Apakah ini termasuk gambar lucu?

Setelah beberapa kali sok tau dan sok berani posting mengenai elmu SEO, maka kali ini kita sedikit rileks-lah. Sekali-sekali boleh dong posting gambar yang lucu, sambil sedikit santai dan cuci otak dengan gambar lucu. Walaupun menurut saya lucu, belum tentu menurut teman-teman gambar “oversized sunglasess” ini termasuk gambar lucu, bukan?

Lalu, apakah gambar berikut ini termasuk gambar lucu?

yang oversized itu yang mana ya, sunglassesnya atau..?
gambar lucu

Mudah-mudahan “Oversized Sunglasses” ini termasuk gambar yang lucu, kalaupun tidak, tidak apa-apa…Happy Blogging aja :-)

42 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Gambar di atas bulan lucu lagi Bang,... tapi ehm..ehm.... harrammmmm, liat lagi deh.

Seti@wan Dirgant@Ra said...
This comment has been removed by the author.
Dinoe said...

He..he..menurut saya cukup lucu bang...oh ya bang serps konten kerja keras adalah energi kita bang budi masuk 100 besar, yg saya masih blm keindex he..he mantap bang...sukses ya bang..

Dinoe said...

Saya kira saya koment pertamaxx tadi rupanya udah keduluan @bang iwan

blog buat bisnis said...

"kacamata"-nya bagus.......

Ocim said...

wah besar ni hehe, kayaknya maknyus

gaban said...

beuhhh...behhh..beuhhh
yg ginian nih bro yg ga bisa bikin tidur
xixiiix

secangkir teh dan sekerat roti said...

saya pikir orang alim, ternyata, ckckckckc



hehehehe!
kabuR!

Ridwanox said...

gmbrnya memberi efek rangsang deh wwkkwk kabuur

HoneyBUZZin said...

ahemmm....cuacanya gimana di seberang sana?

taris said...

Kayaknya dua-duanya oversized sunglasses

sabirinnet said...

wah, ini bukannya lucu tapi bikiiinnn..eeeiit enggk boleh diteruskan nanti bilang porno lagi...heheeee

Kucing Bunted said...

.
ckckck..
padahal tinggal tuker kacamata aja selesai..
beresss...

hhee..

wempi said...

yang satu kegedean yang satunya lagi kekecilan.

mungkin letak lucunya di sana :D

mas is said...

nggak usah pake kacamata aja udah kegedean...wakkkksss

top pizza specials said...

itu yg dinamakan keseimbangan...

Anonymous said...

大陸新娘要幾歲才能嫁來台灣?外籍新娘如何申請良民證? 大陸新娘來台後須多久才可以申請身份証呢?外籍大陸新娘來台後在沒身份証情形下可以工作嗎? 外籍新娘努力向上,台南有一個大陸新娘,他在大陸是一新疆舞的老師,他雖然嫁來台灣當大陸新娘,但是他一樣努力向上他為了讓新疆舞的美讓台灣人都知道於是在公園教越南新娘林氏一起跳,二個人就這樣變成好姐妹,越南新娘也因為如此他的生活也更加充實開心.

lina@happy family said...

Ngga usah dikomentarin juga udah kelihatan gedenya...

Zippy said...

Huahahahha..itu gambarnya bukan lucu bang, tapi hot, bwakakakkakakakak....
Mau donk :D

pandawa said...

lucu sih enggak, tp nafsu... wkwkwk

Artikel Kesehatanq said...

Peh, guede puol!!! Tidak lucu sama sekali. Tapi menggemaskan, hehe .... Makasih, sudah mencuci mata saya, hehe ...

nada said...

wakakaka
blh jg tuh bro
bikin napsu aja
hihihi

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Mampir lagi liat gambar lucu kang...

rafesha said...

menurut saya itu bukan gambar lucu, tapi postingannya yg lucu mas, habis do postingan gambar spt itu kok ditanya lucu apa gak seh, yg ada sih gambarnya "serrreeemmm ih"

Sudino Dinoe said...

Mampir sore bang budi...

ekosulistio said...

hm....gambarnya bikin saya jadi gmn gt....wkkwk... yg sebelah kiri tuh kededean xxx, yg kanan gede kacamatanya....

Rossbaru said...

boleh juga buat intermezo

Strategi Blogging said...

keGedean & keKecilan, gambar yang unik dan lucu sekaligus bikin DegDegAn.. hehehe

Blogger Ceria said...

hahaha... tergantung rasa humornya juga sih.. lucu kok

Blogger Ceria said...

hahaha... tergantung rasa humornya juga sih.. lucu kok

Reni said...

GAk komen ah, mau ketawa aja... hehehe...

mikelle said...

Hi, thanks for visiting my friend! have a great day! :)

Anonymous said...

台灣處亞熱帶最適於它的繁殖,危害最嚴重的有家白蟻及大和白蟻。在每年四月至九月間,一大群白蟻集體飛出巢穴追逐(颱風或大雨來臨之前)雌雄配對後,迅速地脫落翅膀, ... 在台灣,住的房子雖多為鋼筋水泥,但早期居住的木造房子,就常受到白蟻的侵蝕。

Andi Wong said...

wadOh sob bikin gw jadi pusing aj liatnya..wkwkwkwk..bner2 oversize yaa XD btw komeng baliknya ditunggu sob ;-)

kerja keras adalah energi kita said...

wah wah gambarnya seger juga ya kawan... sip.. o ya gmn perkembangan lomba kerja keras adalah energi kita yang pertamina itu... sukses selalu yaa

Budi Setiawan said...

aku berkunjung ke tempat sahabat untuk menjalin silaturahim
kebetulan nama depannya hampir sama hehehhehe
salam
Diktat Kuliah Manajemen

Distance Learning Business and Management

Blog Artis Sexy

AIDS memanggilmu "REMAJA" said...

Lucu dari mananya YYYYYYYYYYYYYYY!??!

Myke Locksmith said...

There were sunglasses in that photo?

mollee said...

saling melengkapi....menjaga keseimbangan dunia hahahahahha

nadilla said...

wakakak...
lucu banget neh, yg satu melembung, yg satu lagi kempes...
ayo, suka yg mana???

Bagas said...

lucu banget om yang pake baju abu" lucu bgt adekuw sampai loncat" om wk kw kw

Bagas said...

gw kira sarah azhari tuh ..edan..lucu bgt bisa kebawa mimpi saking lucunya