RENE CAMPBELL juara nasional BINARAGA wanita di Inggris

rene_campbell_binaraga_wanita

Jika berbicara mengenai binaraga maka nama Ade Rai pasti sudah tidak asing. Banyak yang menyebutkan bahwa binaraga adalah olahraga yang hanya cocok untuk laki-laki. Apakah artinya kaum hawa tidak mampu menggeluti olahraga ini? Di Inggris ada seorang wanita yang tadinya bertubuh kecil bisa menjadi berbadan kekar dengan otot besar layaknya pria. Bahkan menjadi juara nasional binaraga wanita di Inggris, namanya Rene Campbell.

Saat ini Rene Campbell berusia 35 tahun dan beratnya sudah mencapai 85 kg. Juara nasional Inggris untuk binaraga wanita ini melakukan latihan 2 jam sehari 5 kali dalam seminggu. Dan dia tidak akan berhenti ber-bodybuilding sampai berat badan dan ototnya mencapai 127 kg (20 stone).

Bagi Rene Campbell dunia olahraga bukanlah hal yang asing. Selama bertahun-tahun dia sudah aktif di lari jarak jauh dan triathlon. Tapi dia ingin mendapatkan tantangan baru dan memutuskan terjun ke dunia binaraga.

"Saya bosan dengan kardio setiap hari dan ingin tantangan baru. Saya memenangkan kompetisi pertama dan itu benar-benar membuat saya bersemangat. Sekarang saya benar-benar mencintai gaya hidup binaraga," jelasnya.

Berikut ini adalah beberapa foto Rene Campbell British national champion.

Rene Campbell binaraga wanita…… 

Rene_Campbell1

Rene_Campbell2 Rene_Campbell3

Rene_Campbell4

Rene Campbell yang baru-baru menjadi juara pertama untuk UKBFF British Finals mengaku dirinya adalah ‘bigorexic’ dan selalu mengkonsumsi 4.200 kalori sehari dalam bentuk daging ayam, nasi dan sayur-sayuran. Bahkan dia selalu membawa timbangan untuk dapat menimbang makanan yang ia makan di restoran.

"Saya tidak akan berhenti sampai menjadi besar. Saya melihat orang dengan berat badan 20 stone (127 kg) di gym dan saya berpikir ingin menjadi lebih besar. Saya menyukai estetika otot – seperti dewa Yunani. Ini adalah bentuk seni," ujar Rene Campbell, ibu dari dua anak laki-laki ini.

I am always pushing forward, believing in myself and never giving up

sumber: dailymail.co.uk

3 komentar:

Zippy said...

Hueee...saya malah ngeri bang lihatnya.
Kalo saya nikah sama dia, jiwa saya bakal terancam.
Salah2, bisa di smackdown sama dia, hahahah :))

herman said...

wow..
cewek kekar :)

HoneyBUZZin said...

What a body!!