Cerita dewasa: keyword yang banyak dicari

keyword yang banyak dicari

Secara iseng saya mencoba google insight search untuk menemukan keyword yang banyak dicari orang. Setelah masuk ke situs tersebut, maka saya filter hanya untuk wilayah Indonesia, dan pencarian 30 hari terakhir. Maka diperoleh data kata kunci atau keyword yang paling sering dicari dari paling atas adalah facebook, download, fb, video dan cerita (lima besar). Yang sedikit mengejutkan adalah data penelusuran yang melejit (rising searches), dimana tiga kata kunci / keyword yang melejit adalah ‘cerita ng***ot” (disensor-lah, agak tidak sopan), “cerita dewasa” dan “cerita panas".

Coba perhatikan screenshot dari hasil google insight search untuk pencarian keyword yang banyak dicari di Indonesia dalam 30 hari terakhir.

keyword_sering_dicari

Untuk kata kunci / keyword ‘keong racun youtube’ dan ‘video keong racun’ sudah mengalami breakout atau lonjakan, artinya, ada lonjakan lebih dari 5000%. Sedangkan untuk kata kunci / keyword cerita ng***ot,, cerita, cerita dewasa dan cerita panas, mengalami peningkatan sebesar +50% dan +40%. Artinya, masing-masing kata kunci ini, termasuk yang sering dicari orang dalam 30 hari terakhir di Indonesia.

Lalu saya penasaran, daerah/region manakah yang paling sering mencari keyword cerita ng***ot, cerita dewasa dan cerita panas. Saya klik masing-masing keyword tersebut, dan ternyata yang muncul di urutan paling atas adalah Sumatera Utara. Hasil yang sama juga akan kita dapatkan bila kita menggunakan google trends.

Dengan menggunakan tool keyword seperti google insight search dan google trends, baik secara iseng maupun yang serius, maka kita bisa menemukan kata kunci / keyword yang banyak dicari orang. Tujuannya macam-macam, salah satunya adalah kita bisa mengoptimalkan judul atau isi postingan kita agar teroptimasi dengan baik di search engine. Seperti contoh di atas, ternyata untuk daerah Sumatera Utara, cerita dewasa adalah keyword yang banyak dicari dalam 30 hari terakhir.

Gambar: google.com

10 komentar:

nunggu sahur said...

yah, bagus dong gan.. artinya orang indonesia sudah "dewasa" semua.. ha..ha..ha..

bisnis di rumah said...

mudah-mudahan cerita dewasa yang baca juga orang dewasa....hehehe

mama icel said...

apaan sih yg disensor itu?? beneran aku gak mudeng bang....:(

Return to My Blogg said...

hohoho...
anak-anak Indonesia hormonnya kelebihan semua, makanya cerita2 dewasa paling banyak dicari di Google...
serba salah juga, selain menyediakan informasi positip, ternyata juga penyedia informasi panas
ngeri

Zippy said...

Nah lho...si abang termasuk gak orang yang suka masukin kata kunci ini di search engine? :p

H. Nizam said...

Hmmmm .... ceritra dewasa memang menarik

tikno said...

Saya yakin masalah libido juga trend di negara lain.

Percayakah Anda dengan usaha Menkominfo untuk memberantas situs porno akan menurunkan trend ini?

Bedroom Interior Design said...

Kalo mo ngeceknya dimana bang ?

planetto said...

barusan ke http://www.google.com/insights/

ko ga isa ya???

charlie said...

ha.ha.ha.. pada gila smua.....