40 komentar:

devianty said...

yang pertama engga yaa..ngintip ddulu aah..tentang warna yaa..lo engga salah ...aku seneng warana yellow

Anna 'dTeepZ said...

keduaxxxxxxxxxxxxxx........

Anna 'dTeepZ said...

eh bener gak yah yang keduaxxxx.......

Anna 'dTeepZ said...

loh..loh koq....warna sama namanya gak sesuai...sengaja yah dibalik balik.......binun......

tyas said...

waduh... tanggung jawab nih Bud... otak kiri sama otak kanan ku jadi musuhan nih... disuruh baikan gak mau lagi....

tisca said...

kok nggak sesuai yah... bikin bingung... psikotes nih ya..?

laurencia said...

wah Bud ... aku ama andrew ketawa ketiwi saling nyoba nyebutin warna dengan bener en bukan bc tulisannya.
acik banget dah!
good posting!

brigadista said...

puyeeengnggggggg,..... bener bener nipu dan butuh konsentrasi tinggi,...

yulia said...

wahh..warnanya sengaja di balik yach,
untung aq bisa nyebutin smua warna dgn bner,
hwahahahah
*ga nyangka*^^

JudithNatalia said...

Halah...musti konsen ya bro...hehe

Septian said...

warna sama tulisan kok beda nih Bang?? hmm..senam otak..

-G- said...

Hihi...seru... karena suka quiz jadi doyan nyobain ini (emg ada hubungannya gitu?)

HoneyBUZZin said...

Hahahaha..I got it all wrong! Loves the yellow...but the writing is Black! LOL

Atca said...

he..he..
Mas Budi nih adaaaaaaa aja..

jasminetea said...

wwkwkwkwkw...kok lama" cenut" yah kepalanya? pusing otaknya....kwkwkwkwk nice bro

Debrian said...

ahh ini ky kuis di kuliah ku neh..hehee
harus konsen ne

arielz said...

whew, psycho-game yah
ak pernah liat ene di diktat kuliah istri

bintang said...

hehehe...lumayan neh untuk ngetes iq..masih berfungsi gak tuh iq gw

mas yan said...

pusing jadi nya mas.hehehe

Nyante Aza Lae said...

yang jelas, uban dibagian kepala kananku lebih banyak dari kepala bagian kiriku..

mas yan said...

wah udah tua nich mas, udah banyak tumbuh ubannya.hehehe

harry seenthing said...

warna warna yang indsh yah

mas yan said...

indah tapi bikin mumet.heheh

Blogger Widgets said...

Cool I could get it after some strong concentration !

Chiko said...

hahahha ada2 aja OM budi nihh...

nita said...

sebenarnya otak kiri saya rada pemalas...tapi entah mengapa membaca tulisan2 di atas yg lebih dominan otak kiri...my brain insisted on reading the words without being bothered by the colors

jide_black said...

ini dulu..baru ituu...ngliatnya..otak kiri sama optimic standart mata saya ga support..jd error bacanya..hahaha

Erik said...

ha.ha.ha test yg bagus bang, aku copy ah.

Fitriansyah said...

Apapaun warnanya minumnya tetep "TEH BOTOL...."

mas yan said...

apaun minumannya, yang penting dingin.hehehe

ARya said...

jaminan binun dan pening..bener-bener ga sinkron antara si kiri dan si kanan..he..he..

mama hilda said...

aya aya wae....

NdesO said...

Wah, g keliatan tuh warnanya. Soalnya monitor ak lagi rusak, warna merah jadi hitam. Otomatis yang lain juga berubah :D

FATAMORGANA said...

warnanya apa sih? duh, buta warna nih. kabuurrr.....

Adhini Amaliafitri said...

hahaha.. bacanya jadi terbata2 aku! kaya anak kecil baru belajar ngeja :P

Adhini Amaliafitri said...

postingan yg bernilai kreatifitas tinggi!! hehe

erika said...

hmmm....aku dah pelajari tentang ini kemaren, dalam dunia psikologi ini disebut proses atensi otomatis...jadi atensi kita akan otomatis membaca bukan melihat warnanya....

RINANET said...

WADUH, KOK POSTINGAN NE SAMA DENGAN PUNYA KU YA???

Hahaha...

Aku masih banyak foto yang bermain dengan pikiran.. Kunjung Ke Blog ku ya


RINANET

grave in my life said...

huahuehuee..
keren...
baru sadar tulisannya sama warnanya beda...

Free English said...

Selama ini di banyak sekolah hanya otak kiri yang terus disuruh bekerja, sedangkan otak kanan sering diabaikan. Padahal kalau diseimbangkan bisa hebat sekali tuh....