PRUlink Edu Protection Solusi Persiapan Pendidikan Anak dari Prudential Indonesia

PRUlink Edu Protection Solusi Persiapan Pendidikan Anak
Prudential Indonesia telah meluncurkan PRUlink Edu protection yang merupakan produk asuransi terkait investasi (unit link) dengan beragam manfaat untuk melindungi pendidikan anak.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Prudential Indonesia pada 2015, para orang tua di Indonesia sudah menyadari dan mengutamakan pendidikan terbaik bagi anak. 

Hanya saja di antara mereka belum mengambil langkah nyata untuk mewujudkan. Bahkan banyak pula orang tua yang belum mempunyai gambaran biaya pendidikan di masa depan.

Survei tersebut juga menunjukkan, 86 persen responden menilai perlunya produk asuransi pendidikan. Kemudian 71 persen responden menyatakan pentingnya manfaat tunjangan bulanan yang dibayarkan perusahaan asuransi dalam produk asuransi pendidikannya.

Dengan latar belakang inilah, Prudential Indonesia meluncurkan PRUlink Edu Protection yang menawarkan potensi hasil investasi jangka panjang untuk biaya pendidikan tinggi anak

Produk asuransi jiwa ini menawarkan inovasi manfaat bulanan berupa dana tunai yang dapat digunakan sampai anak berusia 18 atau 25 tahun, serta premi yang diteruskan dibayar oleh Prudential apabila terjadi risiko meninggal dunia atau mengalami kondisi kritis atau cacat akibat kecelakaan terhadap orang tua.

Orang tua harus memikirkan kemungkinan jika terjadi sesuatu terhadap dirinya sehingga masa depan anaknya tetap dapat dipersiapkan. Hal ini termasuk jika orang tua mengalami sakit kronis, kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau bahkan meninggal. Orang tua juga harus memikirkan biaya pendidikan ke depannya yang akan menjadi semakin mahal.


Untuk menghadapi keadaan seperti itu, Prudential Indonesia menawarkan produk PRUlink Edu Protection yang dianggap dapat membantu orang tua mempersiapkan pendidikan untuk anaknya. 

Ada 5 keistimewaan produk asuransi Prulink Edu Protection yaitu:

1. Melindungi anak sebagai tertanggung utama dan orang tua sebagai tertanggung tambahan dalam satu polis.

2. Memberikan manfaat bulanan berupa dana tunai sampai anak berusia 18 atau 25 tahun. Manfaat ini akan diberikan jika terjadi risiko terhadap orang tua.

3. Setiap tiga tahun sekali manfaat bulanan tersebut akan naik sebesar 15% dari nilai manfaat bulanan awal.

4. Prudential akan melanjutkan pembayaran premi polis anak sampai dengan usia 18 atau 25 tahun yang diberikan jika terjadi risiko pada orang tua.

5. Memberikan kemudahan untuk memperoleh perlindungan yang sama bagi anak kedua, sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Prudential Indonesia.


Jika membutuhkan saran mengenai apa jenis asuransi yang dibutuhkan, berapa sebaiknya nilai pertanggungan dan prakiraan premi asuransi, silahkan kirimkan email ke budiawanhutasoit@gmail.com , dengan mencantumkan data berikut ini:

1. Nama Lengkap:
2. Tanggal Lahir:
3. Status Merokok atau Tidak Merokok
4. Jenis Kelamin: Laki – Laki atau Perempuan
5. No Telpon yang bisa dihubungi (wajib diisi)
6. Lokasi tempat tinggal: (wajib diisi)
7. Tujuan Memiliki Asuransi: Meninggal Dunia, Cacat atau Kesehatan
8. Berapa besar kesiapan alokasi untuk pembayaran premi setahun (minimum 6 jt sd 12 jt setahun)
9. Berapa besar manfaat pertanggungan yang diinginkan?

Catatan: Data di atas diperlukan karena tanpa itu tidak mungkin kami bisa menyusun saran serta rekomendasi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

agen asuransi prudential di medan

0 komentar: