Next Time You Think Life is Hard...Think Again!

Nick Vujicic

Sharing is Caring...

My name is Nick Vujicic, and I was born without limbs and doctors have no medical explanation for this birth 'defect'. As you can imagine, I was faced with many challenges and obstacles. Their firstborn son had been born without limbs!
There were no warnings or time to prepare themselves for it...
The doctors were shocked and had no answers at all!
There is still no medical reason why this had happened and Nick now has a Brother and Sister who were born just like any other baby.

I know that there is no such thing as luck, chance or coincidence that these 'bad' things happen in our life. I had complete peace knowing that God won't let anything happen to us in our life unless God has a good purpose for it all.

I am now twenty-three years old and have completed a Bachelor of Commerce majoring in Financial Planningand Accounting. I am also a motivational speaker  and love to go out and share my story and testimony wherever opportunities become available. I have developed talks to relate to and encourage students through topics that challenge today's teenagers. I am also a speaker in the corporate sector.

Nick Vujicic2

I have a passion for reaching out to youth and keep myself available for whatever God wants me to do, and wherever He leads, I follow. Writing several best-selling books has been one of my dreams and I hope to finish writing my first by the end of the year.

It will be called 'No Arms, No Legs, and No Worries!'

Nick Vujicic3 Nick Vujicic4

I believe that if you have the desire and passion to do something, and if it's God's will, you will achieve it in good time. As humans, we continually put limits on ourselves for no reason at all!  What's worse is putting limits on God who can do all things.

We put God in a 'box'.

The awesome thing about the Power of God, is that if we want to do something for God, instead of focusing on our capability, concentrate on our availability for we know that it is God through us and we can't do anything without God.

Once we make ourselves available for God's work, guess whose capabilities we rely on? God's!

Nick Vujicic5

66 komentar:

Harry Seenthings said...

oh my god, is true man...kang, sungguh luar biasa

suryaden said...

i have freind laike nick too,
his life strugle is hard, and never worries...

mama icel said...

saya pernah dapet email ini bang..kuasa Tuhan sungguh luar biasa ya...!
duh...gantengnya itu loh....

Zippy said...

Oh..my GOD, orang2 kayak gini ini yang patut diacungi jembol....
Anak kampus gue juga ada yang nggak patah semangat walaupun keadaan fisik'x kekurangan...
She's no have legs....
22'x lagi, gile deh, salut ama tu cewek...
Luar biasa kuasa Tuhan bro... :)

JelajahiDuniaEly said...

hebat ya ... sementara banyak orang yang fisiknya sempurna suka mengeluh terus

TUKANG ARSIP said...

Waw oh my GOD benar benar menyentuh hati nih...luar biasa

Witha said...

Luar Biasa!

Sesungguhnya hanya Dia yg maha sempurna. Sebagai makhluk fana kita harus banyak bersyukur.

jerova said...

setiap manusia diciptakan dengan berbagai kelebihan dan kekurangan..
salut buat orang2 yang bisa menunjukan kelebihanya..diatas kekuranganya.

Yudhi Gejali, dr. said...

Ini seperti orang yang cuma dikasih 1 talenta, tapi tidak menguburnya di tanah, sambil iri dan berkeluh kesah karena dengki dengan saudaranya yang dikasih 4 dan 5 talenta.

Apa yang kita punya, kembangkan! No matter is much or few. Do it for God's glory.
Salam kenal mas.

tyas said...

bener2 orang yang hebat ya..
jadi malu, kita yg sempurna anggota tubuhnya masih aja kurang bersyukur kepada Tuhan..

nice posting.. very2 nice, Bud..

Nyante Aza Lae said...

salut, haru dan bangga meliat saudara-saudara kita yg tetap eksis dibalik keterbatasan yg dimilikinya..

ziezie veteriner said...

wah jadi malu ya ..zie yg sempurna fisiknya msh sering ngeluh dan blm bs banyak berkarya

sheila said...

for anything there is a reason why
we have to believe
to take care each other
and don't be egoistic
we must love
racism out,bad thing
today it happen to you next time we don't know

Andi said...

sungguh suatu ketabahan yang luar biasa.Sepatutnya kita semua lebih bersyukur atas Karunia yang telah kita terima.

samuel said...

beuhhh,,jadi malu ama diri sendiri neh kl suka menggerutu..

jo said...

waw, sangat mngesankan. saya jdi ingat ama kata2 pak Mario Teguh "Ajaklah bicara diri anda sendiri, (apakah itu dengan cara membuat kopi 2 glas) dengan bgitu anda telah menghargai diri anda. karena anda tidak akan bsa dbnggakan orang lain klu anda sndiri malu sma diri sendiri".

BloGendeng said...

God is so good,bro. NIck pernah di bethany Malang. Pernah ke Medan juga ya?

Ada videonya ngga bro? Aku pernah liat. Kalo bisa upload dong hehe

david said...

sesungguhnaya manusia di ciptakan punya kekurangan dan kelebihan

CHIKO said...

ternyta hidup yang kita jalani tidak sesulit orang lain.. Wah postingannya ckup membuat saya Mendapatkan sudut pandang yang baru tentang kehidupan Om..

Secret's said...

ha ha
sesekali memang kita harus instrospeksi
mengenal siapa kita sendiri

Mangtaf bung!

a2i3s said...

ck ck ck ... hebat yak, ga kebayang bagaimana kalo itu menimpa kita, :(

pingin ngeblog said...

Sangat menyentuh bang.... Kita yang lengkap ini rasanya jadi malu....

Anna 'dTeepZ said...

lagi lagi om budi posting tentang sesuatu yang membangkitkan semangat neh.....OMG ternyata kuasa Tuhan besar sekali, sehingga mampu menginjeksi orang-orang yang 'tidur' dan 'malas' seperti anna.

Nick is good inspirator

Li said...

manusia diberi kekurangan dan kelebihan...
luar biasa...^^

Lyla said...

aku pernah denger beritanya di tipi... emang dia orangnya pekerja keras salut....

Penny said...

kita yang sempurna hendaknya lebih byk bersyukur kepada NYA

embunpagi said...

susah tidaknya hidup ini tergantung pada cara kita memandang. kalau ahli syukur yaa hidup ini biasa2 saja.
semangat dan doa itu perlu agar bisa berbuat lebih baik lagi. :)

indungg said...

Melihat gambarnya saja sudah membuat kita berkata "woooww" Salute!
Semangat nya..

.: AngeL :. said...

ck..ck...luar biasa ya kuasaNya

thanks for sharing

frizzy said...

Rezeki mang gak kemana2 buat orang yang mau bekerja keras...

Cheers, frizzy2008.

nitnot said...

luaR biasa emang yach kuasa Tuhan...
salut jg buat semangatnya...
mudah2 an bs menjadi inspirasi buat qt yang lebih sempurna fisiknya..

^_^

FATAMORGANA said...

inspiratif banget! Saya pernah liat VCD ttg si Nick ini. Hebat! Membuat saya berkaca pada kata hati saya, apakah saya yang mempunyai anggota tubuh lengkap bisa punya semangat spt Nick?

enny said...

hebat ya,,patut ditiru nih semangatnya,,,

yulia said...

wahh dulu waktu digereja aq juga pernah dikasi liat DVD tentang Nick, salut deh gwe buat Nick^^

Adhini Amaliafitri said...

aku udah pernah nonton video Nick ini!! emang inspiring sekali :) bikin aku lebih mensyukuri apa yg ada di dalam diri ini

debrian said...

bersyukurlah kita...

ATCA said...

semoga kita bisa belajar dari dia yang penuh semangat..dan membuat kita tambah bersyukur akan nikmat yang diberikanNYA

Rumah Islami said...

termotivasi dan berkaca untuk lebih banyak mengucap syukur. di balik kesulitan pasti ada kemudahan...

Brigadista said...

saya jadi inget orang yang ditempat saya,..persis seperti itu dan dia jadi pemain topeng,..kesenian asli bekasi!!!

sibaho said...

kadang2 manusia lupa bersyukur. thanx

your-answer-see said...

emank JC tuh luar biasa bgt....di samping kekurangan kita siapapun bisa DY pake,,,,jadi makin cinta aja nih sama Jesus Crist

JudithNatalia said...

menyentuh mas...dan sekaligus membuatku malu bila aku masih terus mengeluh....thx untuk postingan hebat ini!

HoneyBUZZin said...

I was touched by this article. A good post indeed! Thank you for sharing.

gloria said...

semakin membuat kita mensyukuri karunia Tuhan

erwinyustiawan said...

jadi inspirasi kita...

Seno said...

Kalo melihat beliau2, saya jadi malu sendiri. Mereka yang cacat saja bisa berbuat lebih, bekerja dengan profesional dan menjadi tuntunan, sementara saya yang lengkap masih sering mengeluh.

renato said...

wah.... sungguh luar biasa....
salut gue sob.... lanjutkan usaha u....

devianty said...

waah sungguh luar biasa is good...

Lyla said...

bang bud... kemana ya?? blm updet nih???

Keris said...

ada kekurangan pasti ada kelebihan, Tuhan memang Maha segalanya

Brigadista said...

nambahin koment yang dulu,..

dibalik kekuarangan tenyata disitu sebuah kelebihan,..!!!

Panca said...

Jangan sia-siakan hidup ini bro....

manusia biasa said...

benar2 ajaib kuasa Tuhan........

manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya......

so.......... jangan buat hidup mu sia-sia......

dev said...

di atas kekurangan memang selalu ada kelebihan..

yang jelas kita harus selalu bersyukur atas apa yg udah kita miliki..

devianty said...

bener tuh bgi kita yang normal harus dpt memanfatkan pemberian maha kuasa ALLH SWT,jgn pemberian menjadi hal yang sia-sia

RiP666 said...

benar2 bukti kebesaran ALLAH

Bulukun said...

puji tuhan.. :)

Charletta said...

duh..
jadi merasa sangat sangat sangat beruntung..

bukan2..
itu mah genangan air di jalanan rumah tante saiah...
nanti deh saiah kasi tunjuk gambar rumah saia yang digenangi air hitam di post ke 101 saia. hehe.

tikno said...

Semakin membuat kita sadar dan bersyukur dengan apa yang Tuhan telah berikan pada kita walaupun jelek (tidak cantik / nggak tampan).

Andi said...

Semakin kita sadar apa yang kita miliki dan semakin kita berterima kasih kita Kepada Orang Tua yang telah melahirkan kita dengan kondisi tidak kurang ...

ipanks said...

bener-bener suatu gambar yang bisa bikin kita semakin bersyukur atas semua yang kita dapatkan.makasih om untuk pencerahannya

infoker said...

gambarnya bagus banget om.bener2 bisa sebagai bahan renungan untuk kita semua, jangan berpikir terlalu keras dalam menjalani hidup ini.tapi ikuti aja dan terus berusaha

Rie Rie said...

No arms, no legs, no worries...benar-benar dia. Tentulah akan menjadi best seller book. Sebuah motivator yang mengena sekali.

nadya vibestation said...

Oh my goodness is that for real? Scary but seriously, he's awesome. He's cute, thou /whistl.

bdh said...

everything is possible is up to you to make it happen or leave it as a dream :-)

alhayat said...

berani hidup emang lebih susah ketimbang berani mati

-make peace, no war-