27 komentar:

ADVINTRO said...

halah pada nembak kiwod neh, hehehe
semoga sukses aja deh

Miss Anna said...

wah pak pres ultah yah...

Miss Anna said...

wah pak pres ultah yah...

Blog Joker said...

hahahahahaha,aku suka blog kamu

Yudie said...

waduuhhh... iya lupa.
Pak SBY ULTAH..... padahal rumahnya gak jauh dari rumahku ( apa maksudnya coba? heheh)

Sepcial banget hari ini Pak. 09.09.09

Ridwanox said...

ultah untuk pak SBY....Slamat ya

sheila said...

Happy birthday Mr President from italy :-))))))))))))))))))))))))))))))

lafa said...

selamat ultah pak SBY :)

Retrira said...

hahaha..penting ya ngucapin selamat ulang taun sama pak presiden :P

Yaudah..selamat ulang taun Pak SBY...wakakakaka

Manchester United Indonesia said...

Betul2 angka yang istimewa...Met ultah ya pak Presiden...

Harry Seenthings said...

selamat ulang tahun juga yah

Reni said...

Ngucapin selamat ultah lewat blognya Bang Budi bisa sampai ke pak SBY gak ya..? Hehehehe

Narzis Blog's said...

Jiaaahhh...ini kayak'x postingan spesial deh buat pak SBY...
Sabar ya bang, saya kontak dulu pak SBY lewat SMS 3000 (Bener gak ya nomor'x..??) :D

Karila Wisudayanti said...

hehehe..hari yang unik ya bang..999.. :)

newbi said...

moga2 presiden kita bikin gebrakan nyata untuk kemajuan bngsa

Macam2 Tips said...

keren juga tanggal ultah presiden kita kali ini.....

anak nelayan said...

pak sby ultah yaa

Meryl (proud pinay) said...

Happy birthday to your president. God bless him ^_^

brigadista said...

waahh keren tuh angkanya,..090909

Sam said...

Hi! thank U for visiting my blog. Happy B-day to your boss too. by the way can we exchange link? :-)

ericjogja said...

oo pak predisen ultah ya,
wah baru tahu saya !?
salam

bermain paid review said...

selamat ulang tahun kepada presiden kita..

al-basri said...

HAPPY BIRTHDAY MR. PRESIDENT,
MAY GOD BLESS YOU...

andro_simar said...

wah,, Pak SBY Ultah tgl 9 ya..

ZATYA BAJA ITEM said...

wah spesial pake telor ultah e..mg indonesia mkin makmur wiz..

ZATYA BAJA ITEM said...

wah spesial pake telor ultah e..mg indonesia mkin makmur wiz..

Dinoe said...

Met ultah pak SBY , walaupun ngucapinnya terlambat karena saya warga yg baik pak, benar nggak bang budi?he..he