Medan, 11 Agustus 2010

Foto ini saya ambil tanggal 11 Agustus 2010 sekitar jam 6.30 malam. Saat itu, lampu/listrik di komplek sedang mati. Pada saat saya keluar dari rumah, saya melihat sekumpulan awan hitam yang menggumpal di langit. Buru-buru saya balik ke dalam rumah dan mengambil kamera untuk mengambil gambar awan ini. Jeprat sana, jeprit sini, klik sana, klik sini…Salah satu foto yang saya anggap paling bagus adalah yang di bawah ini. Kalau kurang bagus, harap maklum, fotograper amatir…hehe…..Enjoy

medan_11082001
[Canon 1000D, f/3.5, 1/1"3, AV]

17 komentar:

H. Nizam said...

Halo teman,
Posting yang menarik.

multibrand.blogspot.com

Narzis Blog said...

Gambarnya emang keren bang :)
Jadi sangar2 gimana gitu :D
Serasa mau badai :D

panca said...

ngeri... hi...

but nice post..

Sudinotakim said...

keren fotonya bang...awannya terlihat menulung-gulung menandakan hari mau malam

herman said...

wah, fotonya keren pak!

Andy J. Santiko said...

woooo...serem..

agoez said...

Awannya Dramatis Sob

hps said...

foto yang bagus kawan......pasti hujan nya gede yah....

Pinx said...

thanks for visiting my blog. visiting you back!

Return to My Blogg said...

fotonya bagus... jempretnya pasti mati-matian (soalnya takut kesambar).. bagus dehh... (aku takut juga ngeliat fotonya)

bisnis di rumah said...

bakal ujan gede kayaknya tuh Bang....serem juga yah..anyway nice pic....

al-basri said...

menurut saya menarik sekali sob, bagi orang yang ahli tentu tau nilainya..

catatan kecilku said...

Gumpalan2 awan yang berhasil terdokumentasikan... Serem juga ya..?

the others... said...

Maaf Bang... baru mampir lagi (juga).
Ada salam dari Shasa... :)

Lidya said...

lihatnya serem banget mas, begitu besar keagungan Tuhan

Butik Bella said...

Cara ambil foto nya bagus nih bang Budi.. Tidak kelihatan koq fotografer amatiran..hehehe..

anggasona said...

manteb kang fotonya, keren, momennya pas jg itu, kyknya bakat nih jd fotografer handal, hehehe...