A 450kg Mexican Man Dies of Heart Attack

Pas lagi jalan-jalan dropping Entrecard, eh ketemu artikel di salah satu blog yang isinya kayak ini :........Silahkan comment sendiri deh..


Jose Luis Garza, a 450kg Mexican man

Jose Luis Garza, who weighed a whopping 450kg, has died of heart failure despite emergency officials had to destroy his bedroom wall and put him in the back of a pickup truck so he could be taken to hospital.
But the 47-year-old of Juarez was pronounced dead on arrival at a hospital in northern Mexico.
Garza followed in the footsteps of the world's fattest man, fellow Mexican Manuel Uribe of Monterrey, by taking his weight problem public.
Uribe, whose record weight of 560kg earned him a place in the 2008Guinness Book of Records, has claimed to have lost around 250kg by dieting.
Garza said he had always struggled with his weight but fell into a cycle of depression and began overeating nine months ago after his parents died.
He had not left his bed for four months and his condition deteriorated over the weekend as he struggled to breathe and eat.

An enormous graveyard for Jose Luis Garza
An enormous coffin had to be constructed and his burial was delayed as cemetery workers enlarged the grave.

A funeral home worker Maribel Cantu told the Associated Press: "The family wanted to cremate him but there wasn't an adequate oven for someone his size. He is the biggest man we have buried."

Source (http://mytrampingview.blogspot.com) | Image courtesy of AP via Daily Mail

51 komentar:

^^ CaCa ^^ said...

wele2... bener2 harus jaga makan n olah raga teratur..

Jbu

Budiawan Hutasoit said...

@caca..hahaha..emang suka makan dan jarang olahraga ya...hayooo..ntar kayak Jose Luis Garza lho..
JBU..

laurencia said...

ooh jadi ini sebabnya pak Budi selalu lari pagi

Budiawan Hutasoit said...

@laurencia...ya ga lage...berat kita sekian, dan tinggi badan sekian (japri kalo mo tau..hahaha)..
si Jose Luis Garza ini mah kebangetan..kalo makan soto bangkong, mungkin sampe 10 mangkok kali ya..

BloGendeng said...

GUBRAKK!@#$% Ini sama yang diblogku gemukan mana ya,mas?

Tips Blogspot said...

berat badan kayknya ga' terjadi pada saya.. jagn sampe deh, makanya olahraga itu sangat perlu

Welcome To Gadis Blog said...

waduh...!ini orang apa kingkong tuch...gedenya ja sgtu...buset dahhh...
pa yang punya blog jga gdenya sgitu..?

Budiawan Hutasoit said...

@blogendeng...yang jelas badan sampeyan ga segede si JOse ini kan?? hehe

Budiawan Hutasoit said...

@tips blogspot...yup...apa lagi yg bisa dikerjakan kalo badan udah segede trailer..selain makan dan tidur...jadi mulai-lah berolahraga skrg..

Budiawan Hutasoit said...

@gadis blog...ooo..ga..yg punya blog badanya dua kali lebih gede dari si Jose ini..dan coba kamu bayangkan gimana rasanya punya cowo badannya segede jose...hahahaha

Lyla said...

wahhh ngeri banget tuh badannya lebar gitu :D

Didiet said...

gede banget badannya....

Endah said...

serem banget.....gimana kalo jalan ya...? apa kaki ngga remuk tuh...ngangkat badan segede gajah...he3x

manusia biasa said...

gede amat uey

andirich said...

gila bener.. kalau segitu gedenya.. makannya apa aja tuh orang :)

Kristina Dian Safitry said...

wah..enak nih kalo punya suami segendut ini. boboknya gak usah repot nyari kasur,he..he..

Bunda Rierie said...

Ya ampun besar sekali ya..memang obesitas itu rawan penyakit ya..makanya olahraga ahh

Budiawan Hutasoit said...

@lyla...ada yang lebih lebar mbak..tempat tidurnya..hehehe

Budiawan Hutasoit said...

@didet..kalo gede kayak Ade Rai masih mending ya mas...

Budiawan Hutasoit said...

@endah..kayaknya dia udah ga bisa jalan deh mbak..tinggal tidur dan makan doang..yg saya bingung itu, proses dia sampe segede ini..koq bisa ya..(tks for yr comment)

Budiawan Hutasoit said...

@bang ir..blog-nya boleh bengkak bang..asal yg punya blog jgn kayak si Jose ini..ato...jangan-jangan abang se-bengkak si yose ya...hehe...(tks for yr comment)

Budiawan Hutasoit said...

@manusia biasa...emang..tapi apa dia pake celana ga ya...mana ada yg muat..ukurannya berapa tuh celana..

Budiawan Hutasoit said...

@andirich..makannya...Q-tela 10 gerobak..huahahaha

Budiawan Hutasoit said...

