Asuransi adalah Tanggung Jawab Kita Kepada Keluarga

asuransi tanggung jawab kepada keluarga - prudential
Asuransi adalah Tanggung Jawab Kita Kepada Keluarga. Hanya 7% masyarakat Indonesia memiliki asuransi. Anda dimana? Segelintir orang di negara kita yang punya polis asuransi. Jauh tertinggal dibandingkan, tidak usah negara maju, bahkan dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Padahal, asuransi adalah bentuk nyata tanggungjawab kepada keluarga.

Seorang teman bercerita:

“Saya masih ingat kejadian 30 tahun lalu, ketika ayah meninggal dunia di usia relatif muda – 42 tahun. Ayah tidak punya asuransi. Saat itu, ibu saya tidak hanya harus berjuang melawan kesedihan, tetapi juga memastikan kami bertiga anak – anaknya, yang tertua saat itu SMP, untuk bisa melanjutkan sekolah.”

“Pengalaman berharga ini menyadarkan saya, terutama setelah berkeluarga dan memiliki anak, bahwa asuransi adalah bukti cinta dan tanggung jawab kita kepada keluarga, pada anak – anak yang kita sayangi. Saat musibah datang, keluarga yang paling kena dampaknya. Mereka harus menghadapi beban yang tidak kecil, baik psikis maupun finansial. Asuransi membantu mengurangi beban tersebut.”

“Sayangnya, banyak teman – teman saya, yang secara keuangan mampu dan mapan, tapi tidak punya asuransi atau bahkan tidak menganggap asuransi itu penting. Kebanyakan karena tidak paham atau belum sadar pentingnya asuransi.”

manfaat asuransi untuk keluarga - prudential


Berdasarkan cerita di atas, saya ingin membantu dengan cara:

Jika membutuhkan saran mengenai apa jenis asuransi yang dibutuhkan, berapa sebaiknya nilai pertanggungan dan prakiraan premi asuransi, silahkan kirimkan email ke budiawanhutasoit@gmail.com , dengan mencantumkan data berikut ini:

1. Nama Lengkap:
2. Tanggal Lahir:
3. Status Merokok atau Tidak Merokok
4. Jenis Kelamin: Laki – Laki atau Perempuan
5. No Telpon yang bisa dihubungi (wajib diisi)
6. Lokasi tempat tinggal: (wajib diisi)
7. Tujuan Memiliki Asuransi: Meninggal Dunia, Cacat atau Kesehatan
8. Berapa besar kesiapan alokasi untuk pembayaran premi setahun (minimum 6 jt sd 12 jt setahun)
9. Berapa besar manfaat pertanggungan yang diinginkan?

Catatan: Data di atas diperlukan karena tanpa itu tidak mungkin kami bisa menyusun saran serta rekomendasi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


menabung di prudential




0 komentar: