If you do not have much time for lunch why don't you try "the practical Japanese way of a meal". Don't ask me about the taste. In Indonesia languange : Warteg Warmo yang di Tebet Jakarta Selatan, jauhhh lebih cepet dan enak dari ini, dan yang pasti kenyang..hehe.

image

image

image

image

image

image

image

image

29 komentar:

Nandoz said...

wkwkwkkw... fastfood ! cepat saji main bakar aja langsung makan..
ciakakakaka...
ada2 aja nih..

Deo Wibawa said...

Nah Ini yang benar2 fasfood..
Kapan indonesia punya yang kayax gini.. ??

Bang Ir said...

Nyicipin bang....!

University said...

wah enak kai ya...

Atca said...

wadohhh
mending belok kewarteg sebelah aja he..he..

-G- said...

aduuuh pastinya ga kenyang sama sekaleee... Mungkin bagus juga buat yang mau langsing, haha!

NdesO said...

G jijik tuh? Makan ikan yang g ada bumbunya? Hih! Hehehe..

Lyla said...

wah.. pantesan mas bud tiap hari seger heheh.. byk makanan nih :D

Erik said...

Wah gak kemakan saya tg begituan

Anna 'dTeepZ said...

wuakakakak...fast food baru neh...bener cepet en fresh bangeddd

Anna 'dTeepZ said...

koq pake acara ngiklan om.....

linda said...

hehehehe...hebat emang tu jepun ^^

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

wuih wuih o_O' japan mank wuih ,,
enak g' ya ,, peNGEN.,.
mas mintain ama mas itu :(

Ang1n said...

hweee
saking ebadnya org jepang
serba praktis aja :D

tar lama-lama makan kapsul doank :D

Ornest said...

Ada2 saja orang jipon ni.. Sorry, not for me.. I'll pass hehehe :D

yulia said...

eeehh..emangnya itu orang jepang??
kok mukanya ga kaya orang jepang sih,
lagian sejak kapan orang jepang suka makan ikan kayak gtu??^^

ifoell said...

stengah matang ya..??
aku ngga pernah makan makanan yg stengah mtang.. gimana rasanya ya..?

biongo said...

wah ternyata hidup semakin hemat, cepat dan praktis nih... keliatannya cocok buat orang - orang yang sibuk dan sedikit waktu buat mikirin makan...

harry said...

wah kayaknya untuk ukuran saya sih kurang kang makan gituan sih....apa lagi gag pake nasi....wah bisa berabe kang, tapi di jepang juga ada yah warteg...kirain di kita aja kang...hehehehehehe.....irit amat makannya

nita said...

ikan kecil seekor? gak kenyang ah...qeqeqeqe. tapi kalo makannya begini pantesan body orang jepang slim & slender

R. MAK. said...

I would just call it “Bar-B-Q on Go”. Pretty intelligent idea it is… If you think this idea is funny or stupid, think again. People have made millions of dollars with stupid sounding ideas.

BloGendeng said...

wadooh bozz itu mah cuma nyelilit haha

Kios Info said...

sensasi bakar-bakaran ala jepang. emang negara penghasil aneh-aneh. kereeennn

My Journey said...

enak makanan di wartegnya mas warmo hehe..

belly wijaya said...

irit bener ya makannya? hihihi..
gak banyak waktu utk makan kali ya?

aYme said...

wkwkkw bang budi neh bs ajah deh,,,
snggh sgt simpel,,,
plus cpt mateng,,,
hehhe :D

Nyante Aza Lae said...

woaaakkkkkkk....(*munt@h mode on)..

Natalia said...

hm...ini kira2 rasanya kayak apa yach?

abang said...

Apaan tuh bang ...enak gak? hue he

SELAMAT BERHARI NATAL BANG ....
SEHAT DAN SUKSES SELALU ...