...

Wah enaknya dicincang tuh terus di goreng trus di kasih ke anjing.. Boleh juga kalo mau dinikmatin sebagai cemilan sambil nulis Blog.. hmmmmm..bisa menghasilkan minimal 3 postingan deh keknya hahhahaha

IKHSAN said...

mungkin belum baca RUU APP ???

Etha said...

hikz...hikz

jadi ngeri...kebayang ga klo kita nti punya anak,, namanya ortu parno banget deh ...

Lyla said...

wahhh.. pak gurunya gak punya otak tuh... mikirnya pake dengkul kaleee

Judith said...

Prihatin...prihatin banget atas kejadian ini....:(

Dews said...

Set dah... *keabisan kata2... :(

Hellen said...

Ohhhh dunia begitu memprihatinkan...
hanya satu kata: GILA
hmmmmmm apa jadinya dunia ya?

Agung Aritanto said...

guru mesum begitu tak pantas di tiru dan mencoreng nama baik guru

Bagus Pras said...

eh ternyata ada yang lebih gokil dan sadis. Hanya satu kata ...musnahkan!!!!!!!

manusia biasa said...

ini semua sih peganruh dari perkembangan zaman........

sungguh memilukan nasib bangsa kian terpurukkkkkk......

mudah2 ga terjadi lagi.

Septian said...

Dasar guru biadab...benar2 keterlaluan...udah dulu yah Bos..mau blajar lagi..

mama icel said...

saya udah liat beritanya di TV katanya itu hukuman untuk muridnya dg melakukan oral seks kepadanya ..menjijikkan!semoga pelakunya cpt ketemu....

djoko wahjuadi said...

...itu guru jaman sekarang...!!..bukan di guGU dan ditiRU...tapi waGU dan saRU...he..he..he

Arya said...

waduh dunia ini dah bener-bener jungkir balik moralnya, dalam sehari ini dah kutemukan dua peristiwa amoral yang dah bener-bener keterlaluan, pertama tadi siang tau-tau ditunjukkan seorang temen sebuah film ML dr HP seorang teman yang menggambarkan ML-nya suami istri yang juga ngajak anaknya umur 4 tahunan, dari bahasanya kelihatan banget kalo made in Indonesia...eh sekarang pas ngeblog, nemu artikel anda ini. Apakah budaya dan moral kita dah bener-bener sakit ya ?

astri astronot said...

sebenernyaa gapapa lho . .
itung itung buat sex education
gyahahahahaha!!!

Anna 'dTeepZ said...

ihhhh guru biadabbb.......sebel...sebel.....knapa koq gak punya etika sama skali.....

duh pengen tak cincang2 tuh 'p----s' nya............*sambilbawa pisau*

ifoell said...

kurang ajar banget nih guru....
harus di adili nih...bila perlu di eksekusi aja

LINDA said...

kok org sakit bs menjadi guru yaa hahaha...
miris bacanya bang....^_^

Berita Aneh said...

waduhh... Freak bgt tu Guru,. tapi kalo kalo gurunya yang ce, pgn dah jadi muridnya... hahahaha

Berita Aneh said...

wah, sungguh rusak dan bejat tuh moralnya si guru.., tpi klo gurunya cewe si sikattt aja... hehehe

dikma said...

hanya satu kata "BIADAB" tuh guru

FATAMORGANA said...

sakit jiwa deh tuh orang. mesti dihukum seberat2nya.

FATAMORGANA said...

sedih dan geram baca kisahnya.

alhayat said...

psychopedophylia exebisionist

Btw, ada pic-nya ga Boz. Bukan pic adegan, tapi pic pelaku amoral.... mungkin dari ciri-ciri fisiknya emang dah tampang mesum

aYme said...

edannn,,,!!!
kita mutilasi aje nyok bang,,,
sangat tidak berprinsipil,,,

dzury sang idiot beraksi said...

bhff!
malu-maluin nama bangsa. . .

Bang Ir said...

wah sebegitunya ya bang...jadi cara ngajarnya pun kayaknya ga baik ya...?

88th said...

itu mah emang ketraluan.

tapi di kampus aja banyak kok kejadian yang seniornya maksa juniornya pada coli di kampus pas OSPEK.

ratna said...

gila.....merusak moral bgt sih...

BloGendeng said...

maklum jamannya udah jaman edan,bro..

Kios Info said...

statussnya guru, tapi moralnya kriminal. Jaman sekarang emang dah edaaaaannn tenann

^^ CaCa ^^ said...

kok bisa ya ada orang tega kaya gt :((

Zippy said...

Guru gila tuh...
Wkekekeke...
Kenapa nggak dia aja ye yg ngelakuin itu..?? hahahah...

brigadista said...

brigadista cuma pengen tuh orang ada didepan brigadista,... soalnya jalanan depan rumah brigadista sedang dibangun, mumpung masih ada mesin perata jalan,.. kayanya bagus tuuh buat ngelindes tuh guru,... malu maluin aja...

brigadista said...

waaaahhh ini bukan keterlaluan,... guri apa guru tuh...

JuraganTAHU said...

pantesan aja menurut Riset 'Daleman': 99% Wanita TIDAK PAKAI Celana Dalam-->HAH??? kok bisa begitu??jangan2 ini juga akibat artikel diatas. mangkanya ayoo mampir ke http://tahugezrot.blogspot.com

Jkool said...

edan...gak punya hati nurani

goresan pena said...

go to hell aja tuh si guru..

nenoneno said...

wah ngeri. kebetulan saya juga seorang guru. dan memang kalo pas ngajar ada kayak perasaan kalo kita bisa "semena-mena" ama murid murid kita (karena memang kalo di dalam kelas, guru yang mimpin kegiatan). tapi ya ga kayak gini dong.. duh, eneg. X(

JudithNatalia said...

Kayak gitu dimutilasi aja bro terus masukin sumur huuuhhh!!*marahbesar*

Melvi said...

ya Tuhan...yang kayak begini benar2 perusak masa depan..!orang kek gini kok bisa diterima jadi guru..?benar2 perusaak...harus dibasmi..!!

iam said...

wah..wah..pak guru kok ngono..hukumannya kutilnya harus dipotong trus rajam aja mpe mati..

Andi said...

itulah bukti menurunnya nilai Moral.. Bahkan sesosok "guru" bisa melakukan Hal sekeji itu.. Marilah kita bangkitkan kembali Moral bangsa ini.. ( jadi ingat iklan....)

.: AngeL :. said...

semakin aneh aja dunia ini dari hari ke hari ^^

tobat...!

$400 perbulan said...

wah guru skrg bejat semua

RiP666 said...

set dah,,,masak praktek di kelas hehe

roomsecret said...

Wah kurang ajar banget tuh guru... kampret... suruh Oral aja pake Knalpot panas biar lumer sekalian... atau memang dia guru bidang Sex kali yang bang hahahaha... tapi intinya berantas dan perhatikan sikap guru-guru zaman sekarang... udah ga ada moralnya lagi...semua cuma NAFSU BINATANG yang ada di OTAKnya bukan lagi menunjukkan sikap seorang panutan atau Guru yang Baik...

uange said...

Poor teaching, a teacher should not do it ... more of what the students themselves. Teachers must be given a penalty just sorry and make up the treatment and also truly repent.