Inilah Perbedaan Bio Spray Gold, Cosake Bio Spray & Teraztee Bio Spray

bio sprayBio Spray Gold, Cosake Bio Spray  atau Teraztee Bio Spray.  
Bingung? Wajar jika anda bingung. Karena bagi yang  pertama kali mengenal Bio Spray pasti akan sedikit bingung mengenai produk Bio Spray.

Beberapa pertanyaan dari calon pembeli atau member adalah sebagai berikut:

1. Apa perbedaan antara Bio Spray Gold dengan Cosake Bio Spray?
2. Lalu apa pula itu Teraztee Bio Spray?
3. Apakah ketiga produk tersebut sama atau tidak?
4. Apakah ketiga-tiganya asli?
5. Apakah pola bisnisnya juga sama?

Sebetulnya anda tidak perlu bingung. Karena semua produk tersebut di atas, baik itu Bio Spray Gold, Cosake Bio Spray dan Teraztee Bio Spray adalah produk bisnis MSI (Multy Sukses Indonesia). Bisnisnya juga sama. Walaupun demikian ada sedikit perbedaan yaitu dengan dikeluarkannya edisi terbaru yaitu Bio Spray Teraztee, maka produk yang lama tidak diproduksi lagi.

1. Bio Spray Gold 
Produksi Juli 2014
Kemasan Isi: 60 ml dan 75 ml
Produk Bio Spray Gold memiliki ijin Dinkes
Kandungan Bio Spray Gold: Air Mawar dan Ion Perak
Lalu dengan berjalannya waktu PT. Multy Sukses International melakukan peningkatan dengan memperbaiki kualitas produk serta kemasan. Maka munculah produk Cosake Bio Spray.

2. Bio Spray Cosake
Memiliki ijin BPOM
Kemasan isi: 100ml
Kandungan Cosake Bio Spray:
Air Mawar & Ion Perak

Karena dengan semakin “booming-nya” produk Bio Spray dari MSI ini perusahaan terus menerus melakukan inovasi dan peningkatakan kualitas. Sehingga dikeluarkanlah Produk Teraztee Bio Spray

3. Bio Spray Teraztee 
Memiliki ijin BPOM
Kemasan isi: 100ml Kandungan Teraztee Bio Spray: Air Mawar dan Ion Perak dan ditambah lagi Serum Vitamin C
Teraztee Bio Spray hadir dengan kemasan yang lebih exclucive. Ada perubahan dikemasan serta adanya penambahan kandungan baru. Selain ion perak dan air mawar, Teraztee Bio Spray juga memiliki kandungan Serum Vitamin C yang memang sudah sangat terkenal mampu memberikan efek yang sangat baik bagi kulit.Hal ini merupakan komitment perusahaan untuk selalu meningkatkan kualitas produk dan pelayanan terhadap para member dan pelanggan setia.

perbedaan bio spray

Semua produk MSI, baik itu Bio Spray Gold, Cosake Bio Spray dan Teraztee Bio Spray adalah ASLI. Yang membedakan adalah waktu produksinya. Setiap keluar produk terbaru maka produk yang lama sudah tidak diproduksi. Jika masih ada beredar di pasaran itu hanyalah sisa stok lama.

Dan ini yang penting, jika kita sudah bergabung di Bisnis Bio Spray Gold, Cosake Bio Spray  atau Teraztee Bio Spray artinya kita masih tetap member dan perhitungan bonus tidak hangus tetap lanjut…. Mantap kan!!

ANDA TERTARIK??


Silahkan dipesan atau silahkan Join kalau mau merasakan Bisnis Bio Spray, bisnis terbaik 2015.

Hubungi kami di:

WA/SMS: 0895-09-234212 atau

BBM: 5615D354 atau email: msibiospray@gmail.com

0 komentar: