BUKTI Pembayaran BuxP di AlertPay

Dear Budiawan Hutasoit,
You've got cash! BuxP (pay@buxp.info) just sent you money through
AlertPay.

itu adalah email yang masuk di inbox Gmail saya hari ini. Sepertinya ada yang berbaik hati mengirim uang alias dollar ke saya. Rupanya dari salah satu PTC (Paid To Click) yang punya nama BuxP. Mereka menepati janii dengan melakukan pembayaran ke akun Alertpay saya. Sama seperti program PTC lainnya, maka di BuxP kita akan mendapatkan uang receh ($), setelah melakukan klik di iklan yang ada di situs mereka. Pekerjaan yang bisa dilakukan sambil iseng tapi menghasilkan. Dan seperti kata temen saya di wall facebooknya: “cara gampang mendapatkan uang ecek-ecek”.,.hehe.

Di BuxP kita akan mendapatkan pembayaran, setelah terkumpul minimum $7.99. Pembayaran ditransfer ke akun AlertPay. Saya kutip dari FAQ BuxP mengenai “when do i get paid”?

When do I get paid?
You can request for payment once you're account balance is at least $7.99. Your payment will be processed and issued via Alertpay within 30 business days and 7 business days for premium users. You can only request one payment at the time. Premium members can cashout INSTANTLY via paypal if certain requirements are met (if you meet the requirements, an option to cashout instantly will appear on the cashout page).

Berikut ini adalah bukti pembayaran dari BuxP. Lumayanlah….

bukti_pembayaran_ptc_buxp1

Jika ada yang mencoba mendapatkan receh dari BuxP, silahkan jangan ragu-ragu untuk mendaftar di sini atau melalui gambar di bawah. Kalau ada yang belum memiliki akun di AlertPay, juga bisa mendaftar melalui banner di bawah. FREE!!


daftar_gratis_buxp Get your FREE account with AlertPay

>> Guarantee-Referrals-Information <<

1 komentar:

health news online said...

Wahhh paymentnya ga pake paypal yahh bang
ga ada pula alertpay ku

btw ane lg buka editor room di blog ane nihhh