@kristina...kalo dia jadi kasur sih enak mbak..tapi coba kalo ditiban kasur segede ini..apa jadinya?

Budiawan Hutasoit said...

@bunda rierie..sip bunda..jadi besok mulai olahraga dong..asal jgn habis olahraga, makan baksonya tetap 2 mangkok..hehe (tks for yr comment)

JazLive ~ Qassia said...

Jadi BEBAS permanen backlinks ke situs web andamu sendiri

Hellen said...

Wuiihh... gede amir... Amir aja ga gede gini...
Berapa kali lipat dibanding saya ya :)

Budiawan Hutasoit said...

@hellen...kalo beratnya hellen saat ini 45 kg, maka si jose ini 450 kg, jadi 10 kali-nya...weleh-weleh..gile bener deh..

Anthony Harman said...

Hii, jadi ngeri baca yang ini. Jadi kepingin diet neh. :)

Budiawan Hutasoit said...

@anthony harman..tapi badan pak anthony ga segede si Jose ini kan? hehe

MyAvatarInside said...

kuburannya gede bangeeeet...

regards,
MyAvatarInside
http://temanrio2000.blogspot.com/

budhe Fakhrun said...

Kasian banget yach...si jose ini jadi ga' menikmati aktivitasnya sebagai manusia..smoga kita jangan sampai kejadian begitu hi.. ngeri..

hermanus said...

nggak kebayang, bila saya seperti itu..

Budiawan Hutasoit said...

@myavatarinside....ia..ngabis-ngabisin tempat..pertanyaan berikutnya adalah, peti matinya brp gede ya? trus berapa orang yg mengangkat..? hehe

Budiawan Hutasoit said...

@budhe fakhrun..ia bude..saya aja bingung liat ukuran badan segede ini...makan-nya apa ya? dan apa enaknya ga bisa melakukan hal2 yang dilakukan manusia normal..ahh, jangan sampe deh..ayo olahraga...

Budiawan Hutasoit said...

@hermanus....saya bisa pak..membayangkan bapak segede itu..hahaha

Mr.Ozay said...

wah ..bisa segitu gimana caranya yach.dan betapa susahnya menjalani hidup...duh

gloria said...

ampun deh... ngambil lahan buat orang lain aja.

indra putu achyar said...

waaaah kudu diet niiie, hiks****

mat malm kang... maaf kang beberapa hari ke belakang saya ada urusan keluarga dulu, jadi nggak sempet mampir ke alam mayantara huehehehe

jetra said...

ayo jogging yuk... at least blog jogging lah... :)

a2i3s said...

ck ck ck ck ... wedew, gimana masukin ke liang lahat nya tuh??? keknya bisa digotong ama 20 orang lebih dech, :P

Bintang said...

ngeri banget yahhh...harus bener2 jaga makan nehhh n rajin olahraga..anyway, kalo blogwalking termasuk olahraga gak yahhh???..hahahaha

merpati putih said...

Untuk membuat langsing si King-Kong ini sebaiknya mempraktekkan gerak energi pribadi pelangsing tubuh.
Tak ada halangan bagi si gendut ini untuk berlatih meditasi gerak pribadi, asal rajin dan diet ketat pasti bisa. Sudahkah pengunjung blog ini mempraktekkan meditasi gerak pribadi? Kalau belum ayo sama-sama berlatih. Ikuti tipnya di blogku.

SWEETALIA said...

hehehe....jadi lucu ah...sekalian jadi sedih juga...

mungkin di awalnya dia cuma suka makan...namun setelah jadi segede itu apa yang dia mampu lakukan HANYA makan....makanya gede terus...hehehe...bud syg bisa aja kamu yah nyari posting yg bagus bagus...hehehe

Ifat said...

pernah baca dech, tapi dmn yah, gede banget yah kuburannya, klo ma ifat 20 kali lipatnya di 450 sedangkan ifat cm 39

brp tuch yah bedanya hahahahhahah.........

jerova said...

lamak..busyettttttt

Adhini Amaliafitri said...

obesitas itu memang menyeramkan :( makanya aku berjuang keras untuk membuang sebagian lemak2 ini dari badanku bang bud! alhamdulillah udah 14kg nihh turunnya :9 masih mau nurunin lagi sihh! 20 kg lagi, hihii

tetep semangat!!!

*sambil senam*

Yannie said...

Jaga makan dan tetap beraktifitas....

Penny said...

wei... ukuran liang kuburnya jumbo size ya..
ya iyaa lah.. orangnya aja jumbo hehehe

xander said...

wuihhh kuburannya aja 2 kali lipat manusia biasa.untuk aku masih kurus jadi kl mati ga bikin heboooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhh

biongo said...

ckckckck... gede juga liang kuburnya, trus ngankat peti matinya apa pake tenaga manusia ya?!