Inilah Salah Satu Tempat Ngopi Yang Enak Dan Murah Di Kota Medan

tempat tongkrongan ngopi anak muda di medan

Tempat ngopi enak di Medan sudah semakin banyak ditemukan, mulai dari yang berlokasi di pinggir jalan maupun yang ada di dalam mal. Jadi untuk mencari tempat nongkrong di Medan yang murah dan sambil ngopi rasa-rasanya sih tidak susah lagi. Tapi dari sekian banyak tempat ngopi, dimana kira-kira tempat ngopi yang paling enak dan murah di kota Medan?

Menurut saya sih tempat nongkrong unik sambil ngopi dengan suasana santai di kota Medan adalah di rumah saya. Lha, koq di rumah sampeyan? Yang benar aja. 

Betul. Koq heran sih. Alasannya apa?

Ini beberapa alasan kenapa rumah saya layak menjadi tempat tongkrongan anak muda di Medan sembari minum secangkir dua cangkir kopi:

1. Free WiFi
2. Parkiran cukup lah untuk beberapa mobil dan motor.
3. Biji kopinya paten punya. Kualitas nomor satu.
4. Biji kopi digiling sendiri bukan yang sudah digiling
5. Tersedia TV layar datar lengkap dengan sound systemnya
6. Toilet lengkap dengan kamar mandi
7. Mau ngopi sambil tidur-tiduran juga boleh
8. Harga secangkir kopinya murah
Mencari tempat gym dengan fasilitas lengkap di Medan? Sila baca di website ini: Agi Gym Tempat Fitness dan Gym Dengan Harga Bersaing dan Fasilitas Lengkap di Kota Medan 
Nah, dengan 8 alasan di atas rasa-rasanya rumah saya jauh lebih enak untuk tempat ngopi dibandingkan dengan warung kopi yang ada di Medan.

Jadi kalau Anda sedang mencari tempat ngopi yang enak dan murah di kota Medan, sila datang ke rumah saya :)

tempat ngopi enak di medan
Biji kopi Sibaganding Arabica


tempat nongkrong unik di medan
Hasil seduhan biji kopi Sibaganding Arabika



komunitas internet marketing terlengkap di indonesia

1 komentar:

umroh murah said...

wkwkwk mantap mas bro, kalau saya ke medan nanti pasti saya berkunjung..