Bill Gates Tidak Lagi Terkaya

Bertahun-tahun menduduki posisi ‘juara” orang terkaya sejagat versi majalah Forbes, bos Microsoft, Bill Gates, akhirnya tergusur pemain bursa kawakan, Warren Buffet (Sukses Berinvestasi Ala Warren Buffet secara lengkap bisa di-klik di URL di bawah). Kendati kekayaannya bertambah US$ 2 miliar menjadi US$ 58 miliar (sekitar Rp. 525 triliun), Bill Gates malah tergusur ke posisi ke tiga.

Orang terkaya sejagat versi majalah Forbes yang dipublikasikan pekan lalu adalah Warren Buffet, pemilik Berkshire Hathaway, dengan kekayaan US$ 62 miliar (sekitar Rp. 560 triliun), disusul konglomerat Meksiko, Carlos Slim Helu, US$ 60 miliar (Rp. 540 triliun).

Dari Indonesia, ada juga yang masuk dalam daftar orang super tajir ini, yaitu Sukanto Tanoto, bos Raja Garuda Mas, dua anggota keluarga pemilik Djarum, Budi Hartono dan Michael Hartono, juragan kelapa sawit, Martua Sitorus, dan bos Grup Rajawali, Peter Sondakh.  Di daftar teratas adalah Sukanto di urutan 284 dengan harta US$ 3,8 miliar (Rp. 34,4 triliun).

Sukses Berinvestasi Ala Warren Buffet secara lengkap ada di :

Sukses Berinvestasi Ala Warren Buffet (1-5)

Sukses Berinvestasi Ala Warren Buffet (6-10)

Sukses Berinvestasi Ala Warren Buffet (11-15)

Sukses Berinvestasi Ala Warren Buffet (16-20)

Sukses Berinvestasi Ala Warren Buffet (21-24)

yang diterjemahkan oleh SuWARENo BUdi FETiyoso (Waren Bufet) Pengamat pasar modal

0 komentar: