I've Got the Butterfly Award -- Thanks to Vig

I've got the Butterfly Award For the First Time Since I Started Blogging....

Thanks to
Vig for giving me this award.



Rules:

  • Put the logo on your blog.
  • Add a link to the person who awarded it to you.
  • Link 10 other bloggers whom you wanted to share this award to.
  • Give a reason why you consider that person's blog cool.

I choose them for this award because of the great information of there post and cute themes....

  1. Susan
  2. Anna
  3. Caca
  4. Dian Herlinawati
  5. Blogendeng
  6. Sheila
  7. Bang Ir
  8. Manusia Biasa
  9. Momeen-ArticlesModern
  10. Charletta

Happy blogging!!

12 komentar:

manusia biasa said...

manusia biaaaaasaaa ucapin terima kasih banyak yang udah mau ngasihg manusia biasa award untuk ynag ke4 kaliinya semoga award ini menjadi simbol pesaudaranaan kita disesama blogger

Budiawan Hutasoit said...

@manusia biasa...yup.dengan award ini mudah2an persaudaraan kita semakin erat, dan semakin semangat utk writting dan posting...dan yg blm nge-blog...kacian deh lu..hari gene blm nge-blog..hehe..just kidding..
pis men..pis...

Hellen said...

wah...selamat-selamat.....
yang dapat award semoga tetap semangat :)

Bang Ir said...

trims........begitu baiknya bapak ini...salutt..

Budiawan Hutasoit said...

@hellen...ia nih..jadi semangat untuk posting...

@bang ir..ah, biasa aja bang,,belajar dari yg senior....
Mereka yang memberi banyak akan memperoleh banyak, baik secara emosional, fisik, mental dan spiritual..

dian said...

Wah thx bgtz za...udah di ksh award...

Budiawan Hutasoit said...

@dian...sama-sama..semoga bisa menambah semangat..happy blogging...

dede said...

mamir dulu di sini mas budi,..tapi nggak ada kopinya ni?...pa kabar..

BloGendeng said...

Bang Budiawan, Aku kasih anda award khusus dari diriku buat dirimu. Ambil di blogku ya. Namanya "Gendeng Award". Keep blogging,bro..

Budiawan Hutasoit said...

@blogendeng...inilah enaknya nge-blog..nambah teman, nambah jaringang, nambah sodara, dapet award lagi...wah..matur nuwun, hatur nuhun, mauliate, thank you, xie xie nie..opo maneh yo;...tengkiu dah..ntar tak ambil

adealfay said...

selamat ya..
semoga tambah semangat ngeblog-nya...

Anna 'dTeepZ said...

holeeeeeeeeeeeeee kebagian jugakkkkkkkkkk
uda dipajang tuh om....