GOOGLE ADSENSE sudah mendukung bahasa INDONESIA

google_adsense_support_indonesia_languange

Google Adsense sudah mendukung bahasa Indonesia. Jika kabar ini benar, maka pasti akan disambut dengan gegap gempita dan riang gembira oleh para pemburu dollar Adsense. Karena selama ini Google belum memasukkan Indonesia ke dalam daftar negara yang bahasanya dapat digunakan dalam Adsense. Mungkin Google sudah berubah pikiran, dengan mempertimbangkan bahwa pangsa pasar Indonesia (sangat) besar dan jumlah pengiklan serta pemasang iklan di Indonesia termasuk salah satu yang terbesar di dunia.

Tanda-tanda bahwa Google Adsense mendukung bahasa Indonesia bisa dilihat dengan dibukanya kantor perwakilan Google di Jakarta serta rekrutmen pimpinan tinggi Google di Indonesia. Semoga kabar baik ini menjadi penambah semangat bagi para blogger dengan konten bahasa Indonesia dan hindari-lah untuk berbuat kecurangan. Berikut ini screenshot yang saya dapat dari Google Adsense Help.

3 komentar:

Jeng Anna said...

semoga beneran yah om...daku skrg kan jadi pemain GA amatiran xixixiix

bisnis mahasiswa said...

wah info bg nih,siap bertarung dengan adsens nih

Kang Obboy said...

Wooow...
its a very good post. The information provided by you is really very good and helpful for me. Keep sharing good information..
kerwansebelas
Garut Cheater