Be Grateful for Your Life….

saat aku meloncat dari gedung....

Kulihat pasangan yang kutahu saling mencintai di lantai 10 sedang bertengkar dan saling memukul.

clip_image001[5]

Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang menangis di lt. 9

clip_image001[7]

Di lt.8 Ah Mei memergoki tunangannya sedang bercinta dengan sahabatnya

clip_image001[9]

Di lt.7 Dan sedang minum obat anti depresi

clip_image001[11]

Di lt.6 Heng yang pengangguran terus membeli 7 koran untuk mencari lowongan kerja tiap hari

clip_image001[13]

di lt. 5 Mr. Wong yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya

clip_image001[15]

di lt.4 Rose sedang bertengkar hebat dengan pacarnya

clip_image001[17]

Di lt. 3 pak tua sedang mengharapkan seseorang datang mengunjunginya

clip_image001[19]

Di lt.2 Lily sedang memandangi foto suaminya yang sudah meninggal 6 bulan lalu

clip_image001[21]

Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang

clip_image001[23]

Sekarang aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri

clip_image001[25]

Setelah kulihat semuanya itu, aku tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya tidak begitu buruk

clip_image001[27]

clip_image001[29]

Semua orang yang kulihat tadi sekarang sedang melihat aku...

clip_image001[31]

Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa situasi mereka sama sekali tidak buruk.
"Bersyukurlah atas dirimu apa adanya... karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka"

38 komentar:

andirich said...

pertamax.. hehehe...

brigadista said...

kadang kita mentertawakan orang lain,.. tapi kadang kita tidak pernah ingat bila kita lebih layak ditertawakan,...

halaaah apa maksudnya,..

brigadista said...

broo,... tadi lupa bilang keduaaaaaaaaaa......
berarti neeh koment ketigaaaaaaaaxx...


kaboorr.....

Septian said...

wah..tragis bener..baru sadar pas udah mo mati..btw, sempet2nya yah dia mikir pas lagi jaoh..wkwkwkkw

djoko wahjuadi said...

...setuju banget bang...hidup itu indah, tak ada yg perlu disesali...karena semua yg kita alami dlm hidup pasti ada berkahnya...

-G- said...

Dalem... Mmg benar, kalau membanding2kan rasanya selalu ada yang kurang, tp kalau kehidupan ini dinikmati keseluruhannya, yg naik atau turun, maka secara keseluruhan akan mmbentuk 'gambar' yg indah.

*Saya tidak bermaksud serius kalo ngomentarin di sini, tapi ternyata yg ini bikin serius--huhuhuuuu!*

JudithNatalia said...

Hehehe *malu malu mengiyakan*

Atca said...

he..he..
bagus mas...buat intropeksi diri.
memang terjun masih bisa tengok2 lantai orang ya..he..he..

david said...

ha...ha...bagus amet mas..

laurencia said...

tumben serius bud hihihi .. lagi dapet ilham yah hohoho ..btw yang nomer yaa telat kan keluarnya semlam nomernya bud .. hehehehe

De DAenkz said...

Anehhhhhh......wkwkwkwkwwkk

tifahh said...

Saat kumembuka blogmu,
kulihat ternyata keren sekali..
saat ku membuka blogmu,
kuterinspirasi mengikuti kata2 pembukamu..
saat ku membuka blogmu dan memberi komentar,
kuharap kau juga akan mampir balik ke blogku.
hoho.

Pauls said...

Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa situasi mereka sama sekali tidak buruk.
"Bersyukurlah atas dirimu apa adanya... karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka.

Bukan, mereka dan saya berkata, Kamu telah menemukan jalan terbaikmu, dimana..?, disana tempat yang kaupilih, tempat semua orang berkumpul nanti.

memang mengakhiri hidup bukanlah solusi,(padangan Manusiawi)tapi adakah yang tau jawaban sebenarnya....?Tidak, Hanya DIA

Setiap masalah yang kita hadapi memang tidak harus diakhiri dengan cara demikian, Apa solusinya "HADAPI"dengan catatan berpikir poisitif karena memang Masalah itu sendiri hanyalah Kekhawatiran belaka.

Sebab Kekhawatiran kita dimasa yang lampau terjadi hari ini.Nah sekarang apa yang terjadi, anda bisa menjalaninya bukan?

hehehe..(sok tau gw yach)

salam

lusia said...

Hi Friend,Very Nice Post and blog,i like your blog.AND VISIT TO MY BLOG AND DROP ME A COMMENT TOO.THANKS
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/
http://www.indianstamilmasalas.blogspot.com/
http://www.indianmasalamullu.blogspot

nandoz said...

Kembali lagi ke pribadi masing2.. jika engkau merasa engkau penuh kekurangan jangan mengeluh.. tapi jadikanlah kekurangmu itu sebagai senjata.. untuk membuat hidupmu lebih berarti.. dengan segala kekuranganmu.

Kunjungi Gubuk kecilku [http://fernandositumeang.blogspot.com].. untuk berbagi.. dengan segala kekurangan yang kita miliki.

Penny said...

penyesalan selalu datang terlambat ya??

FATAMORGANA said...

bersyukurlah senantiasa di dalam suka dan duka

belly wijaya said...

yup, hidup memang tidak adil klo hanya bercermin pada diri sendiri tanpa mau melihat kebawah.. bersyukur.

good topic!

tyas said...

begitulah kalo orang yang kurang bersyukur...

besok kalo mau terjun, telpon aku dulu ya, Bud... nanti aku panggilin Spiderman... aku suruh nemenin aku nonton kamu jatuh, maksudnya... hehe...

yanuar said...

benar sekali mas, saat sukses kita bersyukur, saat gagalpun kita bersyukur, sesungguhnya kekayaan sejati ada didalam rasa bersykur.

www.yanuarmotivasi.co.cc

Seno said...

yah, kalo melihat keatas kita terasa ada dibawah. tapi kalo melihat kebawah, baru terasa bahwa masih banyak yang ada di bawah kita. Terima kasih bung budi, nice post.

yulia said...

bener bnget,
qta harus bersyukur pada diri qta apa adanya..^^

Kios Info said...

Bersyukur itu memang berdampak luar biasa bagi pribadi kita sendiri.
Nice post,bro

Rosa said...

kena deh.....!!!hidup ini memang bergelombang...tak akan pernah lepas dengan permasalahan

Nyante Aza Lae said...

sangatlah wajar jika orang khawatir dengan kehidupannya,dqpun demikian bang.., asal saja jangan sampai kekhawatiran itu menjadi "phobia"..

Lyla said...

gambarnya lucu2 hehehe...hidup itu indah jadi manfaatkan sebaik mungkin :)

astri astronot said...

wah baru kali ini aku liat postingan abang yang bagus bgt
aku sukaa bang !!
jangan takut adepin masalah . .
bersyukur sama hidup kita :)
hidup abang budii !!

Kata Irhamna said...

Uh, bagus tu untuk introspeksi diri
kan gax harus bunuh diri!!!
Semua masalah pasti ada jalannya, betul gx!!!!

Nazar said...

So Inspirative Sir..!!!!
But, How fast she falls to the down so she could see every evens on each floor? hehe
http://how-herbal-do.blogspot.com

ifoell said...

aku juga dapat kiriman postingan ini di email... but yg ini dari mana ya..?? mantap..2x

lusia said...

Hi Friend,My Blog walking with a smile,hope you'll do the same.thanks.
http://www.icineworld.blogspot.com/
http://www.poemstips.blogspot.com/
http://www.onlinebusinesscourse.blogspot.com/

Riema Ziezie said...

wah ga mau sadarnya nunggu jatuh dulu bang...dah sakit, habisin uang buat ke RS, ngrepotin orang, dan dosa...btw makasih bang diingetin

Natalia said...

Bang..ini akhirannya dia mati kan?halah...di bahas...anyway, thank you for remind me again..yeah life is sucks yet precious

B-a-r-r-y said...

Betul sekali humor tersebut. Yang perlu adalah jangan overwhelmed dengan keadaan, selalu mencari waktu untuk refleksi.

Anna 'dTeepZ said...

duh ketigapuluhlimaxxxxxxxxxxxxxxx

Anna 'dTeepZ said...

om budi dapet pic dr mana? lucu2 euy......skalian baca komik, belajar translate 3 bahasa, belajar baca body language, belajar menilai orang, belajar instropeksi diri....

Duh dari gambar2 diatas mampu memberi kita banyak pelajaran, terutama pelajaran buat selalu optimis......good post om.....

tYas said...

ouh,,

menyentuh sekali,,,

hingga aku merasa,, sangat tersanjung... loh???

hingga aku menangis tersedu2.. loh??

ah,, pokoknya best lah... he

Kafe Lnard said...

nice post bro.. :D seru pake gambar2...