Apakah simbol ILLUMINATI ada di K-Pop?

simbol_illuminati_k_pop_k_wave

Simbol Illuminati di K-Pop? Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order). Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.

Apakah Illuminati benar-benar ada? Kebetulan saya membaca salah satu artikel menarik mengenai gerakan Illuminati di dunia hiburan atau industri musik, terutama yang saat ini sedang ngetrend, K-Pop atau K-Wave. Disebutkan mereka menyusup melalui simbol-simbol yang menggambarkan “All Seeing Eye”, The Mark of The Beast ‘666’, “Satan Fingers”, dan lain-lain. Apakah hal ini benar atau tidak, silahkan menilai sendiri. Saya kutip isi dari artikel tersebut di bawah ini:

1. Mereka sering menggunakan simbol-simbol, yang paling sering digunakan adalah simbol A-ok.

A-ok symbol ini kesannya biasa saja, cuma tanda ok, seperti Pak Bondan yang bilang mak-nyus dengan gerakan ok ala chef. Ya kalau yang itu mungkin memang biasa. Tapi ada arti lain kalau tanda a-ok itu juga dilingkarkan di mata. Artinya menjadi : “All Seeing Eye” atau mata Horus atau Horus Eye atau Mata Dewa Ra/Dewa Matahari. Salah satu bait dalam Bad Romance milik Gaga:

Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la!
Want your bad romance

Apa maksudnya rah-rah…apa dia cuma bersenandung? Sepertinya itu pemujaan pada dewa Ra, dewa matahari. Jadi hati-hati kalau menyanyi Bad Romance, karena siapa tahu tanpa sadar kita sudah menjadi pemuja Ra.

666, the mark of the Beast

Tanda ini ada dibalik mata uang USD 1. Banyak tanda Illuminati dalam mata uang AS, banyak yang tahu itu. Tanda ini juga berarti 666, the mark of the Beast (Kalau di Alkitab ada di Wahyu 13:18) Untuk pengetahuan saja.

Industri hiburan Korea juga tidak luput dari pengaruh dan simbol-simbol Illuminati. Karena Illuminati pasti akan segera merangkul semua anak muda yang berbakat. Just like Gaga or Beyonce or Boa.

Korea dan K-Pop atau dramanya sekarang sedang menguasai dunia, jangankan Asia. Eropa, Amerika bahkan Iran-Irak dan Turki juga tergila-gila dengan K-Pop atau drama Korea. Mereka akan dengan mudah menjadi alat Illuminati untuk menyebarkan pengaruhnya. Hampir semua anak muda dunia merasa kalau penampilan K-Pop itu cool, keren, hebat, sexy dan lain-lain Mereka jadi ikut-ikutan gaya baju, gerakan tangan, mengenakan simbol-simbol yang digunakan artis-artis K-Pop tanpa tahu apa arti dibalik simbol-simbol itu. Tanpa sadar kalau sebenarnya sudah ikut menyebarkan gerakan Illuminati.

Lee Joon dengan OK simbolnya. Terlihat salib yang ia kenakan tidak sesuai dengan gerakan tangannya. Apa mungkin Lee Joon masih dilema, antara Kristus atau Illuminati. Kalau Lady Gaga jelas, ia mengenakan salib di celananya, Gaga jelas menghina.

Lee_Joon_OK_Symbol

2. Music Video Sixth Sense dari Brown Eyed Girls

Tampak disana, Miryo berdiri di depan begitu banyak mike. Ia adalah pembawa pesan dari Illuminati dan berdiri di depan mansion megah milik si Penguasa. Perhatikan gaya bangunan dengan dua pilar besar di belakang, itu khas gaya Masonic. SS di atas gedung artinya Sixth Sense. Tapi Miryo tidak bebas, tangannya diborgol, oleh sesuatu yang tidak kelihatan. Berarti dia dikontrol oleh si Penguasa.

miryo_sixth_sense_

Salah satu ciri Illuminati adalah Mind Controlling. Pengendalian pikiran.

Hampir semua video klip yang mewakili Illuminati, punya urut-urutan sebagai berikut:

  1. Tokoh/artisnya pasti awalnya diperlihatkan sebagai orang yang polos atau awam. Mengenakan busana warna putih, beige, cream, atau warna cerah.
  2. Ada kekuatan yang memaksa si tokoh/artis untuk tunduk. Kalau di video klip Gaga ada beberapa wanita yang menyiksa Gaga.
  3. Akhirnya si tokoh menyerah, disimbolkan dengan berbagai macam ekspresi. Bisa gerakan tangan dan lain-lain.
  4. Ada pengorbanan. Gaga suka membasahi bajunya dengan darah atau membawa sesuatu yang menjijikkan ke panggung, seperti potongan tubuh hewan. Ini sengaja diperlihatkan untuk menghina pengorbanan Kristus di kayu salib. Kalau di MV Brown Eyed Girl Sixth Sense, diperlihatkan Jea diikat di sebatang kayu dalam kolam, Jea disini berperan sebagai the sacrifice. Yang dikorbankan.
  5. Ada inisiasi, ritual okultisme, atau sex-slave. Seperti Narsha yang mengenakan kostum kucing, berperilaku seperti kucing, tampak seksi dan cute…? Ini sebenarnya adalah kitten programming. Pihak Illuminati yang berkuasa senang mempermainkan orang sesuka mereka, termasuk merendahkan manusia sampai berperilaku seperti hewan, dehumanization. Atau K-Pop girls yang suka menari-nari dengan seksi dan memakai baju seragam sekolah? Itu untuk memuaskan kaum berkuasa yang memiliki kelainan Pedophilia.
  6. Ada perlawanan. Selalu diperlihatkan ada perlawanan dalam MV mereka, mau video Brown Eyed Girls, Gaga, Beyonce dan lain-lain.
  7. Tapi selalu gagal. The Absolute selalu menang. Bahkan dalam Sixth Sense, sang tokoh hanya melakukan perlawanan dalam pikiran mereka saja. Kenyataannya, mereka tetap tertawan.
  8. Ada perubahan warna busana. Dari putih/terang, menjadi hitam saat proses inisiasi, lalu menjadi merah saat sudah melebur dalam tubuh Illuminati. Then, they become Illuminated artists.

