Cerita LUCU: alasan mengapa aku tak pernah kunjungi rumah temanku yang KAYA

orang_kaya_lucu

Suatu hari seorang teman mengunjungi temannya yang sangat kaya. Setelah duduk di ruang tamu, pembantu yang punya rumah (P) mendekati teman saya (S). 

P: Mau minum apa? jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?
S: Teh saja, terima kasih
P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?
S: Teh Ceylon :)
P: Teh ceylonnya pake es atau hangat?
S: Pakai es aja.
P: esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?
S: oh, ‎​tidak usah repot-repot, es batu saja.
P: es batunya mau yang bentuk kubus, pipih, bulat, atau bentuk hati-hatian?
S: hati-hatian boleh.
P: baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?
S: putih.
P: Dengan susu, atau krim segar?
S: Dengan susu.
P: Susu kambing, atau susu sapi?

S: Dengan susu sapi doOong!! #:-s
P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?
S: Ee, nggak jadi putih, hitam saja deh
P: Mau pakai pemanisnya dengan gula atau madu?
S: Dengan gula :p
P: Gula bit atau gula tebu?
S: Gula tebu.
P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?
S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.
P: Air mineral, air rebus atau air suling?
S: Air mineral
P: Dingin atau biasa?
S: yang dingin aja
P: minus 5, 10, 20, 30..
S: hahahaha..... capeee deeee…aku pamit pulang ajaaah….

3 komentar:

♀ VhaRanie ♀ said...

Ha.. Ha.. Ha..

Rempong banget mau nawarin minum aja ampe segitunya!?

ericka said...

ga usah deh.. saya sudah beli air mineral di depan.. kamu mau juga? hahahahaha

Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi said...

huhh,,ribet dah,,mau minum aja segitu panjangnya apalagi mau yang lainnya,,haha,,saya juga mening puasa aja dah,,,