Video YUE YUE, balita perempuan yang ditabrak dan dibiarkan tergeletak di jalan

Video Yue Yue. Ini adalah video mengenai seorang anak berumur 2 tahun yang ditabrak mobil van di Foshan, China dan tragisnya tidak ada yang menghiraukannya. Nama anak balita tersebut adalah Yue Yue (Yueyue). Dari rekaman video (CCTV) terlihat bagaimana Yue Yue ditabrak oleh mobil van, dan setelah mobil tersebut meninggalkan lokasi kejadian, beberapa orang yang melintas hanya melihat Yue Yue tergeletak dan tidak berbuat apa-apa untuk menolongnya.

UPDATE! Yue Yue, bocah China yang dua kali terlindas mobil dan dibiarkan oleh 18 orang yang lewat, akhirnya meninggal. Yue Yue meninggal pada Jumat (21 Oktober 2011) pukul 00.32 waktu setempat.

Di video Yue Yue juga terlihat jelas bagaimana anak perempuan kecil ini berjalan ke tengah jalan di Foshan, China dan sebuah mobil van menabraknya. Si supir van bukannya menolong, tapi malah melindas lagi Yue Yue. Gilaaaa…! Dan edannya, lebih dari selusin orang yang melintas tidak ada yang menolong Yue Yue, padahal Yue Yue sedang mengerang kesakitan. Bahkan secara tragis, Yue Yue ditabrak lagi oleh mobil van yang lain.

Hanya seorang pemulung yang berhati mulia yang mau menolong Yue Yue dari penderitaanya. Dikabarkan saat ini Yue Yue koma dan mengalami brain dead. Berikut ini adalah video tragis Yue Yue, anak perempuan 2 tahun yang ditabrak mobil.

Video Yue Yue, balita yang ditabrak mobil van…TRAGIS!!...

Ini adalah gambar balita perempuan Yue Yue yang ditabrak dua mobil sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit Guangzhou.

Yue Yue sedang mendapatkan perawatan....

yue_yue_a_toddler_run_over_by_two_vehicles_china

sumber: youtube / china daily

5 komentar:

Anonymous said...

nang jowo wis dimassa kui sopir truk'e ... bangsatttt

Anak Rantau said...

rasa kemanusiaan sudah dinomer sekiankan tuh Bang.

putrtawangsacorp@blogspot.com said...

sudah jelas raja tega sebenarnya ..........

Anonymous said...

coret aja negaranya,,,ud ada bukti kuat kan klo dr sekian penduduknya gak pny sisi kemanusiaan,,,otaknya tarooo manaaa wooyyy sadar melek buka tu mata jgn ditutup tu mata hati!!

Anonymous said...

kalo di daerah sini pasti udah digebukin masa itu sopir....
gilaaaaaaaa....