Fakta Paling Fundamental Indonesia (Kenapa Gak Maju Ya?)...

[RainBowRaider♥Superman]

Lagi ngga ada ide, tapi pengen posting. Lagi banyak gawean tapi teteup pengen posting. Jadi daripada yang mana tidak posting dan daripada tidak bisa tidur (karna daripada banyak nyamuk), nyomot artikel lama yang udah sering wara-wiri di milis. Basi dong? Yaa bisa dibilang gitu..Tapi kan dari 500 visitor yang tiap hari mendatangi blog ini (wooiii..ngga mungkin!!) pasti ada yang belum pernah baca. Lagian berbagi itu kan indah (ah..alasan).

Mungkin alasan Paling FUNDAMENTAL mengapa negara Indonesia belum maju-maju adalah dengan logika seperti di bawah ini ?

1. Jumlah penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta diantaranya adalah para pensiun. Jadi tinggal 133 juta yang bisa kerja.

2. Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta. Mereka sekolah, jadi tinggal 48 juta orang yang bisa kerja.

3. Yang kerja buat pemerintah pusat sebagai pegawai negeri ada 29 juta. Jadi tinggal 19 juta yang bisa kerja.

4. Ada 4 juta yg jadi TNI/POLRI. Jadi tinggal 15 juta yg bisa kerja.

5. Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan departemen jumlahnya 14.800.000. jadi sisanya tingal 200.000 yang bisa kerja.

6. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 188.000. Jadi sisa 12.000 orang yang bisa kerja.

7. Ada 11.988 orang yg dipenjara. Jadi tinggal sisa dua orang saja yang masih bisa kerja.

SIAPA MEREKA ....?
Yaa,... tentu saja saya dan anda.
Tapi kan... anda malah sibuk main internet dan baca postingan saya....

Jadi tinggal SAYA SENDIRI DONG YANG BEKERJA.!!!! !!
Bagaimana Indonesia mau maju kalau cuma saya yang bekerja ????? He… He…He… (Just joke buat malam Jumat. Jumat kliwon bukan ya...hihihihihihihi...ada pocong!!).

38 komentar:

-G- said...

500 VISITORS!!!!!!!!!!! SERIOUSLY????? atau mmg woiiy ga mungkin? Hmm... *xixixixi* Bukan tertarik sama joke ini tapi sama traffic-nya (^^p)

Erik said...

Haahh bener ya 500 visitor???

Ulie Azhar said...

Dari 500 visitor, rinciannya geneh:

Dari 500 visitor, 50 orang usia pensiun, jadi yg masih usia produktif sisa 450 orang.

Dari sisa 450, 200 adalah usia sekolah dan kuliah, jadi sisa yg 300 adalah pekerja kantoran dan karyawan.

Dari yg 300, rupanya ada 254 orang yg bener-bener sibuk kerja jadi cuma sempet ninggalin komen di SB, jadi sisanya 4 orang aja yg punya banyak waktu luang.

Nah, yg 4 orang ini adalah:
- Bang Budi yg bikin postingan
- Mbak -G- yg pertamaxx
- Bang Erik yg keduaxx
- Ulie yg ketigaxx

Hwakakaka....

*Kabooorrrrrrrrrrrrr seblom dijitaks*

Ulie Azhar said...

Hwekekeke.. seblom ngabur mo ngeralat 2 salah tulisan dikit, yg 200 usia sekolah dan kuliahan hrsnya cuma 150 orang dan yg sibuk kerja harusnya 256 orang! Hwakakaka...

*iseng amat ya gw pake diralat segala?*

Btw, gak ngerti maksud postinganku itu apa Bang? Aku kan da bilang kalo aku abis ngoprek message lama di FSku trus nemu yg lucu-lucu gitu hihi.. Sayangnya yg joke udah abis euy, jd mesti muter otak lagi cari joke hiks..

BloGendeng said...

Kau termasuk golongan yang happy happy. berarti masuk yg mana bro?

Kios Info said...

dikurangin satu yg laen, ditambahin 1 yg kerja. jadi aku sama bro Budi yg kerja. eh salah yang ngeronda yaa hehehe

nita said...

saya malah tertarik dg jumlah visitor yg mungkin bentar lagi bisa nembus angka 1000...hueebat

mama icel said...

untunglah saya belum pernah baca..jadi bersyukur bisa baca sampai selesai..kekkekk
kalau ibu RT seperti saya gak masuk itungan yak? hiks....

niTnOt said...

jadi cuma anda dong yag keRja?..
tapi keRja-na yg beneR dong..jgn main blog ja..
posting lagi..kan qt baca dech jadinya..teyus ga keRja dech...
hayoo..calah ciapa atuh?..hehehe...

peace...
cmile... ^_^

Chiko said...

jahhh...serius bgt sy baca ampe abiss ternyta tipuuuuu.... hahah.. sukses selalu om!!

erickaregy said...

