Prediksi Jerman Vs Ukraina Di Piala Eropa 13 Juni 2016

Prediksi Jerman Vs Ukraina Di Piala Eropa 13 Juni 2016

Di bulan Juni 2016 ini pasti banyak yang begadang. Piala Eropa 2016 mulai bergulir. Lalu bagaimana dengan prediksi Jerman Vs Ukraina di Piala Eropa 13 Juni 2016.

Pertandingan Jerman melawan Ukraina dalam laga Grup C Piala Eropa 2016 akan digelar di Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, pada Senin dini hari jam 02.00 WIB. Dan pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Jerman sebagai juara dunia 2014 lebih difavoritkan keluar sebagai pemenang dalam laga ini sekaligus lolos menuju putaran berikutnya dari fase penyisihan grup. Walaupun demikian pasukan Joachim Loew ini bukan tanpa masalah. Banyak pemain Jerman yang mengalami cedera. Tentu ini sangat merugikan Jerman.

Laga ini merupakan Euro yang ke 12 bagi Der Panzer Jerman yang sebelumnya telah mengikuti Euro sebanyak 11 kali mulai dari tahun 1972 hingga 2012 silam.

Dalam menghadapi Ukraina, Loew diharapkan terus membenahi sektor pertahanan pasukannya, yang seringkali ditembus lawan. Loew sangat berharap Mats Hummels dapat memulihkan kebugaran setelah sebelumnya berjuang keluar dari cedera bahu.

Masalah lain adalah bagaimana cara menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Antonio Rudger. Pesepakbola ini dikabarkan mengalami cedera ligament saat menjalani sesi latihan pekan lalu. Rudger dipastikan absen selama perhelatan Piala Eropa 2016.

Lalu bagaimana dengan Ukraina?

Ukraina sadar bahwa mereka tidak diperhitungkan dalam laga ini. Walapun demikian Ukraina akan berjuang keras agar dapat mencuri tiga poin. Bisa dibilang Ukraina terbilang baru di piala Eropa, mengingat mereka baru berpartisipasi sekali saja ketika tahun 2012 silam. Tapi - seperti yang disebutkan oleh Asisten pelatih Andriy Shevchenko - Ukraina akan memberikan penampilan sebaik mungkin di Perancis dan yakin bahwa organisasi permainan tim mereka yang sangat baik akan dapat membongkar pertahanan Jerman

Prediksi Jerman vs Ukraina 13 Juni di Piala Eropa 2016 adalah 2 – 0.


video tutorial gratis selama 1,5 tahun

0 komentar: