Suasana bursa efek di saat resesi dunia

Siapapun tau saat ini dunia mengalami krisis ekonomi global seperti yang pernah saya posting di sini. Begitu banyak saat ini perusahaan-perusahaan baik yang sudah dalam skala besar dan juga kecil, dengan sangat terpaksa melakukan PHK. Informasi yang ada, Citigroup akan merumahkan sekitar 50.000 karyawannya. Bagaimana di Indonesia. Kurang lebih sama. Perusahaan-perusahaan textile sudah banyak yang bangkrut. PHK massal menghantui tidak hanya Indonesia, juga negara lain.

Krisis ekonomi global ini juga menghantam bursa efek. Dan untuk mendapatkan gambaran bagaimana suasana bursa efek di saat resesi, mari kita lihat liputannya :

image001 

woiiiii....cut loss!!! cepetan!! dah mentok !!

image002

Oh God… duit belanja ludes dah....

image003

damnnn… what a f**king graphic!!

image004

image005

image007

dan indonesia… jreng jreng jreng.............

 

image008

santai aje napee?! turun ato naik yang penting ngupil jalan terus

27 komentar:

aYme said...

wee,,,
ga ikut2an ah ngurusin yg dsn,,,
ga ngerti,,,
bntu doa aj deh bang dr sini,,,
hehhe :D

btw pertamaxxx,,,!!!
hhahaha akhirnya,,, :D

Ulie Azhar said...

PERTAMAAXXX.. kah???

Berita Aneh said...

pas bgt nih beritanya,. terakhir dollar dah sampe 12.500 n turun lagi jadi 11.500, emang deh negara kita ini dah bener2 bergantung ma golongan Kapitalis.. huhh

Arya said...

Kontradiktif sekali ya bang, lalu gimana bisa pulih pasar saham kita, jika cuman direnpon macam itu, macam mana pula ??

johanis said...

gubrak!!
sempet2nya mikirin upil..

IKHSAN said...

bener2 sepi...

Kios Info said...

Emang paling nyantai yang ngupil itu,bro. Kayaknya orang kita tuh. Makanya kita pada awet muda haha..lha ngikut aja

brigadista said...

tuuk mukaa,...he he he lutuunaaa.......
eeh lupa tereaaakk,...hoiii apa kabaaar

mama icel said...

horee pertamax ya..
yg BEJ asyik banget tuh gali terus...wekekekkek

nita said...

iya nih, bursa efek naik turun terus. sebentar ok, eh, sebentar lagi anjlok. ya mending kayak bapak di bawah itu, ngupil sambil nunggu pasar membali...wekekekek

tuink said...

ajip...
kok bisa bisanya ngupil???
pantesan rupiah turun terus nilainya.... hehehehehe

Ani said...

suasananta seru2 dan bikin deh2an kan mas?

Lyla said...

yang paling bawah enak tuh... ngupil dulu ahhh... sebelum di PHK wkwkwkwkwkwk.....

Natalia said...

pertamaxxxxxxxxxxxxxx..asiiik..
hehehe, gambarnya lucu2..ambilnya candid banget..Yach di saat2 krisis gini emang kita harus pinter2 liat hiburah..hehehe

Septian said...

wkwkwkwkk..gambarnya kocak2 bos..orang2 pada stress..tuh..

Belajar ngeBlog said...

wekekeke, kocak abis bos,
mayan ngakak pagi2

-G- said...

Hahahaa...yg paling bawah tuh paling asyik sendiri ya...huheuheeee.. (^^p)

Anna 'dTeepZ said...

wakakakkaka...indo mang peace...damai...biar resesi juga keep damai....anteng 2 ajah bro....

Anna 'dTeepZ said...

itu pic terakhir om budi yah........jangan2 jd spy disitu...*kaburrr akhhhhhhhh

Zippy said...

Ngeri deh bro....
Palagi rupiah sampe 12rb gt per dollar, mampus deh...

tyas said...

drastis banget tuh gambarnya dr yg pada stress tau2 sampe ke yg ngupil, hihi...

abahrafi said...

wah kalo beneran pegawai nya di rumahkan kasihan yah anak istrinya, wah wah wah gambar orang strees semuannya ya kang, tapi apakah yang terakhir itu kang budiawan yah, kok bisa yah......kabuuuuuuurrrrr

keep going for "NGUPIL YAH KANG"

Seno said...

semoga cepat berlalu ...

Erik said...

Semoga krisis ini cepat berlalu ya Bang..

Arya said...

ada nggak ya, pose yang lebih meyakinkan ketimbang ngupil...ngupil is the best, krisis global...? lewat...!!!

Silly said...

ya ampun, manusia ituuuu... serasa lupa utang udah tuhhh, hahaha :)

Silly said...

Ya mpun, wajah2 itu... stress berat tuh.

yang terakhir, bikin ilfil :)