NGakakkkkk.....
Wahh Mayakkk tenan si Abang iki heheh

Retrira said...

beneran deh..dari 500 yang ngunjungin blog ini pasti ada yang belum baca...

salah satunya... AKUUU!!! hihihi...

yikesss!! hayoo kalo gitu kerja lagi...back to work!!!

Hellen said...

Bang, minta ijin ketawa sejenak ya hahahaha lucu.. Gini deh kalau belakangan main ke sini jd ga tahu postingan ini jebakan... Tp bener jg, yg pada ngantor semua sibuk ngeblog... Boro2 ingat negara, ama pacar n keluarga aja jd lupa, hehehe

Anna 'dTeepZ said...

wew....keren nih 500 visitors....ikutan om....si om nih kayak tukang sensusm, pendataan penduduknya top banget dah......salute buat om budi...te o pe

Anna 'dTeepZ said...

7. Ada 11.988 orang yg dipenjara. Jadi tinggal sisa dua orang saja yang masih bisa kerja.

tinggal 2, saya dan anda.....saya sedang koment disini, om budi lagi posting ene...so gak ada yang kerja deh.........

*ciattttttttt.......gubraxxx*

astri astronot said...

haloo akangkuw !!
sorii baru sempet muncul nih . .
huhuhuhuhu
waduuuw . .
indonesia maju kok . .
siapa bilang ??
anak bangsanya kaya saya ini . . hihihi

AndriRistiawan said...

welew uda baca serius2
ujungnya malah
GUBRAK

keren udah 500 visitor -__-

aYme said...

hui bang ayme hadir,,,
mank daku tdk ada krjaan bang,,,
krj nya cm baca2 postingan org saja,,,
ga heran mank klo indonesia kagak maju2,,,
klo org2 ny ky sy smua,,,
wkwkkwkwk :D

marsudiyanto said...

Dari 500 pengunjung blog ini, 244 adalah balita, 244 lagi emaknya. Mereka sibuk dengan urusan masing2 sehingga ndak bisa aktif lagi.
Sisa 12 pengunjung, terbagi menjadi 2 sift.
6 orang Dinas Malam, sisanya Dinas Siang.
Dari 6 orang yg Dinas Siang, digilir Senin sampai Sabtu masing2 1 orang. hari Minggu libur. Saya dapat giliran piket hari Jumat. Berarti hari ini yang ada cuman saya dowang

Debrian said...

wkwkwkw... dikirain apaan ?tw na ky gini..hehe
Saya termasuk orang suka mondar-mandir neh..msuk kemana ya ??

inforesep said...

ada2 aja
hehehehe

casual cutie said...

wew..sy malah blm kerja bang

Witha said...

Dulu mata kuliah faforitnya pasti statistik ya mas..?

hebat eui udah 500 visitor :)

Arya said...

dari 2 orang yang masih bisa kerja, saya dan anda kan ? namun anda kan hanya kerja di jumat kliwon dengan bikin postingan ini, lalu hari selebihnya kemana hayo ?
Sementara saya hanya baca postingan ini saat jumat kliwon, sementara hari lainnya saya kerja...(hayah...komentar kok malah mbuleti kayah kena arwah gentayangan malam jumat kliwon)

ACHILES97 said...

wekwkwkw..gimana gak 500 visitor wong artikelnya keren2 gini. kirain data yang solid tadi. salut deh sama abang ku yang 1 ini. gak ada matinya kayak batre energizer..hehehe

Qittun said...

Hue...he..he..

Saya belum pernah baca artikel yang satu ini...good.. :)

Septian said...

wkwkwkwk..mantap dah...kalo nanti saya kerja..dijamin indonesia maju..hehehe

devianty said...

bisa aja deh hebat mantap lgi artikelnya..siip...lah

Seno said...

ha..ha.. kocak abis ternyata bung Budiawan. top dah. ngengir sendiri malem2 he.,.eh..

SariRAPET said...

sampe serius sariRapet ngebacanya, ternyatah oh ternyatah ujung ujungnya anget semua.. salam anget dan awet dari sariRapet.. pet pet...

Budi said...

500 pengunjung perhari....? tapi itu semua hanya mimpi...? ya iyalah duren aja di belah masa di bedong...? sukses selalu

Berita Aneh said...

500 visitors????? huebattt bgt si om ini...hehehe sukses selalu

islamarket said...

loh, cuma ngawur ya? padahal mo gue copy!

faris_antoni said...

postinganya bagus bang keren banget salut deh buat bang budiawan

adam prawiranegara said...

dah serius-serius baca... setiap kata di baca secara secermat mungkin....... ternyata...... eh ternyta.... wakakakakakakakkkkkakakakak.... :D

Natalia said...

wakakakakakakakak....lumayan lach bikin aku nyengir2 kayak kuda....

Syamsul Alam said...

Memang ga salah award yang dipajang di samping blog ini. Yang nulis bisa bikin orang ketawa... huehuehue.... salam kenaL! Tulisannya super bagus lo.... (dan lucu tentunya.....)

Nyante Aza Lae said...

hasil pengamatan yang "membanggakan"...he..he, tipu2 laggee