Illuminati akan mengendalikan apa yang kita makan, lihat dan apa yang kita kenakan. Mereka suka dengan program sex-slave-nya, dan tentu menikmati gaya2 K-pop girls yang seksi dengan baju hanya menutupi bagian penting saja. Mereka harus seperti itu kalau mau bertahan dalam industri.

Big Bang dengan gaya satu mata yang aneh, apa ini gaya foto yang baru? Karena ini Big Bang maka keren? Ini tanda kalau mereka ada dalam industri yang dikuasai Illuminati, jadi mau tidak mau, mereka harus mengikutinya kalau mau tetap ada di papan atas. Ini kontrak mati.

Boa, yang akan dibuat seperti Britney Spears.

Pose membuat segitiga dengan satu mata di dalamnya. Apa ini tren pose baru yang cute?

3. Shinee MV – Lucifer

It’s obvious. Jelas banget siapa yang mereka sembah. Gaya mereka yang seperti manequin hidup dengan pandangan blank. Ini sering juga ditampilkan Gaga. Dalam foto terlihat Shinee dikendalikan pikirannya dan tampak blank, sehingga mereka hanya mengikuti perintah Lucifer.

Dalam video klip ini, perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee

shinee_baphomet_hand_movement

bandingkan dengan gerakan tangan Baphoment di bawah ini:

baphomet_as_above_as_below

Di atas adalah gerakan tangan Baphomet, “As above, so below.” Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah. Sebagai pengikut Lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya. Pelajari beberapa gerakan tangan ini :

heavy_metal_satan_fingers

Dalam lirik lagu Lucifer, terdapat kata2 Loverholic, robotronic : Itu benar2 ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan mengendalikan semuanya. Illuminati menggunakan K-pop yang sekarang sedang tren dimana-mana. K-pop juga memiliki tampilan lebih cute, lebih keren, lebih cemerlang. Kalau klip Barat memang terlihat lebih sangar. Jadi pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop.

Song Joong Ki juga terpaksa melakukan pose yang sudah disetujui Illuminati, karena Vogue memang terkenal sebagai bisnis yang dipengaruhi Illuminati.

Ini movie teaser Super Junior Mr. Simple II

Kalau semua memiliki pose yang sama, apa kita berpikir ini kebetulan dan tren baru? Ini suatu tanda, kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.

4. Tanda Halo dibelakang kepala

Selain tanda-tanda diatas, mereka juga sering menampilkan tanda Halo atau tanda yang seperti sinar terang di atas kepala. Biasa ada di lukisan orang-orang suci.

Kenapa Donghae mengenakan t-shirt dengan gambar seperti itu? Apa dia tidak tahu artinya? atau karena dia harus mengenakannya?

Arti t-shirt :
Kepala Mickey mouse adalah lambang Mind Controlling. Walt Disney juga termasuk freemason. Tangan Mickey, berupa salib terbalik. Penghinaan pada Kristus. Pentagram : jelas apa artinya. Kepala baphomet. Biasa digunakan dalam ritual okultisme.

2nei kelihatannya suka berpose dengan piramid ya? kebetulan kah?

Tanda di lengannya, itu jelas tertulis : Illuminati.

Iklan Dolce and Gabbana

Kebetulan-kah semua simbol-simbol Illuminati di K-Pop di atas? Terserah kepada pembaca untuk menilai. “Mereka’ ada dimana-mana seperti “All Seeing Eye”……….

sumber: koreanchingu[dot]wordpress[dot]com

5 komentar:

Rawins said...

gerakan iluminati mungkin memang benar ada dan harus diwaspadai
namun kalo semua hal selalu dikaitkan dengan iluminati, apakah kita tak jadi terus menerus berburuk sangka ke orang lain..?

Ramzi said...

Positif thinking aka mas bro, semoga kita bukan salah satu orang yang ada dibawah kontrol iluminati
Selalu dekatkan diri kita pada Allah SWT pastinya akan selamat dunia dan akhirat

Ericka Abdullah said...

terima kasih bang atas share infonya,
sudah jelas2 tanpa ragu mereka adalah bagiannya..

miris lihat anak2 muda sekarang yang mengikuti sesuatu tnpa tahu asal usulnya...

ericka

Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal said...

sunggug bang..saya batu sadara akan hal ini,,kalau ini kebetulan tentu benar2 anehkenapa semuanya sama...

Unknown said...

min, mv-nya miss a yang touch, di detik 21, kan dance mereka membentuk huruf A, (yang menyimbolkan tentang mereka)
tapi koq ada malah membentuk segitiga dan terdapat lingkaran agak lonjong ditengahnya, kayak simbol dajja kan?, trus di detik ke3, 5, 10 dan 13, membentuk mawar, kayak habis digepengin gitu, mirip simbol matahari, tolong dijelasin yah?